Month: November 2004

91. Les ku Sayang.. Les ku Malang..

Aloha blog..

Kemaren aku dah telp lagi si bebby di English First, blog.. sekalian aku nanyak tagihan kartu hallo nya kenapa banyak kali bulan ini? aku dah sampek begging-begging memohong supaya bisa ikut ujian dan dapet sertifikat di EF! tapi doi tetep keukeh bertahan.. GAK BISA dan GAK BOLEH! Ssss.. heran kali nengok anak itu lah.. padahal apalah susahnya ngatur absen aja! hihi.. you know blog, di EF itu kehadiran mesti 80% baru bisa ikut ujian dan dapet sertifikat! Nah.. kebetulan bulan kemaren shift aku begitu berantakannya sehingga les pun gk sempat? ehmm.. kalau gk salah aku hadir cuma 2 atau 3 pertemuan dari 20 yang wajib! wakaka.. i’ve told steve that this is a hard month for me, so i can’t attend the class very often? been working here steve! steve okay? but the administration.. Ugghh.. SUCKS.. =(

Payah! gak boleh kata mereka, kalau emang gk absen! lho? khan gampang ya blog? ya udah.. mari biar abie tanda tangani aja absennya? apa lah susah? aku bilang geto ke bebby.. eh, bebby nya dah ampir setuju.. si dora sialan itu gk setuju.. yang katanya lah ini udah aturannya.. terus yg katanyalah absen kehadirannya udah dikirim ke manajemen yg di jakartalah.. ah.. entah apalah blog.. banyak kali alasan mereka yg mencoba untuk menggagalkan ku untuk mendapatkan sertifikat ini?*sh*t me.. ^_^ They also told me.. “Do not say you’ve been graduated from EF.. if you come here just for an exam or just to GET certificate” menjaga MUTU bo’ !

Continue reading “91. Les ku Sayang.. Les ku Malang..”

90. Masuk Pagi Lagi – Telkomsel

Bloggggg… dinggiieenn…

Wah.. hari ini masuk pagi lagi! lagi blog? emang kapan terakhir masuk pagi? hihi.. gk pernah ah! Mr. Syahril tegaan bener orangnya, blog.. 😦 bulan ini, udahlah aku shift 8 nya 4 kali, eh.. di bantai shif 7A nya 8 kali.. sial.. sial.. siall.. *jedot-jedotkan kepala ke monitor yg tak bersalah ini.. hihi..

Tau khan blog.. kalau shift 8 itu aku harus kerja dari jam 21:00 malem sampek jam 07:00 pagi.. pasti nyamankan? pasti gak ngantok lah? hehehe.. pasti badan ini sehat dan fit terus lah jadinya? hihi.. jadi gelik sendiri aku blog! hoahh.. tegaan lah.. terus kalok shift 7A itu kita dipaksa lembur sampek jam 1:00 dini hari geto, blog.. hiks!! tapi omong-omong.. Mr. Syahril itu gitu-gitu perutnya buncit.. haha.. pasti blog sangka aku mau bilang yg baik2 tentang doi khan? iya seh.. doi emang baik!
Continue reading “90. Masuk Pagi Lagi – Telkomsel”

89. Indra’s Funeral – Tahlilan Malem ke tujuh

Blog..

Ini malem ke tujuh setelah KEMATIANMU Indra sahabatku.. so seperti biasa.. aku, wira, fitra, ika (fitra’s friend), si abang, temen si abang.. rencana pertama aku mau bawa kereta sendiri, terus tiba2 paginya wira telp ngajakin bareng! ya udah.. aku bilang cocok lah wir, kereta aku juga belum ada PLAT nya *heran yah.. lama kali keluar nya.. padahal lebaran dah berlangsung lama..*

Ada sedikit cerita yg bisa aku bagi, blog! tapi janji.. jangan pernah anggap aku kasar atau apa yah? dengarkan saja.. dan mungkin kamu sendiri setuju blog.. kalau gk setuju juga gk papa!

Jam 4an, after work time! wira telp.. terus dia bilang dia agak telat, blog! ya udah.. gk papa.. Eh, setelah wira telphone.. si fitra juga latah ikut2an telp aku.. hehe.. seperti biasa, dia juga ngajakin pergi tahlilan ke rumah indra! ya udah.. cocok lah.. Eh.. baru beberapa detik putusnya telp si fitra.. (*wakakakas.. kek gaya bahasa sinetron..) si bobby tidak mau ketinggalan juga ikut-ikutan menelphone.. wakakak.. bah.. berturut-turut aku terima telp tiada henti *hihi.. sok artis ah jadinya..* Heran yah.. topiknya juga masih sama TAHLILAN ke RUMAH INDRA blog.. tapi bobby gak bisa dateng katanya.. *speechless..
Continue reading “89. Indra’s Funeral – Tahlilan Malem ke tujuh”

88. Farewell Ndra – Selamat Jalan Ndra

Malem ndra..

Barusan aku dateng tahlilan malem ke 3 atas keberangkatanmu bro! wuih rame kali.. sumpah, demi Allah yang dateng banyak!

Hihi.. btw, gimana kabarmu disana ndra? baek aja kan? apa… kau sendirian? kedinginan? gak ada teman? hiks.. jangan gitulah bro! cobalah bergaul, cobalah jawab pertanyaan2 yg mgkn diajukan sesuai dengan agama kita! coba buat dirimu senyaman mungkin yah.. aku yakin amal baikmu pasti hangatkan mu.

Oh iyah ndra, heran yah bro.. aku dateng, terus ku peluk bapak mu, eh.. doi nangis? sesenggukan? padahal udah 3 hari lho ndra? udah 3 hari kau di dalam liang sana! udah 3 hari ente dikubur! maaf bukannya aku tidak sopan atau tdk punya OTAK membicarakan hal ini! tapi kau tau kan bro.. aku paling gk bisa liat orang sedih! apalagi itu orang tuamu.. palagi ini tentang dirimu? kaupun ntah apa pergi? ntah apa kau tinggalkan kami? ah.. entahlah.. May i take this responsibility to GOD? boleh aku bilang GAK ADIL ke TUHAN ndra? haha.. pasti kau langsung mau tamparkan mulut aku yang LANTAM inikan? yah.. yah.. memang aku lantam! tapi aku lantam karena sebab bukan? atau aku LANTAM karena masih gak TERIMA kau sudah disana? atau mulut aku LANTAM karena masih SEDIH kehilanganmu.. yg pasti still blurry here bro!
Continue reading “88. Farewell Ndra – Selamat Jalan Ndra”

87. Indra – Selamat Jalan Sahabat

Dear Blog..

kemarin..
tertanggal 20 November 2004 pukul 20:45 sahabat kita INDRA SURYA DHARMA aka INDRA telah berpulang Ker Rahmatullah.. telang meninggalkan kita.. telah meninggalkan dunia yang fana ini.. dengan senyum.. dengan bangga.. struggle.. dan penuh perjuangan..

sekarang..
aku seperti hampa.. bingung.. tidak percaya semuanya telah terjadi.. telah di ambil.. telah di renggut! bah.. seperti mimpi di siang bolong yg sama sekali tidak lucu.. seperti berjalan di atas angin yang tidak bisa di tapaki?

heran..
aku heran aja.. kok aku jadi sentimentil? kok aku jadi aneh gini? gak terima atau merasa takut kejadian serupa menimpa? bah.. takut? sapa yang TAKUT MATI? aku yang selalu sesumbar pengen mati duluan kan ndra? aku kan ndra.. yah.. aku yg selalu bilang mau mati duluan ndra.. dasar lah.. nyatanya kau MENDAHULUI KAMI NDRA!

tragis..
padahal tanggal 05-Desember-2004 ini doi kan mau NIKAH.. gak sampek sebulan lagi doi mau Married..

the last words..
farewell bro.. tomorrow I’ll be at your home to do TAHLILAN..

Abe Poetra
*masih gk percaya..
*pegang kening.. kebingungan..*

86. Indra – We Pray For You

Blog, I’m sad.. sad.. and sad! Today is LEBARAN DAY

Have I told you about indra, blog? Yeah.. one of my best friend! Been 10 years become my best friends! Indra is now lying in hospital, weak, and sick! It’s been a week blog, and he still there! Hiks.. you know I do sad for him, blog! I can’t stand longer beside him, I feel quilty, I feel unfair? Why him? Why he should got that FU*KING ILL! Puffhh.. I know it is unfair!

Actually, I don’t believe her mom while she told me that Indra was sick! I thought like indra used to be? Always complaint that he’s sick, he got headache, got influenza, and else. Damn.. I know ndra, you always complaint you know! And it sometimes makes me sick!
Continue reading “86. Indra – We Pray For You”

85. Indra – Semoga Cepat Sembuh

November 14, 2004 11:00 AM
taken from FS..

Surat Terbuka buat Indra yg sedang sakit..

INDRA semoga cepat sembuh yah..
hmm.. aku cuman mau kau cepat sembuh ndra..

gini ndra.. aku mau bilang…

woi begok, bodoh.. kau mau buat aku marah yah? heran.. aku datang kau gak kenal sama aku.. gak pun kau tatap aku, gitu ko liat aku, tatapan matamu kosong dan dingin gitu? ah.. heran.. kau sakit atau apa? pokoknya aku benci kau yang sakit ini.. aku juga bingung kau ini sakit karena apa?

aku heran.. di scan otakmu gk ada masalah? di x ray badanmu gak ada penyakit apa2? dokter GLENEAGLES sialan itu juga asal duga kalau kau stress? stress kenapa kau bro.. kimak lah kau, bukannya kau cerita kalau kau ada masalah? kau anggap apa aku? kau sangka aku gk disini? hey, wake up man.. i’m still here.. i’m still your best friend rite? kalau gk bangonn.. udah gk usah kau tegor2 aku! yes, i mean it ndra.. i mean it.. Continue reading “85. Indra – Semoga Cepat Sembuh”