148. Abe Kembali.. ^_^

B-Readers sayang.. yang tercintah..

Hmm.. akhirnya gw nongol lagi setelah beberapa hari ber HIATUS ria 🙂
Btw dah lama gk nongol ada yang kangen gak yah? atau malah bersyukur karena gw gak ada? hihi..

Gw gak kemana-mana kok B-Readers.. cuma memang gw lagi ngumpulin bahan! Bahan? untuk apa Be? Ada deh *kedip* ntar gw kasih tau! Jadi gw sibuk searching sana sini.. Fhiuh akhirnya kelar juga! Terus akhir-akhir ini kondisi badan gw kurang mendukung.. GW FLU.. huatcieh.. huatcih.. sniff.. sniff.. dan sekarang untung aja udah sembuh!

Image hosted by Photobucket.com

Lho? kok bisa flu be?

Iyah Nih.. Hari minggu kemaren waktu mau kondangan ke rumah temen gw.. Kebetulan Gw bawa Kawak Ninja Eh.. tanpa dinyana HUJAN TURUN rombongan! Ughh cebelnya.. cebelnya.. Hujannya turun tiba-tiba lagi (baca=langsung deres) basah deh.. palagi gw gak pake HELM lah dahlah.. matek! Untung aja perangkat elektronik udah diselamatin! Dah lah.. mo cemana lagi? wong baru punya motor doank.. belum punya mobil.. hiks.. 🙂 doain yah secepatnya gw punya!

Langsung nge-dropp deh ini badan! Palagi malemnya begadang sama si Ling Ling alias Fajrie sohib gw! Hoahmm.. Melelahkan! Paginya langsung pening.. pening.. tenggorokan terasa kering! Ini baru aja mendingan tadi waktu mau pergi kantor hihi.. kena hujan lagi! Hmm.. bakalan meriang lagi lah ini.. bah.. bah..

Heran yah B-Readers..
Akhir-akhir ini MEDAN kok UJAN terus? padahal sebelum-sebelum nya panas sekaleee.. GAK stabil cuacanya? kali ini yang buat FLU yah? di kantor juga banyak temen-temen yg sakit flu *suara agak bindeng* terus malah ada yang ingus nya belepotan.. yaiks.. hihi.. jorok ah!

Aw.. Hoahmm.. ini udah ngantuk! Besuk posting lagi yah.. yang pasti ABE sudah KEMBALI.. ciaooo… 🙂

Blog, I’m back!

Abe Poetra
*Yah, saya kembali..
*Abdi J. Putra and well known as Abe Poetra 🙂

3 thoughts on “148. Abe Kembali.. ^_^

  1. Spambot brengsek. Dasar bangsat bisanya ngerusak. Gua sumpahin masuk ke neraka jahanam tuh orang yang nyebarin spambot! Dasar brengsek bangsat.

    Sori kalo kata2 gw kasar.
    Welcome back, Abe.:grin:

Leave a Reply

