87. Indra – Selamat Jalan Sahabat

Dear Blog..

kemarin..
tertanggal 20 November 2004 pukul 20:45 sahabat kita INDRA SURYA DHARMA aka INDRA telah berpulang Ker Rahmatullah.. telang meninggalkan kita.. telah meninggalkan dunia yang fana ini.. dengan senyum.. dengan bangga.. struggle.. dan penuh perjuangan..

sekarang..
aku seperti hampa.. bingung.. tidak percaya semuanya telah terjadi.. telah di ambil.. telah di renggut! bah.. seperti mimpi di siang bolong yg sama sekali tidak lucu.. seperti berjalan di atas angin yang tidak bisa di tapaki?

heran..
aku heran aja.. kok aku jadi sentimentil? kok aku jadi aneh gini? gak terima atau merasa takut kejadian serupa menimpa? bah.. takut? sapa yang TAKUT MATI? aku yang selalu sesumbar pengen mati duluan kan ndra? aku kan ndra.. yah.. aku yg selalu bilang mau mati duluan ndra.. dasar lah.. nyatanya kau MENDAHULUI KAMI NDRA!

tragis..
padahal tanggal 05-Desember-2004 ini doi kan mau NIKAH.. gak sampek sebulan lagi doi mau Married..

the last words..
farewell bro.. tomorrow I’ll be at your home to do TAHLILAN..

Abe Poetra
*masih gk percaya..
*pegang kening.. kebingungan..*

One thought on “87. Indra – Selamat Jalan Sahabat

Leave a Reply

