99. si DIA lagi.. [part II]

Haiiii…. B-log..

Kita lanjutkan cerita bersambung kemaren yah..
hihi.. kok akhir-akhir ini gw cerita nya DIA mulu’? apa gk ada bahan laen untuk di ceritakan be? sebenernya sih ada.. tapi keliatannya si DIA menjadi TOP HITS news lah di blog gw.. hehe.. Selebritis lah di blog gw.. Artis lah pokoknya.. TAPI di blog gw aja hehe.. tapi blog gw banyak yang baca.. jadi DIA lumayan artislah.. (banyak yang baca? iyah.. kira-kira ada 4 orang lah.. si Lonie.. si Diana.. si Lena.. si Miko.. itu pun karena gw paksa! Gw datengi meja mereka.. Gw ketik URL nya.. mereka dengan pasrah membaca.. huauhau..)

Pertemuan Ke Empat

Hari itu.. cuaca agak mendung..
Awan berkelebat hitam menutupi langit yang terbiasa cerah..
Daun-daun berguguran disambut tanah yang berbau hangat..
Gw keluarkan Ninja gw dari garasi..
Gw Panasi Ninja gw..
Trengg.. Trreenngg.. *lebih garink dari semalem.. *
Trengg.. Trenngg.. *baru gw belah knalpot nya.. jd lebih garing*

Hehe.. PAMER MODE : ON πŸ™‚

Lho? Gw kok jadi ngarang puisi gini? Oke.. Are you ready? Are you ready? Let’s read it on..Gw mulai dari kata Hari itu..

Hari itu seperti gw masih pagi.. gw sebenernya sih masuk sore tapi gw ada rencana mau ke PAJAK IKAN cari MUKENA bareng si Fanny.. (cari mukena? sejak kapan ganti kelamin be? untuk apa? *ada deh..*) Gw rencananya sih mau naek angkot aja.. tapi karena gw orangnya RAJIN dan selalu BANGON CEPAT jadi hari itu gw bangun jam 7:30, sementara gw masuk jam 8:00! Lah.. pasti kalau gw naek angkot cepat sampai yah.. pasti gak macet lah.. pasti keburu nyampek kantornya haha.. mana lagi belom mandi?

Sesegera mungkin secepat FLASH gw ambil towel gw.. terus gw shower dengan water secukupnya.. gw plush tubuh gw sekenanya.. (hihi.. kombinasi bahasa inggrisnya NGACO’) Abis mandi gw panasi Ninja gw.. terus gw pakaian.. lihat jam 7:15! Kewl.. masih ada waktu 15 menit lagi.. kekantor udah gw ukur cuma 8 menit beberapa detik lah.. Gw ambil kaos kaki H&R baru gw.. gw pakai! gw bawa Nokia 6600 gw.. gw bawa tas gw.. gw bawa lemari gw.. gw juga bawa meja belajar dan buku-buku gw.. gw bawa.. apa coba? hehehe.. ini mau ke kantor atau PINDAHAN? *duduls lah.. gk pernah serius poonn.. * Pokoknya gw bawa apa yg gw perlukan..

Treengg.. tengg.. tengg.. tennng.. *suara ninja gw.. * Lho.. perasaan kok suara Ninja gw kok seperti suara lonceng gitu?

Duh.. tiba-tiba terlintas di fikiran gw.. “HARI ini DIA nongol gk yah?” Hehe.. kali aja jumpa karena biasanya gw jumpa DIA kan pagi-pagi! TAPI SESUNGGUHNYA gw masih marah.. SEANDAINYA jumpa juga GAK kan GW TEGOR.. GAK akan gw lihat.. pokoknya gw akan PURA-PURA gk lihat.. titik! (Gw masih panas KEJADIAN semalem..) Sapa YANG gak EMOSI? sapa yang GAK MARAH? masak gw udah NGELAMBAIKAN TANGAN.. eh dianya gak GUBRIS gitu.. gk peduli!! Ahhh.. (fuphh..) udah ah! jadi emosi.. tapi sumpah.. hari ini GW LUCU BANGET.. gw GELI sendiri.. gw hampir GAK PERCAYA? masak sih?

Setelah gw kefikiran “mungkin jumpa DIA pagi ini” gw langsung cabut! Sampai simpang Gang, Gw berhenti sebentar.. mesin belum cukup panas jadi gw sengaja agak dipanasin dikit (biar kencang dikit man πŸ˜‰ ) Beberapa detik gw berhenti.. *Silent.. Deep sighh.. Gw tercekat.. Gw terdiem.. Gw tiba-tiba aja BERDEBAR lagi.. seperti YANG GW FIKIRKAN.. DIA lewat lagi.. TAPI kali ini situasinya BEDA? situasinya aneh gitu..

312 NA tetap lewat dengan gaya SLOW MOTION seperti biasanya.. terus pelan semakin pelan.. dan akhirnya BERHENTI! Terus yang BUAT GW LUCU.. yang BUAT GW GELI.. dan gw SENYAM SENYUM tiada HENTI.. si DIA yang kemaren gw LAMBAI gak berhenti.. si DIA yang gw COBA untuk NEGOR tapi cuek aja.. si DIA yang mukaknya BUANG MUKA pas gw perhatikan kemaren.. pokoknya si DIA yang BUAT GW EMOSI kemaren.. kali ini buat gw TERTAWA buat gw SENYUM hihi..!

Maaf.. gw bukan menertawakan DIA dan bersikap gak HORMAT gitu.. Tapi emang DIA lucu sekali pagi itu..

Gw terusin yah!! SETELAH mobilnya BERHENTI.. dia BUKA KACA mobilnya.. dia CELINGAK CELINGUK.. haha.. DIA NYARIIN GW ternyata.. πŸ™‚ gw LUCU sekali LIHAT DIA celingak celinguk nyariin gw.. wakaka.. sekali lagi gw ketawa.. wakakaka.. GIMANA gak lucu? sementara gw TEPAT didepannya! Hari itu gw pakek HELM yang bercorong gitu, jadi dia tidak TANDA sama sekali.. dia tidak perhatikan gw hahaha.. yang pertama sekali gw herani.. kok dia berhenti yah? berarti selama ini gw benar.. gw JADI tau dan yakin.. ternyata dia nyariin gw.. ternyata INSTING gw gak salah! Huahaaha.. Dasar Begok.. yah.. “Oalah.. I.. I.. dari dulu elo gak pernah berubah? dari dulu elo selalu gitu? Kemaren gw lambai elo gak respon.. tapi gitu gw gak nongol elo nyariin khawatir gitu? hahaha.. thanks yah I.. gw jadi yakin PERASAAN gw.. Eniway.. Gw tiba-tiba langsung inget gw udah TELAT! gw langsung tinggalin si I melongok depan gang gw! haha.. mungkin aja kemaren-kemaren juga dia udah berhenti tapi gak gw perhatikan.. mungkin aja dan bisa jadi dia tiap hari LEWAT dan hal ini bukan Accidentally? On Purpose? mungkin aja.. Haha.. gw senang.. gw puas.. tapi GW LUCU kali..!!

Sampek malem ini gw juga masih heran.. gw masih lucu! Pulangnya gw jemput fanny di BII dan gw sebenernya gak mau cerita.. tapi gw rasa ini terlalu MENGGELIKAN untuk TIDAK diceritakan πŸ˜‰ dan fanny geto denger cerita gw langsung komen “Haha.. Lucu kali yah Bie.. masak kemaren abie sibuk-sibuk tapi dia gak gubris.. terus kok nyariin.. pasti emang sengaja dia bie.. hihi.. lucu kali lah temen abie itu!” Teman? Iyah si I “teman” abe πŸ™‚

Iyah.. Gw setuju sama fanny.. dan EMOSI gw yang semalem.. EGO gw yang kemaren jadi luntur seketika.. gw jadi lucu.. dan gw jadi kasihan? Kenapa gak JUJUR aja sama PERASAAN sendiri I? Kenapa I? I kangen yah? I pengen ketemu Abe tapi I malu? atau I ngerasa PERTEMUAN TERAKHIR kemaren SALAHNYA Abe.. jadi Abe yang harus dateng minta MAAF? atau I sekarang udah ditinggalkannya lalu mau beri ISYARAT ke Abe supaya Abe mengerti? Waduh.. I.. plisssss.. Abe bukan dukun! Abe juga bukan Pak LEO yang bisa tebak jalan fikiran orang.. kalau emang mau ngasih ISYARAT jangan tanggung-tanggung! SMS kek.. atau ngomong langsung nek.. (hehe.. kalau sms atau ngomong mah.. ini bukan isyarat Be..)

Sekarang gw bingung.. gw jadi gak bisa nentuin perasaan gw sendiri.. Kalau gw mikir lagi.. Apa emang beneran DEBAR yang gw rasakan ini simbol dari rasa SUKA gw ke elo I? DEBAR ini pertanda gw masih sayang sama elo? Apa gak hanya karena gw cuma KANGEN karena udah lama gak jumpa elo I? Ah.. entahlah I.. gw sendiri gak tau perasaan gw sendiri saat ini! Gw bingung? haruskah kembali? haruskah gw jalani? apa ntar COWOK nya yang dulu gak PROTES? COWOK nya be? iyah.. cowok nya si I ini yang buat gw GAK BISA bertahan.. COWOK dia yang manja dan menurut gw TERLALU cinta sama si I yang buat gw MALAS.. Ah.. entahlah.. gw kok seperti di bayang-bayangi gini? Tapi seandainya kalau boleh gw kenang-kenang lagi.. Gw secara terang-terangan DIPILIH.. yah b-log.. gw yang di MINTA si I untuk nemani dia menjalani hidup ini? (“menjalani hidup ini”? hehe.. kata-katanya itu be!) Tapi apa LACUR? gw sok wibawa.. gw sok rela.. gw sok bekorban.. gw gak mau ada yang TERLUKA.. dan gw gak mau cowok nya atau tepatnya MANTAN cowoknya yang NAIF itu kenapa-kenapa.. jadi GW MENGALAH!

Tapi sampai sekarang yang buat TANDA TANYA besar buat gw? kenapa si I ini nyariin gw? Apa emang dia sudah bebas dari GANGGUAN cowok nya yang NEKAT itu? atau dia sudah GAK diganggu lagi? Ah.. entahlah.. gw bingung.. gw males.. gw masih gk berani ambil langkah.. mending gw tunggu aja ah..wait and see kata orang philipine bilang πŸ™‚ TESERAH I.. teserah I mau bilang apa? tapi yg pasti Abe gak mau MULAI duluan.. Abe rasa udah cukup lah I.. Tapi gak tau juga yah? (halah.. kok jadi gak tegas gini seh?) tadi iyah.. sekarang nggak tau.. huauhauha..

Note:
Apakah gw harus kembali? Ini semua pertanda apa? *Ughh.. confused.. πŸ™‚

Abe Poetra
*Gw sendiri gk tau perasaan gw? Perasaan semu dan sementara?
*Mungkin aja.. yah.. mungkin aja.. πŸ˜‰

2 thoughts on “99. si DIA lagi.. [part II]

Leave a Reply

