127. Sabtu Pagi – Awal Cerita Survey Pengungsi Aceh !!!

BlogReader..

Pasti kangen yah sama cerita-cerita bohong gw? Pasti kangen yah dengerin cerita-cerita karangan gw.. hihi.. dengerin? Emang ini radio be? inikhan televisi? sableng ah! Hihi.. biar aja lah! Oke gw mau nerusin cerita gw tentang tugas dari pak murlen dari majalah SIGNAL? Majalah signal be? Iyah.. khan gw udah bilang kemaren? Masak mesti gw jelaskan lagi?

Oke.. hari itu sabtu tertanggal 8 januari 2005, kemaren gw dah cerita belon sohib gw yang namanya bembenk? Hmm.. ya sabtu itu gw tidoy di yumahnya si bembenk.. hihi.. manja ah! Yg pasti gw tidor dirumahnya bembenk! Isss.. gw ngerasa ngantokkk kali pas doi bangunin gw.. ehmm.. jam berapa yah? Pokoknya subuh-subuhlah.. jam 9an getolah! Look.. kadang dia gk mikir apa? Subuh-subuh gini dah bangon? Mau ngapain coba?

Dah malemnya gw begadang semalem suntuk bareng si gonie, ridha dan adeknya? Huauha.. ntah acemana ceritanya gw gk inget yg pasti gw ajakin si gonie keluar.. gw juga ajak bembenk dan fajrie! Ketemuan di warkop ternyata si gonie bawa si dedek *adik gonie* dan ridha *sohibnya* juga! Okeh.. jadi berenam diwarkop! Untung aja kami pulangnya gk larut-larut kali.. Nokia sixty six owh owh gw nunjukin jam 4 dini hari waktu kami bergerak pulang.. kikiki.. si gonie kenak marah mamanya? Heran.. dahlah papanya lagi pergi Haji.. tuh si mungil manfaatin beneran.. jadi sebebas-bebasnya ampe’ mamanya tele-tele doi nyuruh pulang.. bukannya apa? Kalau gk pulang besuk pagi-pagi gk ada yg bantuin nyuci piring..

Kekhawatiran mamanya berfokus pada “piring” bukan pada “keselamatan si gonie” atau dimana keberadaan anaknya? haha.. gelik gw jadinya! Jam 4 dinihari disuruh pulang? Cuma untuk ngingetin “yang cuci piring besuk pagi sapa”? hari gini geto loah? anak gadis nyuci piring? yee.. nyuci bak.. atau babat rumput di halaman khan lebih keren kesannya.. *laki-laki bangged..

Lho? Gw tadi mo cerita apa? Kok jadinya cerita ke warkop? Oh iyah.. tadi gw cerita
dah sampe’ mana? Sampe’ gw disuruh wake up sama si bembenk!

Gw sebenernya gk duli-duli amat.. waktu doi bilang..
“Bie.. bangun bie.. dah siang”

gw tetep tidorrr.. berulang kali gw dibangunin.. gw kesal jadi gw tereak ke dia..
“Heh.. benk.. loe jangan ganggu gw tidoy dunks.. isss..
besuk gw gk mau ngajak elo tidur rumah gw lah? Heran gw liat elo benk? Udah
tidoy aja dulu..”

keheranan.. si bembenk terus keluar kamar.. di liatnya mamanya.. “lah? Ini mama gw?” teros diliat papanya

“lho.. ini juga papa gw?” tetep gk yakin doi keluar halaman.. “lah? 15? Ini
khan.. oalah.. ini khan rumah gw”
secepat kilat doi balik lagi kekamar
“sialan loe bie.. ini khan rumah gw? Hampir aja gw ketipu tadi”
huhauha.. kalau kondisinya seperti ini yg dogol sapa? Bembenk aja lah yah..

Gw beraaaatttt kali bangun.. (lihat di kata “berat” huruf “a” nya gw buat panjang karena emang berat kali) ya udahlah gw ngalah.. karena gw tadi malem dah janji mau anterin si bembenk ini Tsel Danamon (doi mau balikkin kartu As no cantik Tanjung Balai yg gk laku – doi kerja di Tsel Tanjung Balai) Gw ambil andok mau mandi.. eh, si duduls satu ini malah tarik-tarik andok gw.. gw cukup sabar gw bilang “heh.. benk, gw dah ngalah bangon.. ini gw mau mandi andok gw elo tarik-tarik..” si doi kalem jawab pelan takut gw tesinggung.. “Bie.. ehm.. ini celana gw bie.. mau gw pake’.. mau pake’ andok tuh andok ditilam” seraya nunjukin andok itemnya itu.. oalah.. ternyata gw salah tarik celana gw sangka andok.. hihi.. gw garuk pala! tulah.. bembenk ponn.. namanya gw belum stabil! 😉

Oh.. abis mandi gw panasi mobil langsung cabut.. cabut? Hehe.. maksudnya pergi! Kita berdua ke Danamon, abis ke Danamon gw letakkan anak itu di amaliyun tempat “ehem-ehem” nya.. sapa Be? Pacarnya yah? Bukan.. “ehem-ehem” maksud gw neneknya si bembenk! huauha.. dan gw janji ketemuan malem dirumah nya si ling-ling aka fajri keling! Gw inget.. gw punya tugas mau survey pengungsi aceh di posko-posko penampungan di Medan kondisi kesehatannya bagaimana.. terus penyakit yg ada apa-apa aja? Nah, jadi gw fikir mendingan gw survey sekarang aja, mumpung gw sendiri!

Eh.. sebaiknya kita pindah Halaman aja yah.. terlalu panjang untuk dijadikan cerita.. gw kasih IRISH ke elo semua blog reader.. 🙂 gw baikkan.. hihi.. iyah.. biar gk jengah aja mata.. gak ada gambarnya.. besuk elo ngamok-ngamok ke gw.. gw jadi pake’ kaca mata gara-gara baca blog elo be.. seperti kemaren gw buat fontnya kecil.. si citra protess.. kecil kali bang.. gw gk bisa baca? hihi.. dah gw gedein.. teros sebelum ada yg protes.. masak text semua bang? gw gak seger.. ini dah gw kasih bunga.. 🙂

C’mon.. moving.. moving..

Advertisements

One thought on “127. Sabtu Pagi – Awal Cerita Survey Pengungsi Aceh !!!

  1. wah!!! tengss!! nak letak dalam blog pnseoral saya lah.. baru meriah blog saya tu. Color biru hehehe..okay tak ekk kalau nak letak kat empayarazman.blogspot.com ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s