106. Pembicaraan di YM – Ira a.k.a Gora

Malem blog..

Gw tadi barusan ngobrol sama temen gw si ira_pmi (bukan nama sebenernya) lah be? bukan nama sebenernya? iyah.. jadi nama sebenernya sapa? si IRA PMI pakek huruf besar =) hehe.. sama aja itu geblek! Tapi kadang gw manggilnya GORA geto.. kadang gw manggilnya “oi” aja.. atau kadang-kadang gw panggil.. “Rak..” atau “Irak..” Hehe.. gw kebiasaan seh nama sebenernya si IRA atau I aja *bukan I yang sama dengan gw ceritakan di bawah yang ber idiom kan si DIA yah?* tapi kalau ada yang asumsikan IRA dengan si I yang di bawah gw ceritakan jg gk papa kok.. Oh yah.. si Ira ini ceritanya malem ini lagi kebingungan karena “si ehem..” yang di “eheminya” mau bla..bla..bla.. jadi merasa harus.. bla..bla..bla.. jadi gw sarankan supaya bla.. bla.. lalu si I ini bilang bla..bla..bla.. hihi.. bingungkan? haha.. sama gw juga bingung apa yg gw tulis disini *sableng* yah kita berdua I yang sableng 😉

Gw teramat yakin.. Blog Reader pasti gak pengen baca inti dari percakapan kami.. hehe.. makanya gw quote aja di atas.. 😉 si Gora inilah yang kemaren ngirim “I cried For my brother Six Times” yang buat gw sesenggukan.. terisak-isak.. dan menangis baca ceritanya.. *kebetulan gw pas baca cerita dari si ira ini sambil motong bawang, bantui mama gw mo ada arisan.. kekeke.. jayus ah be.. * hehe.. tapi emang iyah gw baca ceritanya sedih aja!

Pun, sama si gora ini juga lah gw huntiiiiing kaset DVD Gratisannnnn kemaren pas gw baru beli DVD Player dengan embel-embel Renting dvd movies gratisan setaon.. gitu denger kata “Gratisann Setaon..” Darah gw langsung berdesir.. mendidih.. bergejolak.. pokoknya sampe’ ke tulang sumsum lah.. kata GRATISAN udah Mendarah dan Mendaging di Tubuh gw ini.. kikikik.. 😉 Nah.. si Gora ini juga rupa’ nya mengalami hal yang sama dengan gw (merasa bergejolak juga darahnya) Gw juga udah tulis kok di blog gw pas si gora ini dengan semangat membara mencari tempat DVD yang bisa rental gratisan.. coba klik disini tertanggal 31 Juli 2004! Whoah.. gw buka-buka arsip gw jadinya.. 🙂

Trosss.. masak kata si gora “Gobieeee… lelaki malang mana yang mau sama gw yah?” hehe.. tross gw bilang “gw rasa bukan lelaki MALANG.. mungkin aja lelaki SOLO.. atau lelaki Medan..” wakaka.. doi ngakak sampe’ guling-guling.. *YM Mode : ON* hihi.. yg pasti gw dan si I ini ceritanya lagi sama-sama JOMBLO abeezzz.. jadi wajar dunks sesama jomblo jangan saling mendahului Eh.. maksudnya sesama jomblo saling memberikan kiat bagaimana supaya LAKU wakaka.. sebenernya gw aja yg GAK LAKU.. kalau gora seh karena terlalu banyak milih.. *gw sedang hibur dia hihi..*

Note: Eh.. akhir-akhir ini gw yang mau CURHAT ini kok jadi tempat curhat yah? Tapi gk papa lah.. Gw berpahala MENDENGARKAN orang.. Kennedy pernah bilang.. “Gampang untuk menjadi Pemimpin yang bisa Memimpin.. Tapi tidaklah Gampang untuk menjadi Pemimpin yang juga Mendengarkan” haha.. jadi gw biasakan untuk MENDENGARKAN supaya gw jadi hebat seperti Kennedy! Emang si Kennedy itu sapa Be? Entah.. gw juga gak tau.. asal gw kutip aja.. teros napa elo ngibaratkan diri elo “pemimpin” be? hihi.. sapa tau gw jadi pemimpin, gw bisa lebih bijaksana bukan? 🙂

Udah ah.. masih ngantookkk.. ini jam 7:20 pagi di warnet depan UISU bareng temen gw si FAJRIE alias LING LING kekekek.. cuma gw mau pesan ke someone di ujung dunia sana dan entah dimana.. “laen kali kalau bilang BOLEH yah.. boleh! jangan pagi-pagi sms sampe’ 5 kali teros buat gw pagi ini dengan mata terpejam dan ngantookk abezz harus OnLine..” haha.. tapi nevermind lah.. gw suka sama kejujuran elo.. thanks udah berbagi, gw juga bisa belajar dari apa-apa yg pernah kita bicarakan! hihi.. apa coba? gw gakkan bales sms elo.. elo aja yg sms gw.. gak papa walau hanya say “thanks kek” atau say “makacih yah” tapi inget jangan di ulangi lagi yah.. kali ini gw maafkan kok.. *gw kedip.. kelilipan rupa’nya* hehe 😉

Tadi gw bicarakan si IRA.. sekarang bicarakan “someone” sapa seh be? gak tegas gini ceritanya? Ehemmm… ada deh.. atau jangan-jangan si IRA dengan “someone” orang yang sama? atau si IRA dengan si DIA (cerita gw yang di bawah) sama? hehe.. elo tebak aja sendiri.. pasti elo MAKIN BINGUNG kan? sama gw juga jadi bingung sama cerita gw sendiri.. *sableng.. sekali lagi sableng…* tapi ada lagi yang lebih sableng? sapa be? ya elo.. yang baca blog ini wakakaka.. berarti kita semua sableng! akur? akur aja lah..

Saya..

Abe Poetra
*adoohh ngantookk.. abes begadang bareng benk, wira, dan fajrie
*Eh.. mau ke brastagi.. tapi kaos kaki H & R gw belum di cuci.. beli aja ah!
Leave a Reply

