90. Masuk Pagi Lagi – Telkomsel

Bloggggg… dinggiieenn…

Wah.. hari ini masuk pagi lagi! lagi blog? emang kapan terakhir masuk pagi? hihi.. gk pernah ah! Mr. Syahril tegaan bener orangnya, blog.. 😦 bulan ini, udahlah aku shift 8 nya 4 kali, eh.. di bantai shif 7A nya 8 kali.. sial.. sial.. siall.. *jedot-jedotkan kepala ke monitor yg tak bersalah ini.. hihi..

Tau khan blog.. kalau shift 8 itu aku harus kerja dari jam 21:00 malem sampek jam 07:00 pagi.. pasti nyamankan? pasti gak ngantok lah? hehehe.. pasti badan ini sehat dan fit terus lah jadinya? hihi.. jadi gelik sendiri aku blog! hoahh.. tegaan lah.. terus kalok shift 7A itu kita dipaksa lembur sampek jam 1:00 dini hari geto, blog.. hiks!! tapi omong-omong.. Mr. Syahril itu gitu-gitu perutnya buncit.. haha.. pasti blog sangka aku mau bilang yg baik2 tentang doi khan? iya seh.. doi emang baik!

Eh.. tadi aku mau cerita apa yah, blog? oh iyah.. kok jadi bahas Mr. Syahril seh?

Gini blog.. tadi malem.. waktu menunjukkan jam 12 teng *hihi.. kata “teng” kampong kali kesannya ah..* si Rudi datengi meja aku blog.. terus dia senyum-senyum gak juntrungan gitu?

rudi :
“ehmm.. besuk kau shift berapa bie?” *kasih senyum dikit dia nya..*

hihi.. blog, si rudi ini sukak kali lah senyum.. aku seneng aja liatnya.. *berkesan ramah geto lah* jangan2 ini indikasi aku ada rasa aneh ke sesama pria? kikiki.. rada-rada homreng dan suka sejenis geto? haha.. gak lah.. gak mungkin lah..
*me lalu menatap rudi dengan penuh nafsu dan dengan lidah menjulur-julur.. hahaha.. nah loe..*

me jawab :
“besuk? besuk shift 6, napa rud? kau shift berapa?

rudi lagi :
“aku besuk shift 3A, kau mau tukar gk bie? aku ada perlu.. “

me :
“oh.. ya udah kalo getoo.. eh, tapi biasanya kau kan suka shift pagi? kok kau tuker rud?”

rudi :
“ya udah.. kalau gak mau gk papa bie, aku ada perlu aja! kau tahan kan?”

Biasanya si rudi ini suka kali masuk pagi.. heran khan dia ngajakin tukeran? kalaupun dia masuk malem.. pasti dia kelihatan ngantokk geto! haha.. makanya mbak dinna dan bang syahril maklum geto.. terus kalau si rudi pun masuk malem, dia mau tuker shift berapa kali pun gk masalah.. geto loh.. look! hari ini suka kali aku pakek kata “geto” dah ah.. maruk geto.. hihi.. lagi-lagi ^_^ !!*

me :
“ya udah.. besuk aku masuk pagi.. udah lama gak masuk pagi rud.. bisa kok.. bisa kok aku bangun pagi ^_^ biasanya khan aku sholat subug geto”

*sambil mikir.. apa bisa yah? haha..

beberapa menit kemudian si rudi dateng, bawa form pengisian pertukaran shift.. sret..sret.. tak tanda tangani.. oke deh! lega, akhirnya setelah beberapa hari gk pernah masuk pagi, jadi jg masuk pagi..

so sekarang ini aku lagi di kantor blog.. jam 6 atau 3 jam lagi pulang! hehe.. ntar rencananya mau jalan-jalan seh, hanging out geto lah blog! blog mau ikut? ah.. udahlah gak usah ikut lah blog, yupie.. aku mau sendirian! lagian kalau blog mau ikut gimana? hayoohh.. gimana caranya? bingungkan? sama! abie jugak bingung jadinya!

udah ah.. back to work again!

Abe Poetra
*I need someone to share with! am i?
*the same questions.. the same answers..
*hihi.. gk usah ah.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s