92. Honor Signal – Maem di Pizza HUT

Hari ini kerja pagi.. kerja bie.. kerja..

Pagi ini seperti biasa begitu masuk.. “Pagi Gobieee..”

Suara Diana (temen kantor gw) menyapa dengan riang.. hihi.. setiap hari, setiap pagi, setiap waktu.. si Gona ini selalu nyapa dengan “Pagi Gobiee..” atau “Hai Gobiee..” dengan nada riang yang sama.. seneng aja dengernya! puas hati ini rasanya.. pagi ini jadi semakin indah.. wikikiikik..

Ceritanya begini..
si Diana, Lena, dan Lonie.. nuntut ngajakin makan-makan karena kemaren tulisan gw dimuat di tabloid SIGNAL majalah interen TELKOMSEL. Heran.. gw nulis biasanya gk pernah dibayar.. you know blog reader! biasanya sih gw nulis gratisan geto.. kalau biasanya sih gw nulis untuk ilmukomputer cuma untuk kesenangan dan syukur-syukur bisa bantu yang laen 😉 sebenernya tulisan yg gw buat sih juga gk gitu-gitu rumit kali.. sederhana.. malah terlalu sederhana pun! tapi kalau dilihat dari isinya.. hmm.. gk ada yg berbobot.. tapi walaupun begitu banyak yg gk suka sama tulisan gw.. malah jadi sesat pun.. *hahaha.. jadi apa kehebatan gw yah? yah gak ada !! 🙂

Oh.. iyah! pas dah mau pulang kerja si Diana hampiri gw..
“Eh.. Bie.. si Tikong mau ikutan.. boleh gk yah?” gw jawab.. “boleh aja Die.. ajak aja!” sambil mendelik-delik pura-pura marah.. hihi.. si GoNa itu langsung feeling quilty dan terdiem..
“iyah.. gk papa Diana.. Diana gitu aja langsung merajookk..” ya jadilah si Tika temen kantor gw dulu yg sekarang kerja di Bank Niaga ikut!

Jam 6an sore lebih.. kami udah ngumpul di PIZZA HUT Sun Plaza! Gw dan Wira nebeng mobil si Lonie.. hihi.. si Lonie senang kali kalu gw nebeng mobil dia, palagi kalau pulang bareng (rumah gw dan rumah si gonie berdekatan) wuih.. bisa melonjak-lonjak kegirangan dia, sujud syukur tiada henti.. hehe.. kali ini berlebihan gw! bukan blog.. bukan karena dia pengen dua-duaan dengan gw.. bukan karena kita berdua pengen mesra-mesraan.. melainkan dia senang aja gak NYETIR SENDIRI.. *kinda lazy driver..* enough ah.. kok jadi ngebicarain kemalesan si Lonie..

Singkat kata.. singkat cerita.. aku dan dia jatuh cinta.. cinta yg dalem sedalam laut.. *hihi.. kok jadi lagu nya JAMAL MIRDAD? darah dangdut memang mengalir keras di jiwa gw ini..* Singkat kata.. kami ngumpul bareng! gw absen.. ada gw, ada wira, ada diana, ada lena, ada lena, dan ada special invitation tika! Pesen Pizza.. terus pesen Spaghetti.. pesen chicken wings.. pesen bakso.. pesen mie goreng.. (stop be.. stop.. heh.. ini sekarang makannya di warung pok ijah atau di Pizza Hut seh? hehe..) hidangan siap.. wuih.. rakusnya kami makan tiada henti.. terus kami juga kek gragasan gitu.. eh.. ini boleh pakek kata KAMI atau lebih baik diganti dengan ABE dan WIRA saja yg GRAGASAN!!! hehe..

Pulangnya gw balik lagi kantor dengan wira dan lonie.. sementara Tika dan Lena berbarengan.. Lantas Diana dimana bie? Oh yah.. Diana sengaja gw tinggal buat CUCI PIRING.. GAK sanggup BAYAR euy.. wakakak.. sacrifice bangged lah si Diana ini.. hehe.. gk ding! Doi dijemput.. dijemput sapa? Lah.. itu mah bukan urusan gw.. emang Diana pacar gw? hiks.. padahal gw naksir.. tapi gw kalah saing sama si Andre yang tampan dan maskulin itu.. hihi.. LENA maafkan saya.. canda kok ^_^

Salam Hangat Dari Medan..

Abe Poetra
*Deep Thanks For SIGNAL.. 500k means a lot to me and friends.. ^_^
*selamat ULTAH BUAT LENA 2nd December 2004 !!

Leave a Reply

