123. Sehari Sebelum Taon Baru 2004-2005

Dear..

Wuih.. cerita ini hampir basilah.. tapi.. walaupun basi.. settingan untuk datenya udah gw ganti sehingga sedemikian rupa.. seakan-akan ini masih malem pergantian hari.. (lah? membingungkan gene?) hihi.. yg pasti sebenernya ini udah tanggal 4 januari udah 4 hari yg lalu berarti.. basi dunks be? hmmm.. gak juga.. yg pasti gw baru sempet sekarang ceritanya.. šŸ™‚ sorry.. dorry.. morry.. yah blog reader..

Oke.. saat itu tertanggal 31 desember 2004 dan gw lagi di BINTARO! Malemnya gw di SERPONG ditempat si fitrah.. emang sih belum merit.. tapi gw dah cek.. apakah dia okay atau gak? hihi.. gw lihat rambut doi udah dipotong.. check.. gw bilang sambil kasih centang.. terus gw lihat baju jas udah dibeli.. check.. teross.. sepatu.. check terus.. cake.. hmm.. check juga.. haha.. udah kaya’ wedding planner.. kalah repot mamanya si fitrah sama gw.. hihi.. yg pasti biar keliatan care lah.. hihi.. sebenernya biar si fitrah juga bantuin gw waktu gw MERIT nantinya.. Hmm.. kapan be? yah.. 2 taon lagi lah.. hehe.. kalau ada yg mau sama gw.. TAPI kalau 2 taon lagi gw juga masih belum merit? hmm.. berarti ya 2 taon ke depannyalah.. hihi.. ampe’ nanti gw udah 40an taon.. teross.. sampe’ gw dah keriputan.. gw juga belum ada jodoh? isss.. plisss.. begging on you.. jangan sampe’ doa seperti itu yah.. kikiki.. sadis kali kesannya.. šŸ˜‰

Oh.. iyah.. tadi gw mau cerita malem taon baru yah? lupak.. sering kali seh.. gw kalau nulis inget yg lain gw tulis aja.. back space sama gw.. imaji yg gk bakalan gw sentuh.. paan seh bie? hihi.. entah.. gw jg bingung..

Fine.. continue.. Gw sempat SMS temen gw si GALIH.. temennya si fay juga.. satu kampungnya di LIMO SUNDE.. hihi.. lebih pedesaan lah dibanding rumah gw yand dusun itu.. ^_^ jadi singkatnya gw tanya ke GALIH melalui SMS.. Gal.. Kita maen yuk taon baruan.. hehe.. dan satu pesan pendek atau sandek balesan dari galih buat gw terpukul.. buat gw terhenyak..

“Waduh.. sorry bie.. ini gw lagi di posko PKS ngepak barang.. gak bisa gw ikut.. gw juga mungkin besuk terbang ke aceh.. gw mau bantuin sodara2 kita” gw baca.. gw tediem.. gw baca lagi.. gw jadi sedih.. gw mau bales? tapi gw harus bilang apa? gw kelepasan? gw mau ajak HURA-HURA sementara sohib gw yg sering ROHIS ini malah mau JIHAD? walah.. betapa malunya gw.. yah.. malu gw.. terutama pada diri gw sendiri.. napa abe gak pergi ke ACEH dan bantuin sodara-sodara muslim abe disana? napa abe cuma berdiem diri aja? hmm.. iyah seh.. tiadalah artinya beberapa ratus ribu rupiah.. dan beberapa pakaian bekas? look.. BEKAS yah.. TIADALAH ARTINYA dibandingkan merasai langsung keadaan di sana? Ah gw masih belum mampu.. seperti dulu.. sekarang.. dan mungkin esok.. gw masih ter-kungkung dalam lingkaran labirin yg tak bertepi ini.. Yah.. gw.. elo.. dan blog reader.. seperti gw juga.. (mungkin gw gak nuduh) masih tetep GAK SADAR.. masih tetep GAK PEKA.. *tarik nafas dalem..* Ah.. udahlah.. gw doa aja buat yg mati syahid disana.. amieenn.. :d

All Prayers For You Syuhada’

Abdi JP
*Gw yang gak nyadar.. Gw yg gak tau malu..
*Berhura-hura.. sementara sodara-sodara gw masih sedih di Aceh..

Leave a Reply

