98. si DIA lagi..??

Ehemm.. si DIA lagi..
kelihatannya hari-hari belakangan ini colorfull bangged buat gw..

Wakaka.. gw lucu.. gw geli.. sumpah! ya oloh.. kok kesannya jadi weird gini? kok bisa-bisa nya? kok KETAUAN GW? haha.. DIA pooonn… ntah apa kek gitu? huhahuahua.. ah entahlah.. dah sempat EMOSI kemaren gw.. tapi ya udahlah.. toh dia TERNYATA DIA juga NYARIIN? hihi.. tapi kok gk telphone gw aja langsung kek? atau setidaknya singgah ke rumah nek? mesti kali ngider-ngider nyariin gw TAPI gk mau JUJUR.. haha..

Pertemuan gw dengan DIA.. sebenernya.. eh.. awalnya gw KIRA accidentally sampai kemaren.. gw jumpa untuk ke 4 kali nya.. hihi.. sampek 4 kali? iyah.. coba aja di bayangkan! Baiklah.. coba kita buat Kronologis pertemuan yg buat jantung gw BERDEBAR.. buat KENANGAN masa lalu wara-wiri di sanubari.. MASA LALU yg tak seharusnya KEMBALI? hihi.. beneran be? ntar jodoh elo.. elo temakan cakap? *abe garuk-garuk pala..* “iyah yah.. gw kok jadi bingung.. gw kok nolak takdir? haha.. apa emang GAK KECEPATAN mengatakan ini takdir? ah.. entahlah.. confused here..” Dan untuk pertemuan yg terakhir kalinya ini.. sumpah.. menggelikan.. *menurut gw sih.. šŸ™‚ kalau menurut elo sih kagak.. tau.. ntar elo yg nilai..

KRONOLOGIS PERTEMUAN DENGAN DIA

Pertemuan Pertama
Untuk pertemuan pertama.. gw udah ceritakan dibawah.. gw lihat mobil dia.. terus kalau gw fikir.. dia sengaja NGELAMBAT-LAMBATIN mobilnya.. gw perasaan kali yah? biasa aja kan kalau emang dia lagi gk mau kencang walaupun gk begitu macet? atau emang mobil nya gk bisa dikemudikan dengan kencang? atau DIA emang lg gk pengen ngebut? haha.. entahlah.. gw berPERASAAN sekali..

Pertemuan Kedua
Pertemuan Kedua.. biasa aja.. gw jalan ke simpang.. lumayan jauh seh ke simpang! kira-kira 10 meter lah.. (haha.. 10 meter jauh? kalau 1 kilometer seberapa jauh lagi yah buat si abe?) gw.. lagi-lagi.. dan lagi-lagi.. lihat tuh 312 NA meluncur depan gw.. Nah.. sebenernya pd pertemuan pertama gw gk gitu inget, tapi setelah pertemuan ke dua ini baru.. GW TETEP GK INGET JUGAK.. hihi.. *duduls lah be..* sampai siangnya gw jumpai si Chane di indekosnya si Kaboel naek NINJA gw.. *well be.. napa mesti “ninja” nya juga ditulis? dasar maruk.. hihi..

Lagi asyik-asyik bercerita lalu bercengkerama serta berbasa basi dan berkata-kata.. tiba-tiba si Chane nanyak.. “Hey.. Bie.. kemaren gw jumpa si I di PAJAK USU.. dia lagi nyarik DVD plus MP3 baru macemnya..” si I? *gubrak..* si Chane poonn.. entah apa sebut-sebut nama? padahal gw mau buat kesan MISTERIUS gitu dengan membuat ambigu di kata “DIA” hehe.. ketauan deh.. ini gara-gara elo Ne.. dasar.. ughh.. Ya udah.. gw akui, si DIA namanya si “I”! Eh blog.. ssstt.. tadi yg bilang nama DIA gw atau chane yah?kadang si abe ini ada sedeng-sedengnya.. kikikik.. plus campur gokil dikitlah..

Gw jadi debar dan curious gitu jadinya.. hehe.. setidaknya gw kan pernah dekat? setidaknya gw CINTA.. ehh..? SUKA tepat nya.. maaf saya koreksi! dan DIA juga AKUI sayang sama gw? atau (maaf, lagi-lagi) gw yg perasaan? haha.. nanti blog sendiri yg MUTUSIN.. blog sendiri yg LIHAT.. gw yg salah? gw yg gk betanggung jawab? atau gw benar tapi situasinya aja yg memang harus BEGITU? haha.. keep read it!

Oh iyah.. sampek mana tadi? Ohh.. si chane yah! Gw pura-pura gak ngeh dan gak tertarik gitu lah.. “Terus.. gimana ne? Cerita apa aja ke dia? Dia jalan sama siapa? Ada gak dia nanyak gw Ne? Ada gak dia cerita-cerita gw?” haha.. katanya pura-pura gk tertarik? tapi kok nanyaknya bertubi-tubi gitu be? husshh.. diem loe blog! si Chane jawab pendek dan membuat kenes hati dan sanubari gw blog.. “walah.. gak ada pula cerita tentang elo bie? sayangnya cuma sebentar aja.. terus pulangnya juga gw lihat 312 NA nya di depan TEHNIK”

*Deggg… Deggg.. Deegg..*
Jantung gw berpacu lebih kencang.. gw terngiang-ngiang kata-kata si chane.. “terus pulangnya juga gw lihat 312 NA nya di depan TEKNIK” walah.. gw teringat.. “Ehmm.. bentar 312 NA.. bentar.. 312 yah.. NA yah.. ” gw terus sok megang dagu terus menatap ke langit-langit.. “ehmm.. bentar yah..” *ini gaya favorite kalo orang lagi mikir yah?*
Gw emang lamban nangkap.. gw emang cepat lupa.. tapi gw inget.. berarti INSTING gw bener.. yg seliweran.. terus yg gw debar.. yg ber SLOW motion.. yah si I ini.. OALAH.. what a beatiful accidentally, then! šŸ™‚

Eh.. tapi gw jadi inget? ini kebetulan atau emang si DIA nya yg emang sengaja MENCIPTAKAN kebetulan ini? walah.. gw jadi mikir lagi.. gw jadi debar lagi.. *alaahhh.. I pooonn.. ntah apa berbuat yg gak-gak gini?

Pertemuan Ketiga
Beberapa hari setelah pertemuan gw dengan teman-teman gw.. dan gw juga udah tau kalau 312 NA yg gw jumpa kemaren adalah si I! gw cuma bisa berharap jumpa aja lagi.. gw cuma mau negur aja.. gw gk akan MENGULANG kisah itu kembali.. tapi who knows Be? *iyah yah.. kalau emang iyah aseeeekkk.. status JOMBLO ilang di jidatku yg item dan tidak mulus ini? huahuau.. tapi gimana kalau KEJADIAN KEMARIN terulang lagi? gimana kalau.. *stop blog..* Listen blog.. bukan PERSAINGAN yg gw takutkan blog.. bukan gw takut KALAH.. dan bukan.. bukan ABE KALAU GAK BISA TERIMA.. bukan gw itu blog.. (hihi.. kok gw tiba-tiba jadi emosi yah? ah.. entah lah.. sumpah gw bingung sendiri) šŸ™‚

Oh.. yah gw mau cerita pertemuan yg ketiga kali nya tadi yah..
Allrite.. ternyata Tuhan tau bagaimana memperlakukan hambanya yg PENASARAN dan KEBINGUNGAN ini.. sampai ketika.. sampai ketika gw mau beli LONTONG.. (kok diulang kata “sampai ketika” nya be? biar berkesan di dramatisir aja!)

Kira-kira jam 10 dini hari (jam 10 bagi gw masih dini hari..) pas di samping kedainya kak TAING.. ya kak Taing yg jualan nasi goreng dan terkenal di seantero Kampung Baru itu! Gw belik lontong.. kemudian gw jalan pulang.. Eh.. seperti sudah di TAKDIRKAN.. seperti sudah JODOH.. seperti sudah DIGARISKAN lah pokoknya.. si DIA lewat (lagi?) Wah.. gw emang udah tunggu moment ini.. GW SENYUM.. GW LAMBAIKAN TANGAN.. gw cobak usik supaya dia BERHENTI.. hehe.. gw mau bersikap ramah aja! lagian sekarangkan gw emang udah tau.. itu emang si I! TAPI APA NYANA.. APA MAU DIKATA? gw DI LEWATIN.. gw GAK di gubris.. gw gak di lihat sama sekali? *Njrittt.. * Gw MARAH.. gw KESAL.. walah.. padahal gw yakin sekali kalau DIA itu LIHAT gw? emang sih dia cuma sepersekian detik LIHAT gw.. tapi seharusnya dia sadar itu gw.. atau dia emang gk tanda sama gw? atau dia pura-pura gak LIHAT?

Sampai rumah sambil menikmati lontong.. gw mikir lagi.. gw jadi inget.. gw jadi emosi lagi hehe.. *macem di sinetron aja ah* “GW SUMPAHKAN GW GAK AKAN TEGOR LAGI KAMU I.. Gw gak BAKALAN MEMPERMALUKAN diri gw dengan melambai-lambaikan tangan gw.. elo inget itu I” gw BENERAN EMOSI.. hihi.. gw yg jarang-jarang emosi ini.. jadi NGAMOK-NGAMOK gak genah! (jarang marah be? iyah.. kecuali kemaren sama supir angkot! terus 2 hari yg lalu.. sama tukang doorsmeer! beberapa hari yg lalu.. pas RAPAT bareng anak-anak GO! haha.. jarang? walah.. emang TUKANG MARAH ternyata gw.. hihi..) Sapa yg gak marah? sapa yg gak malu? sapa yg gk tengsin? atau SEKALI (LAGI DAN LAGI) Gw aja yg perasaan dia yg nyarik gw? huahuauh.. Entahlah.. yang pasti gw marah.. yg pasti gw GAK SENANG..

*take a deep breath..
Tapi Gw juga harus terima? Gw juga harus PASRAH? lagian Gw berperasaan dia YANG NYARI GW? padahal itu semua cuma KEBETULAN.. yah KEBETULAN yang INDAH.. huauhauha.. GW MENERTAWAKAN DIRI GW SENDIRI.. Gw yang BODOH..

Udah ah.. Gw dah mau pulang.. šŸ˜‰ Malangnya Nasibku..
Salam Sedih.. Hiks..

Pertemuan Ke Empat
Eh.. Ini besuk aja yah.. gw dah mau ke WARKOP.. LAPERRR…

Abdi JP
*Salah Gw.. yah.. Gw yang SALAH
*Perasaan gw.. yah.. gw yang Perasaan!
*Tapi belum ENDING.. Pertemuan Ke-4 gw ceritakan besuk..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s