102. Ngelirik BLOG nya si UDHIEN

Nite Blog..

Hihi.. barusan gw jalan-jalan ke blog nya si udhien hiks.. hiks.. blog nya cantik bang-ged! (plakk.. kemplang si abe) wadoh.. sorry blog! gw gk ada maksud ngebanding-bandingin elo ke blognya si udhien atau compare elo ke blognya si udhien.. hehe.. jangan jealous gitu dunks ah.. gw setia sama elo lah my blog.. 😉

Ceritanya begini.. si udhien temen gw ini buat blog dengan tema TECHVOLUTION atau TECHnology evoLUTION! wah kewl.. gw suka kali baca blog nya dia hihi.. kadang kalo gw males ngartiin berita CNNReviews Eh.. di B-log nya udah nongol! Terus kalau ada feature-feature layanan baru si Udhien ini gak mau tinggal diem.. dia langsung update di Blognya? repot? mungkin seh.. Eitss.. tapi tunggu dulu.. ini mah kalau dia lagi rajin.. kalau lagi males.. haha.. sampek sebulan gak ada khabar! B-log yang jg sekalian sebagai situs pribadinya ibaratkan sebuah rumah.. sudah banyak ilalang didepannya.. gak pernah dibersihin.. (hihi.. dhien elo jangan marah ini pleonasme gw.. dan ini juga blog nya gw.. elo mau apa dhien? hehe.. peace bro)

Gw jadi terinspirasi sama b-log nya si udhien ini.. gw juga mau b-log gw kadang-kadang *gw gak berani pastiin* berisi nilai-nilai EDUKASI.. terus presentasi.. lalu manipulasi dan juga korupsi? (lah? kok jadi ngaco?) ah.. yang penting gw mau nulis blog ini sambil EDUKASI pembaca-pembaca b-log gw yang udah banyak ini.. hmm.. ribuan pembaca blog ini juga mau gk mau.. secara sadar atau tidak sadar ntar jadi ikutan PINTER.. amieenn.. RIBUAN? iyah donk.. gw punya 4 ribu pembaca setia.. hihi.. si lonie.. si lena.. si diana.. dan si miko (anak ini gw paksa.. kalok gk.. gw gak mau ikutan gathering kaskus) hehe.. bagi gw 1 orang mewakili 1000 orang *maksa* jadi udah 4 rebuan orang getolah!

Abdi JP
*Walah.. si APIT kemana lagi? (sight..) ada apa seh? gak ada cerita lagi?
*Got to find him.. hope he’s all rite..

Leave a Reply

