144. Moving Out – Mandah Ke Rumah Kontrakan

Dear B..

Hihi udah lama gak besua yah.. pasti B kangen yah sama gw? hihi.. iyah.. gw juga kangen.. gw kangen sama mama gw maksudnya.. hihi.. canda dink.. gw KANGEN sama elo B.. really.. gw pengen jumpa sama elo B.. tapi bagaimana mungkin B.. membaca aja gw sulit.. (kikikik.. jadi inget pesan layanan masyarakat yang dibuat Mas GARIN dulu) GARIN be? iyah.. GARIN itu bukannya CRISPY be? alias GAK LUCU? huauha.. itu mah GARING.. geblek.. sedeng.. iyah yah.. kok yang geblek jadi elo B? ah.. entahlah.. šŸ™‚

Oii.. B..
Malem ini gw mau cerita kalau gw dan temen-temen NYEWA RUMAH! iyah.. yang ngontrak GW, MIKO, WIRA aka BROTO, terus ada satu lagi anak Fak. Tehnik USU dan gw juga belum liat orangnya *moga-moga asyik juga* hihi.. kalau NYEWA RUMAH bahasa manado nya “Rent A House” kalau bahasa jawanya “Nyelang omah uwong..” hihi.. bener gak seh? terus kalau bahasa china nya be? “Sen ti siau cie hing xin xiao..” wah abe bisa juga bahasa hokyan? bwehehe.. GAK lah.. sumpah ini gw karang-karang barusan aja! ya gw sumpahkan.. hihi.. =)


walau jelek tapi sewanya mahal dan sempit pula itu bah.. btw, ini waktu pertama kali gw dateng bareng temen-temen gw.. masih berantakkan! kalau sekarang be? kalau sekarang hihi.. lebih berantakan lagi.. percayalah.. šŸ™‚

—– oo0oo —–

B iseng bertanya..

sehh.. cieee.. suit.. suit.. sewa rumah yah Be?
*menatap langit dan angguk-angguk sombong..

suit.. suit.. rumahnya besar yah be?
*tetep natap langit sambil angguk-angguk angkuh..

Terus dekorasi interior plus cape designnya bagus yah Be?
*angguk-angguk mulai bingung.. natap kebawah..

Teross be.. model rumahnya ngerunut paham apa be? da Vinci style atau Oldies kebawa france gaya pertengahan?
*angguk-angguk ragu.. aseli bingung dan garuk-garuk pala..

Lalu be.. untuk halamannya pake lanskap yg pegimana?
*melotot.. terus angguk-angguk mau marah.. kebinunan..

Terus be..
*gak ngangguk-ngangguk lagi.. langsung motong..
“Heh.. Blog.. elo jangan nanyak yang macem-macemlah.. Ugh.. gw kan gak ngerti.. gimana seh?”
*bersungut-sungut.. emosi sendiri.. hihi. :d

—– oo0oo —–

Yah walaupun harga sewanya mahal tapi tuh rumah jelek dan sempit hihi.. untung aja pintu dan jendelanya kriet.. kriet.. kalau dibuka dan gak bisa dipergunakan.. lalu yang teramat membanggakan lagi.. tuh rumah lokasinya jauh dari kantor dan jalannya becek serta jeleklah pokoknya.. Hmm.. ada satu hal yang buat gw dan yang laen betah disitu.. penduduknya pada GAK ramah dan lingkungannya GAK aman.. seyeemm.. banyak preman Wakaka.. kok gw jadi gelik rasanya.. huauhauha.. pengen tawa.. maaf.. GAK ada satupun yang BERES.. Ugh.. dasar Abe.. Abe..

Oh iyah.. selain murah, sempit, kamar mandi rusak, dan jauh.. ada Nilai Plus dari tuh rumah.. Apa itu Be? kalau HUJAN turun, BANJIR bandeng datang, layaknya tsunami menyapu bersih. Hihi.. dulu seh ini rumah letaknya bukan di Jln. Setia Budi Pasar II Medan! Ini rumah dulunya di Padang Bulan, deket SUMBER-USU, tapi karena kemaren banjir hebat, tuh rumah nganyut (yaiks.. nganyut?) pindah ke Jln. Setia Budi hihi.. nggeser.. emang bisa Be? iyah.. iyah.. bisa dunks.. ABE GINI LOAH.. (cat:bosen pakek kata GITU) huahaha.. gokil ah.. iyah tau? sapa? elo khan Be? iyah.. iyah.. gw yg gokil.. *kali ini pasrah.. :d


Ini photonya diambil agak ke Depan!! Lumayanlah.. yah, lumayan jauhlah dari kantor maksud gw.. hihi.. šŸ™‚

—– ooo0ooo —–

Lantas apa yang buat gw sewa rumah? sementara rumah gw juga gak jauh? Beberapa hal yang buat gw sewa rumah adalah..

Pertama
Dikarenakan JADWAL KERJA gw yang serabutan.. maksudnya gw sering pulang malem.. jadi gw males aja pulang ke rumah! Manalagi kalau pulang gw selalu singgah ke warkop dulu.. ngapain Be? jaga parkirrr.. ya maem lah.. hihi gimana seh? Bagi gw gak pas kalau malem itu gak maem dulu.. ibaratnya kata tukang kain Lao Tse dan sohibnya tukang mie ayam tek tek Kong Fu Tse mengatakan “Love is More Than Words..” atau kalau B gak tau artinya dalem bahasa indonesianya.. “Pulang Kerja Ada Baiknya ke Warkop Dulu..” wakakaka.. gw dah ngarang lagi kali ini! Btw, Thanks buat kamu yg diujung sana dah ngingetin.. Be ngerti kok.. dan bener Be beneran menikmatinya! šŸ™‚

Kedua
Karena emang gw uangnya belebih geto.. banyak dan gak kekurangan geto.. yah B.. pliss.. yunomilah.. (baca: you know me lah..) yah.. uang banyak utang juga gak ada.. terosss tiap bulan tetep aja dapet jajan? heran.. gaji tinggi.. nilai kerja bagus.. alaaahh.. udahlah gw gak perlu sombongkan? (padahal tanpa sadar udah arogan..) Sementara besuk-besuk pasti ada yg kasih komen.. “Be.. balikin uang gw mana..” atau “Be.. seribu yg elo pake maren mana?” atau ada lagi yg lebih sadis “Be.. udah jatuh tempo utang elo.. sinikan TV mu.. gadaiiii..” yaikss.. sereeemm..

Ketiga
Yang ini agak SERIUSAN! GW MAU temen-temen gw yang dimana-mana berada *sok banyak temen.. padahal musuh yg berlimpah ruah* SEANDAINYA ingin dateng ke MEDAN.. gw bisa tampung di rumah gw ini.. GAK PERLU biaya hotel.. gak perlu gelar koran KOMPAS diemperan toko.. gak perlu ngumpulin kardus bekas teros tidor di bawah jembatan sungai deli.. gak perlu lah itu semua.. karena gw udah sewa rumah walaupun kecil dan sempit tapi jauh ini..

Haha.. gw jadi inget kemaren Ivan Sudirman salah satu pengurus dari www.ilmukomputer.com dateng ke MEDAN jemput istrinya sekaligus pengen maen-maen.. hihi.. sebelumnya udah gw tawarin tidur rumah tapi doi segen.. teros gw bilang kalau mau tidur rumah sewaan yg baru.. dia okeh! TAPI hiks.. waktu si miko tanya tuh rumah.. ternyata belum MASUK air nya.. hiks.. gw bilang sama doi.. laen kali ke MEDAN dah bisa singgah disini.. lah? doi malah nantang.. kalau gw bawa personil IKC khabeh gimana be? Untuk Training Dot Net Microsoft yang diadakan di MEDAN pada bulan Apri 2005 ini? huauhaha.. boleh aja sih.. tapi gw harus minta izin sama WIRA dan MIKO dulu selaku housemate gw! Tapi gampangnya itu gw bilang.. :d

Teros.. kemaren di BLOGFAM juga ada yang nanyak-nanyak alamat gw dimana? kalau dateng ke Medan boleh singgah gak? yeee.. boleh aja! NGINEP juga boleh kok.. maksudnya boleh kok nginep dan temenin gw di emperan toko deket Medan Plaza (hihi.. masih tidor di emperan aja udah ngajak-ngajak orang nginep.. Ugh.. dasar!)

Phiuh.. Akhirnya malem telah basi dan pagi juga telah menjelang.. hihi puitis juga gw.. untuk CeCe dan Oci udah siap ini cerita dongeng untuk malem ini JANGAN bilang gw PELIT atau GAK mau berbagi cerita.. toh gw juga ada kerjaan laen selain isi blog ini.. yunomi kan? Hidup ini harus diisi dengan Tidoy.. Tidoy.. dan Tidoy.. hidup Tidoy.. *Tidoy : baca bobok* huahuaha.. Arghh.. jadi pengen bobok.. hoahmm.. Tuhkan? Dah langsung ngantokk.. Aw, senin udah harus PRESENTASI untuk PT. IRA Property jadi kalau sok sibuk wajar.. Hoahm.. belum sempet dibaca Modul nya! Argh.. matek!

Inget Nama Gw..

– Abe –
*Membaca adalah Hobi..
*Mendengar adalah keharusan..
*Menulis adalah berbagi..
*Keep reading.. Keep Listening.. Keep Writing Be.. šŸ™‚

4 thoughts on “144. Moving Out – Mandah Ke Rumah Kontrakan

Leave a Reply

