105. Tagihan Kartu Halo Abe.. ^_^

Dear Blog..

Wah.. tidak terasa kerja udah 10 bulan di Telkomsel haha.. nasib sih.. gw masih kontrakan belum fixed di sini 🙂 pasti ada yang nanya’ “Kenapa belum dipecat Be?” Haha.. kalau ini mah karena kerja gw bagus.. teros karena performansi gw selalu baik! (angkuh) Heran aja.. sebenernya gw kerja di bidang yang sesungguhnya bukan disiplin ilmu gw.. kok nilai gw tetap bagus yah? (sambil melihat ke monthly report kok gak pernah di atas yah? wikikik..) Eh.. Aw.. sepertinya masih baru kemarin duduk disini Eh.. ternyata udah 10 bulan.. Hmm.. begitu cepat waktu berlalu..

Kenapa gw “singgung-singgung” masalah kontrakan gw disini? hehe.. gak gw tadi baru lihat tagihan Kartu Halo di GT-X (aplikasi cek tagihan) woww.. whoah.. auww.. aisshh.. ohhh… ckk.. ckk.. ckkk.. gw sampek exclaimed gheto.. gw sampek ngelongok getho.. kenapa be? Oh.. cewek cantik lewat depan gw *plakk.. sekali lagi plakk.. * Ugh.. gak pernah seriosss.. Abe pooonnn… 😉 iyah.. iyah.. tanpa gw sadari tuh tagihan sudah tumbuh dan berkembang dengan pesatnya gini! Dulu sih masih ratusan ribu.. masih lucu-lucu nya.. sekarang dah jutaan? lah.. dah gak lucu lagi bukan? (seperti liat anak kecil aja gw) dulu masih ratusan ribu.. masih

Sebenernya gw gak gitu khawatir.. gak gitu takut.. yah.. you know me lah.. uang segitu seberapa sih buat gw? alaaahh.. kecil lah.. gak mungkin gw gak sanggup bayar kan? Seberapalah.. (sambil menangis sedih dalem hati.. terus jambak-jambak rambut seperti orang kesetanan..) menyesalll.. menyesalll.. gw sangat menyesal.. (antuk-antukkan kepala ke monitor) Emang tagihan abe udah berapa? Okay.. Ladies and Gentleman.. Tarrraaaa.. inilah dia introducing.. (hehe.. kek di sasana tinju aja yah) Rp.5.303.868,-

Baiklah.. coba kita rincikan terlebih dahulu tagihan-tagihan kartu Halo gw! Berhubung gw dulu lulusan “keuangan” ya mohon maaf lah kalau ada kesalahan perhitungan.. atau ketidak balance an nya yah? (eh.. salah yah ejaannya?) yang pasti coba gw tuliskan disini.. 🙂

Tagihan Kartu Halo Atas Nama Bapak Abdi JP untuk nomer 0811648036

Maret Rp. 93.411,-
Apri Rp. 787.306,-
Mei Rp. 693.361,-
Juni Rp. 610.397,-
Juli Rp. 481.141,-
Agustus Rp. 459.665,-
September Rp. 752.006,-
Oktober Rp. 428.111,-
November Rp. 596.080
Desember Rp. 402.370,-

Total Jendral = Rp.5.303.868,-

Untuk tiap bulannya gw dapet plavon Rp.100.000,- dari Telkomsel yang berarti Rp.1.000.000,- selama 10 bulan ini 😉 Terosss.. Gaji gw juga udah dipotongin tiap bulannya *hikss..* Rp.390.000,- rata-rata tiap bulan.. kecuali di bulan JUNI 2004 dipotongnya Rp.210.070,- kok sedikit be? iyalah.. wong dibilang di atas masih lucu-lucu nya.. *sekali lagi hikks..* Udah gw totali semua yang dipotong dari rekening gaji gw semuanya Rp.2.160.070,- Jadi kalau gw tidak salah.. Hitungan matematis sederhananya seperti dibawah ini:

Tagihan Maret-Des 2004 = Rp.5.303.868,-
Plavon = Rp.1.000.000,-
Potongan Gaji = Rp.2.550.070,-
TOTAL = Rp.1.753.798,-

You see guys.. begitu banyaknya.. setelah gw kurang-kurangi dengan potongan dari slip gaji dan plavon ternyata tinggal Rp.1.753.798,- Aseeekk.. udah lumayan berkurang.. hihi.. gw lihat si Fitra yang Total Jendral tagihannya Rp.12.587.3482,- lalu diperingkat kedua ada Miko dengan Total Rp.8.700.034,- wah.. wah.. di antara angkatan gw seh.. gw peringkat ke tiga lah.. dapet PERUNGGU lah kalau dalam Olimpiade! hehe.. apa coba? mosok punya tagihan tinggi bisa bangga? heran.. Oke segitu aja dulu 😉

Glossaries :
wtf = what the f*ck..
Total Jendral = General Total / Total Keseluruhan
Aw = Anyway bukan American Warteg hehe..

Salam Hangat,

Abdi J. Putra
E-mail = abe_poetra[at]yahoo.com, abe[at]ilmukomputer.com
Site = http://www.telkomsel.com, http://www.ilmukomputer.com
B-log = http://abepoetra.blogdrive.com/
Old B-log = http://abe_poetra.spymac.net/blog/

6 thoughts on “105. Tagihan Kartu Halo Abe.. ^_^

  1. waktu saya mau masuk bank BCA adl Rahman Saleh asaya merasa dipaksa untuk ngisi formulir kartu halo katanya tanpa abudement & bisi kirim sms 100 X / bulan, eh kenyataanya kartu ngk pernah dipake malah tagiham tiap bulan, apa-apan ini penipuan gaya baru lagi,malah KTP saya katanya dipinjam mau di poto copy selsnya eh sampai sekarang selsnya raib tau kemana sy caricari di counter dulu katanya ud pindah tau kemana,pokoknya tagih aja terus sampai mati ngk akan gua bayaaaaar… yar.. yarr.

    mendingan blokir aj tuh kartu halo gua, & stop tuh tagihan buang-buang kerta ame prangko.

    cari duit yang bener aja telkomsel kartu halo. kalo emang waktunya bangkrut-namgkrut aja mu gimana lagi

  2. SEPAKAT.saya sepakat dengan pok novri.mana yang mereka janjikan dengan 100 sms/bln “kagak ada”,sy udah berpindah2 paket layanan dengan harapan ada keringanan mulai dari Halo bebas bicara sampai dengan terakhir sy pake HIBRIT.eeeeeh…. malah tagihanya yang ngibrit.akhirnya pasrah aja:oops:

  3. Haloo…….
    Saya pengguna kartu halo yang sekian lama, tapi saya belum mengetahui ttg Bonus-Bonus apa saja yang diberikan kepada konsumen. Kami sangat mengharapkan. :smile::smile:

  4. Abe yang ngocol juga bego… kenapa uangnya di pake yg kurang bermanfaat seh…. mendingan buat gw aja tuh duitnya… kan lo dpt pahala ntar masuk syurga…. di syurga lo nanti mo apa aja pasti ada… wah lo bener2 deh…. :lol:, 😥 sorry ya kiding

  5. 1# Aniest
    Yah seperlunya aja pake’nya Niest!
    Btw, dulu sih gag mikir, plavon 100rb makek nya ampek 500rb.. Eits, tapi sekarang plavon nya udah 500rb kok! 😉

  6. Haaaaa? kok bisa ? gw pelanggan baru Halo neh, baru 5 hari, gitu! jadi takut…ga bisa ngerem pemakaian!!!

Leave a Reply

