121. Sepenggal Cerita di Pesawat Batavia.. Girl.. Girl..

Hihi.. ada cerita yg tergoress.. πŸ˜‰

Inget ini cerita FIKSI belaka.. kalau elo percaya ya bagus.. kalau gak percaya yah malah lebih bagus lagi.. dan gw GAK RUGI sedikitpon atas kepercayaan atau ketidak percayaan elo..

Oke.. let’s go read..
Rasanya jari jemari ini gak enak kalau gk cerita apa yg gw alami.. apa yg menjadi fikiran gw.. apa kata hati gw.. dan rasanya jari jemari ini hendak bercerita.. jari jemari? lho bukannya mulut yang biasanya bercerita? lah.. kalau gw beda! Gw pake’ jari jemari untuk bercerita.. lantas mulut be? yah mulut bagi gw fungsinya untuk mengetik lah.. haha.. seepp.. sekali lagi gw bikin kesal elo semuanya blog reader.. gw yakin diujung sana.. elo-elo pada pengen getokin pala gw rame-rame.. πŸ™‚ Oh iyah.. gw kasih judulnya Sepenggal Cerita di Pesawat Batavia biar berkesan gimana geto!

Gw dipesawat kebetulan duduknya.. disamping pak kusir yang sedang bekerja.. Eh.. kok jadi mirip lagu delman istimewa yah? Kamsud gw.. gw duduk di bangku 26F.. si fitrah duduk bangku 26D deket jendela.. kegirangan geto dia.. “Gw duduk di deket jendela yah bie.. asekk.. asekk..” kali fikir doi.. dia bisa merokok sambil buka jendela apa? hihi.. udah tau dalem pesawat gk boleh mengeluarkan anggota badan? atau doi kefikiran bisa keluarin kepala nya dari jendela sambil tereak-tereak kencueng.. “Blok M.. Blok M.. ayo naik..” doi berbuat seperti itu supaya ongkosnya dikurangin.. emang bisa gitu? lho? tadi abe bilang naek pesawat? kok seperti naek angkotan umum geto? Entah tuh.. si fitrah aja yg gokil.. dah dibilang berkali-kali ini dipesawat bukan di ANGKOT gak ngerti-ngerti juga.. *yg gokil beneran sapa coba? dah keliatan kan?*

Oh iyah.. gw tau perjalanan akan memakan waktu 1 jam 50 menit.. hmm.. cukup panjanglah! jadi gw sebelum berangkat udah ke GRAMEDIA duluan.. gw udah persiapkan bacaan buat dipesawat.. gw tau bakal membosankan tanpa ada yg di baca! (look.. gw sok punya kebiasaan BACA! Padahal biar blogreader nuduh gw RAJIN ama PINTER aja.. hehe..)

Gw ada bawa majalah TEMPO dan bawa chicklit untuk gw baca-baca dipesawat! Heran yah.. sekarang kok lagi demam-demamnya chicklit atau teenlit kayak geto? tau gk apa artinya chicklit itu blog? gw yakin blog reader bingung apaan seh chicklit.. apaan seh teenlit.. apaan seh sembelit itu.. hehe.. kalau chicklit di ambil dari kata chick dan lit! lah jadi chick dan lit itu apaan seh be? kok jelasinnya gantung gitu? hihi.. iyah.. kalau chicklit berarti chick literature atau literatur berupa tulisan atau cerita yang ditujukan bagi anak-anak abg! jadi kalau denger kata chicklit berarti chick literarture.. dan kalau denger kata teenlit yah berarti teen literature.. terooss.. kalau denger kata sembelit yah sama dunks.. sembel literatt.. alahh.. kok jadi aneh? sembelit yah sembelit.. alias susah buang air besar.. gimana seh? mau coba2 perdayai gw yah? hmm.. kagak bisa atuh..

Oke.. oke enough about chicklit..

Gw baca chicklit sambil ngakak.. kebetulan chicklit yg gw beli ceritanya sedih geto.. jadi gw ngakak gak ada habisnya? *gendeng.. sense of humour nya aneh* Gw senyam senyum.. puffhh.. puffhh.. hihi.. hihi.. gw tawa sendirian.. kadang gw tutupin mulut gw pake’ chicklit biar tawa gw gk ganggu yg laen.. gw gk mau nanti satu pesawat pada protes ke gw! Bukan apa.. mereka protes ketawa gk diajak-ajak.. nanti ujung-ujungnya buku chicklit gw di ambil sama mereka.. teross mereka yg ketawa-ketawa gw yg ngelengos.. rugi dunks gw! iyah gk blog reader? (hihi.. kekhawatiran yg berlebih-lebihan..)

Tanpa gw sadari.. sepasang mata memperhatikan gw lekat.. sepasang mata dari seorang gadis.. kira-kira berumur 40an lah? lho 40an kok gadis be? eh.. iya yah! *garuk pala lagi* Saat itu gw gak sadar.. gw tetep aja baca sambil nahan ketawa.. sumpah.. gw lucu sendiri baca chicklit nya! gw lihat si fitrah tertidor keletihan.. gw tetep aja baca! gw baca.. gw ketawa.. dan sang mata tetep perhatikan gw.. sampe’ gw ketawa terus gw gk tahan.. gw sengaja buang muka.. tarik nafas tuk redam ke-geli-an yg gw rasakan! Degg.. saat itulah mata gw tertumbuk pada sepasang mata yg ngamati gw.. saling pandang terjadi.. 1 detik.. 2 detik.. 3 detik.. berlalu.. detik ke 4 gw tetep ngelongok.. sementara dia sudah angkat wajahnya pandangin jendela lagi! walah.. gw teramat yakin.. kalau gw dan dia berpandangan sampe’ 5 detik aja.. dia bakalan JATUH CINTA ke gw! lah.. teramat yakin kali elu be? hihi.. gw udah di ajarin Mbah Surip rapalan 5 detik untuk buat cewek jatuh cinta! (haha.. maen dukun ternyata si abe)

Duh.. sumpah.. gw gak tau kalau di samping gw ada mahluk maniez.. isss.. nyesel gw dari tadi baca chicklit ini aja.. nyesel gw gk perhatikan sekitaran gw.. wah ujung-ujungnya ketebak.. gw aseli gak konsen baca chicklit.. tapi tetep aja baca sambil sekali-sekali curi-curi pandang ke dia! Gw toleh ke samping.. doi buang muka.. gw baca lagi lalu diem-diem lirik lagi.. doi terus buang tangan.. gw lirik lagi.. doi buang kaki.. lah sekarang doi tinggal badan doang? huahhhhh… gw gak mau lirik.. gw langsung lari.. Hhhaaanntuuu.. hihi.. gak lah gilak! yg buat gw geli pas gw lirik.. tuh cewek buang muka.. terus gw pura-pura baca.. tuh cewek lirik ke gw.. gw coba lirik lagi.. eh.. dia ngindar lagi.. beberapa menit berlalu seperti itu-itu aja.. wakaka.. gw jadi geli sendiri! wtf.. what the f*ck am i doing this time? ntah apalah.. kok weird gene jadinya? Ah.. udahlah.. gw khan orangnya paling gk bisa kalau ada cewek maniez gini gak sok akrab! mumpung masih JOMBLO man.. sapa tau jodoh gw? hihi.. jangan kefikiran yg nggak-nggak lah be.. abe.. abe.. ^_^

Gw sengaja tunggu dia ngelirik gw (saat itu doi liat jendela terus) gw gak ada lagi ketawa-ketawa sendiri.. gw tunggu.. degg.. beneran! Tuh cewek liat gw lagi.. yah bertatap muka lah lagi gw dan doi.. gw kasih senyum.. si cewek gak ada kasih respons.. gak ada senyum.. gak ada kasih muka judes.. diemmm aja.. kebingungan kali doi yah! Oalah.. gw jadi nunduk.. gk tahan dipandangin lama geto.. gw jadi salah tingkah.. gw nunduk.. gw lihat lagi ke doi.. doi tetep perhatikan gw.. matik gw tuh cewek gk berhenti liatin gw.. gw nunduk lagi.. gw lihat lagi ke dia.. baru doi ditegur sebelahnya.. apa seh? kok dari tadi liatin samping mulu! kali yg negor bokapnya? udah berumur gitu orangya! doi lihat orang yg negor dia.. terosss cueks ambil permen karet.. ngunyah permen karet sendirian! malah gw gk dibagi lagi.. huh.. gadis sombong! (look.. gw suka vonis orang padahal situasinya gk ada yg harus di vonis sombong?) ya udahlah.. gw teruskan baca!

Sampe’ di cengkareng.. gw perhatikan tuh cewek.. yg lain dah pada begerak turun dia dan bokapnya (entah bokapnya.. entah om senang gw gak tau lah.. bukan urusan gw!) stay calm ditempatnya.. pas di lorong (antara pesawat dan bandara) gw lihat kebelakang.. tuh cewek tetep belum keluar.. alaahh.. gw cuekss aja.. gw malah lari secepat-cepatnya.. gw ambil langkah dua rebu lima ratus.. hihi.. gw kebelet pipis! Gw fikir.. alahh.. gara-gara cewek gw pipis dicelana khan gak lucu lagi? di TO’I gw pipis! pas gw keluar TO’I sambil betulin resleting gw.. kadang kalau gw keburu-buru gitu.. gw suka benerin resleting diluar TO’I gak sadar kalau diluar itu rame! Huh.. gw lirik kanan.. gw lirik kiri.. Degg.. tuh cewek nongol lagi dihadapan gw! Sekarang doi posisinya berdiri.. kali nunggu Omnya.. eh bokapnya yg tadi yah! Yang gw senang tuh cewek sambil senyum-senyum ngeliatin gw.. Oalah.. gw bales juga senyum garing gw! Kenapa garing? iyalahh.. gw kefikiran pasti tuh cewek sempet liat gw bersibuk ria benerin resleting gw.. gw yg tampan ini khan malu jadinya? alaaahhh.. ntah apa pooonnn.. gw punya kebiasaan aneh gini? alaaahh.. gw jadi malu dan tengsin abeezz!!! Tapi gak apalah.. yg pasti doi punya PENGALAMAN tersendiri tentang gw! iya gk blog reader?

Gw sempat tunjukkan ke fitrah.. “Eh.. Fit.. cewek itu tadi perhatikan gw teruss..” terus si doi ngeliatin “manies bie.. ciee.. cieee.. suittt.. suittt.. dapet jodoh yah?” duduls lah.. anak ini kampoenk kali.. masak pake’ kata “suit.. suittt..” haha.. kami lari-lari ngambil bagasi.. lagian udah ditungguin dari tadi.. gw dan fitra ntar kena marah sama yg bela-belain nungguin! ya sudlah gk usah dibahas lagi.. kalau jodoh ntar pulangnya jumpa lagi! lho? ngarrrreppin ternyata! ^_^

Eh.. Omong-omong blog.. gw perhatikan.. gw inget-inget muka si cewek ini kok keliatan gak asing lagi yah buat gw? sepanjang perjalanan ke bekasi gw mikir.. lho? itu khan.. si PRITHA.. eh.. mirip si PRITHA? tapi kalau pritha kok gak ada negor gw.. pantesan dari tadi gw kok curious geto liat tampangnya? lantas pritha ini sapa be? pritha ini adeknya yogi! lho.. lho..? sapa pula yogi be? yah.. YOGI dulu pacarnya si ARI temen gw anak fasilkom UI! hihi.. pasti mau nanyak sapa seh si ari ini? tuh liat di temen-temen gw di bagian blog yang laen ada namanya disitu! sekarang dah gak tau lagi gw.. apa si yogi dan ari masih sama πŸ™‚ dan si prita ini pernah pacaran sama faisal temen gw yg kerja di KANTOR PAJAK :p

Okay udah dulu lah.. ntar gw ceritakan tentang si ari dan faisal (si pay) ini lebih lengkap.. kalau gw inget.. jadi jangan tuntut gw kalau gw gak inget atau lupa..

Gw sekarang di BINTARO dikos-kosannya wak pay..

Abe Poetra
*Bosen.. si ari sama si pay akhir taon gini malah kerja..
*Gw ditinggal sendirian.. hiks.. hiks.. πŸ™‚

Advertisements

7 thoughts on “121. Sepenggal Cerita di Pesawat Batavia.. Girl.. Girl..

  1. seru juga cerita nya, kpn ada crita baru blh tuh….tapi sedikit jayus gt deh kata2nya, tp gpp lanjut trus di tunggu kisah selanjutnya…

  2. Kejadianya sih Desember 2004 (berarti 2 tahun yg lalu yah)

    Hihi.. Sorry Rieke kalau itu ANGGAP GARING yah gag papa..
    Hihi.. kan memang garing? πŸ™‚

    Teros, tentu saja abe langsung tau geto ada komentar dithread ini, toh pake engine WPress bisa dibuat langsung ke e-mail kita (sebagai notifikasi) gitu loah bu!

    Sebenernya abe cuma mau curhat ajah.. Dan gaya bertuturnya kalau memang tidak memenuhi kaidah Bahasa Indonesia yg baik dan benar mohon maaf sist! πŸ™‚

    Btw, situs http://www.riejalan.com kok gag bisa dibuka?

  3. πŸ˜‰
    ah, gue jadi bingung mau ngomong apa. niy kejadian waktu jaman tempoe dulu kan?? lo masih baca ini blog kaga siy? kalo lo ga baca, percuma aja gue ngasih pendapat. tapi… cerita lo cukup garing, tapi ga segaring kacang rebus pak ojo di rumah gue. hehee. tetep nulis yahhh… pasti bakal gue baca. salam kebo untuk semua!!!!

  4. lucu banget siy walau agak sedikit norak” hihihkkkkk…..tapi gw sedikit terhibur getoh deh…biz bt bgt dikantoer

  5. lucu banget siy walau agak sedikit norak” hihihkkkkk…..tapi gw sedikit terhibur getoh deh…biz bt bgt dikantoer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s