140. Abe – Lebih Dekat Lagi!

Oi.. Oi.. Blog Reader..

Hihi.. mau dibilang narsis Kek.. Pamer Nek.. atau Exhibionist mbah.. atau.. apalah! whatever.. hihi.. yang penting gw lagi pengen MAJANG photo gw sendiri! Sebenernya gw sih gk mau.. tapi banyak yang maksa seh! (liar) Isss.. gak taulah.. walau gw tampan dan maniez.. (uhukk.. uhukk..) tapi gw kan rendah hati, jadi gw malessss bangettt pajang photo diri sendiri.. (again and again liar) tapi ya udahlah.. gw enggak mau MAKSA beritahu sapa orangnya yg maksa-maksa gw majang photo gw disini.. (eh.. emang ada yang maksa be?) emang ada yg nge Fans banget sama elo be? ehemm.. mana tau ada yang silap bros.. sists.. etlis.. kalau pacar gw lihat.. (Oopss.. kebohongan terbesar yg pernah gw bilang) doi pasti akan bilang.. wah.. gantengnya pacarku.. tak uk..uk.. yaiks.. kok seperti judul lagu dangdut yg dinyanyikan doyok geneee.. alahh.. geboiii.. makkk.. *jempol didada.. 🙂


Note :
Ini diambil waktu gw siap-siap mau jadi eMCe untuk acara Farewell Party Tsel di Warung Ubud Thamrin Plaza! Heran.. akhir-akhir ini gw sering di minta jadi eMCe? mungkin karena bakat gw jadi public speaker atau karena gw sudah jadi eMCe semenjak eSDe.. *Oka banged gak seh.. hihi..

Eniwei.. seperti judul yg gw buat di atas.. “Abe Lebih Deket Lagi” Gw juga mau B-Readers lebih kenal deket ke gw.. tau wajah gw gimana? lekuk-lekuk wajah dan tubuh gw ini gimana? (hihi.. “lekuk-lekuk” kesannya seperti cerita di 16 tahun + 1 tahun dot com yaks?) Jadi nanti kalau ketemu gw dijalan.. atau papasan sama gw.. elo bisa negur gw.. “Eh.. Abe yang tampan.. yg photonya ada di blog yaks?” atau juga boleh dengan kalimat lain.. “Abe kan? yang majang photo manieznya di blog kan? Ngaku loe be.. ngaku..” Yah.. gw akan ngaku.. gw gak akan marah di tuduh tampan.. atau di tuduh maniez.. yah.. gw terimalah komentar-komentar kekaguman tentang gw itu.. gw gak akan protes loe.. sumpah.. *yaiks.. amit-amit.. hihi.. abe.. abe..

—– oo00oo —–


Note :
Kalau B-Readers perhatikan.. Ini photo bekgron nya manteb dan unique? Hihi.. ini sebenernya bukan di studio photo atawa bridal.. Tapi ini adalah ATM Mandiri Drive Thru deket Air Mancur di Jalan Sudirman Medan! Wah.. wah.. B-Readers pasti heran khan? heran.. kok sempat-sempatnya gw photoan disini? hihi.. sama gw juga heran sama diri gw sendiri.. 🙂


Note :

Title : “Menatap Kemelam Langit Malam” –> suit.. suit.. sok puitis awh..
Location : Drive Thru ATM Mandiri Jalan Sudirman
T-Shirt : Tsel Friday Uniform
Jeans : Emba Wears
Belt : Tas Pinggang Converse
Socks : H&R Corak Basket Merah Putih
Sendal : Half Cover by Converse

—– oo00oo —–

Baik.. baik.. sedulur dan sederek.. itulah sebahagian photo gw.. Eh, tapi ada beberapa lagi yang harus gw pajang disini.. tapi mending gw buat thumbnail aja yah tapi gak pake link, jadi gk berat dan ngabisin bandwidth sedulur sederek.. eh maksud gw Blog Readers.. 🙂

   

   

Phiuh.. mungkin itu aja dulu! Tapi Inget yah B-readers..
Gw bukannya gak suka kalau elo kagum sama gw.. suka sama gw.. teross elo bilang gw maniez lah.. bilang gw makhluk sempurnalah.. alaahhh.. gw benci di bilang seperti gitu.. gw gak mau ada kesenjangan di antara gw yang tampan.. dan temen-temen gw yang wajahnya nomer dua tampan setelah gw.. alahh.. pokoknya gw benci lah di banding-bandingkan gitu.. isshh.. gak kefikiran sama gw.. *plak.. plakk* Oii be.. bangun.. bangun.. slurrpp.. mimpi ternyata gw.. *elap encess..

Dah Ah.. Silahkan dibaca..
Malem minggu dateng lagi.. hiks.. gw harus keluar sama sapa yaks? yang lain be? lah yang laen pada pergi semua “laporan” yah.. nasib gw lah.. 🙂
Ciaooo… Sampai Jumpa..

Selamat membaca and stay away from drugs..

– Abe –
*Membaca adalah Hobi..
*Mendengar adalah keharusan..
*Menulis adalah berbagi..
*Keep reading.. Keep Listening.. Keep Writing Be.. 🙂

