139. DAM – Digitri Apik Media

Dear Blog Reader..

Hihi.. heran yah? kok akhir-akhir ini gw jarang nulis di blog ini? Hmm.. gw sibuk.. gw gak sempat.. gw banyak kerjaan! TAPI ya itu tadi konsekuensinya gw jadi jarang UPDATE blog ini.. Untungnya Point-point yang udah gw siapkan satu minggu sebelumnya untuk bulan FEBRUARI ini alhamdulillah.. yah.. alhamdulillah lah.. GAK KELAR-KELAR juga! lho? kok? hihi.. kali ini kidding you.. akhirnya.. semua artikel (emang banyak apa be?).. terus janji-janji (janji sama sapa be? temen-temen gw).. appointment (lah? sok gaya pake kata pertemuan segala? sama sapa be? yah, sama beberapa daftar kastemer) Ngelobi (ini mah bareng Redoks..) UDAH kelar semuanya! Moga-moga semuanya LANCAR dan Gain Much Benefit to me.. haha.. amieeennn.. moga-moga ada UANG DI BALIK BATU kikikik.. 🙂

Kali ini gw mau cerita tentang BADAN USAHA yang meliputi Webdesign, webhosting, aplikasi dan jaringan! yang didirikan bertiga (inget pake kata Tri).. Moga-moga bisa survive di kancah pertarungan usaha yang ganas ini.. ciee.. cem betul aja bah? =) Hmm.. gara-gara ini lumayan agak sibuk lah kesana kemari.. belum lagi ditimpali nganter dan ngejemput laundry.. hiks.. hiks.. Tapi ya udahlah.. semuanya ada hikmahnya.. Semuanya ada faedah dan manfaatnya.. semuanya menambah khasanah berfikir gw.. dan semuanya.. *tukk.. tukk.. kok malah ceramah elo be? Baiklah.. Go to work again.. deh!

Eh.. ngomong-ngomong di umur 24 taon ini gw setidaknya udah buat badan usaha diumur segini! Hihi.. sebenernya apa yang bisa di banggakan dari hal ini? Hmm.. sebenernya yah gak ada seh.. TAPI bagi gw pribadi ini sangat melegakan dan membuat gw BANGGA dan teramat bangganya.. yah.. gw emang seperti ini, sesuatu yg walaupun kecil tapi begitu membanggakannya bagi gw.. Gw cuma mikir.. this is the next step in my life and hope it will ends well! yes.. i hope so.. *whisp* doain yah B-Readers.. 🙂

Btw, Silahkan di baca Portfolio singkat di bawah ini !!

Digitri Apik Media

Personal : Abe, Redoks, dan Wardix
Time and Date : 23:00 PM, 23 January 2005

Pembicaraan menyangkut masalah core business dan GoTheNet kedepannya!

Core Business :
– Web hosting
– Web design
– Pembuatan Aplikasi
– Pembuatan Jaringan
– Design dan Atributes
– dlsb (dan lainnya saya bingung.. hihi..)

Kesepakatan :

– Sepakat untuk membagi modal, saham, dan keuntungan merata!
– Sepakat untuk membagi tugas secara rata, porsi kerjaan sama!
– Taksasi Modal GoTheNet untuk webhosting (abe dan wardix) di hitung!
– Membuat Badan Usaha (CV) dengan nama “Digitri Apik Media”

The Owner


– Abdi J. Putra
– Mhd. Ridho Simatupang
– Wardix

Ide Nama CV

Digitri : Digital Trilogy (Digital dan Tiga Orang) usulan Abe!
Apik : Bagus, Paten, Mantab (Java Language) usulan Redoks!
Media : Tempat atau Wadah usulan Wardi

Beberapa nama diusulkan.. akhirnya disepakati kata “Digitri Apik Media” menjadi nama badan usaha!

Projects

– PT. IRA Property TASBIH (Payroll Application) in propossing
– Invitation Card designed by ApliKreasi
– Hosting for Agape Tsunami, Medan Linux, managed by WHM Go-TheNet!

—– oo00oo —–

Peluk Hangat Buat B-Readers..

Abdi J. Putra
*Digitri Apik Media.. Hmm.. sounds HOKI geto loah.. 🙂
*Medan mendung lagi.. Ujan terus.. Ughh.. herann…

3 thoughts on “139. DAM – Digitri Apik Media

  1. Salam

    Saya Mahasiswa (not Mahasiswi) semester akhir
    Umur 21, saya sedang ingin cari informasi
    untuk buat badan usaha, bagaimana cara mendapatkannya, dan cara mendaftarkan nya. Dan bagaimana dengan biaya nya. Saya minta tolong sekali… Please…:smile:

    Sebelumnya terima kasih

Leave a Reply

