149. Wah, Gw Memang Patut di Benci (di jalanan)

Hihi.. B-Readers..

Gw baru aja blogwalking ke blognya fufu teros gw baca thread ini! Dan gw ngikik.. bahkan ngakak!! Teross gw pengen ngomentari.. Berarti si fufu ini SUDAH seharusnya benci gw waktu On The Way! Hihi.. doi nulis orang yang dibenci waktu di jalanan.. dan kelihatannya doi tuh jujur sama perasaannya sendiri.. senang gw sama anak ini.. walau gw kategori yang doi benci at least doi jujur.. Owh.. Owh..

Oh iyah.. disini gw juga tambahi komentar gw (baca:pembelaan) sendiri! Sorry yah Fu.. gw bukannya mau BELA DIRI tapi gw GAK MAU disalahin aja.. hihi.. sama aja yaks.. 🙂

—– oo0oo —–

Yang Paling DIBENCI Sewaktu Di Jalanan..

—– oo0oo —–

menelfon ato menerima telfon sambil mengendarai mobil ato motor
abe :
Gw naek motor.. gw selalu berenti dan menepi untuk angkat telephone.. hihi.. kali aja penting? atau kali aja client penting.. atau lebih parah? mama kezam yg telephone.. bisa di antuk-antukkan kepala gw ke dinding kalo gak gw angkat.. wah.. daripada benjol mending di angkat!

yang knalpotnya rame, terlebih dah rame larinya kaya siput lagi
abe :
Dohh.. untung aja Kawak Ninja gw gak rame suaranya yah? dan untung aja kenalpotnya gak gw belah yah? dan kalau diidupin untung aja suaranya cuma mendesis gitu? hihi.. duduls lah.. ini gw KENA kali bro! Polusi suara emang tuh motor.. yaiks.. kemaren gw ke rumah temen gw teross mama nya protes ke gw.. BISIINGG abieee.. (dan hasilnya gw disuruh nyorong-nyorong tuh motor sejauhnya baru boleh di idupin.. hihi..)

nggak pake spion ATAU pake spion tapi ga dipake sama sekali
abe :
Huh.. spion? lah.. kalau spion gw pakek gw sisiran dimana bro? gak afdol rasanya kalau sisiran gak pake cermin.. iya gak B-readers? jadi di kamar gw spion kiri dan spion yang kanan gw bawa-bawa nemenin sisir andalan gw (catatan= si Abe ini tipe Abdoel atau Abang-abang Doeloe.. hihi.. sering kantungi sisir terus di nampak-nampakin di belakang.. yaiks.. gak nge-rock banget be.. norakkk..)

buang sampah seenaknya, terutama abu/puntung rokok
abe :
Hmm.. buang sampah sembarangan sih iyah.. TAPI kalau buang puntung rokok ehmm.. IYA juga seh.. hihi gak beda yaks? TAPI kalau sekarang sih BEDA gw gak buang sampah dan buang puntung rokok aja.. sekarang dibarengi dengan membuang ludah.. terus ingus juga kadang-kadang.. terus membuang air mata.. hihi.. air mata? mungkin gak seh? TAPI (perasaan dari tadi banyak TAPI nya) sebenernya ini KEBIASAAN yang teramat BURUK dan sebaiknya B-Readers jangan MENIRU nya.. kalau Abe? kenapa Be lakukan? Ehmm.. *salah tingkah* ehmm.. yah.. kalau Abe kan mencontohkan yang buruk nya.. JADI biar yang lain jangan ikutan.. ehmm.. *dehem sok wibawa.. 🙂

meludah seenaknya tanpa liat samping ato belakang
abe :
Iss.. gw paling JIJAI kali sama orang yang seperti ini.. Najisss lah gw rasa.. Isss.. Jijik lah.. paling gak suka gw sama type orang yang seperti ini.. B-Readers sebaiknya JANGAN PERNAH TIRU manusia yang seperti ini.. Cuihh.. Cuihh.. Jijai gw.. (sambil meludah sampek muncrat kena orang-orang sekitar.. look.. bisanya bilangin orang.. padahal ngomong biasa aja udah ujan deras..)

motong jalan terlalu pendek sampek ampir nyenggol
abe :
Ini maksudnya apa yah? maksudnya waktu kita naek motor.. teross tanpa sengaja atau disengaja AMPIR NYENGGOL orang? gitu yah bro? Ehmm.. kalau ini mah gw aman.. gw berarti bukan TIPE yang dibenci karena orang! Berarti be.. Abe gak pernah HAMPIR nyenggol orang sekalipun? Iyah.. gak pernah.. gw seringnya NYENGGOL (gak pake “hampir”) dan NABRAK orang.. Hmm.. gimana? gw gak di benci kan? *angguk-angguk bangga.. hehe..

boncengan lebih dari satu ga pake helm lagi
abe :
Kalau boncengan LEBIH dari satu? maksudnya bertiga yah? Wah.. kalau ini sumpah teramat sumpah gak pernah.. kecian motor gw dunks! TAPI kalau ehmm.. *muka memerah* kalau GAK PAKE HELM sih SERING gw bro.. Tapi baiklah supaya elo SUKA sama gw.. ntar gw pake’ deh bro.. janjie deh bro.. apa susahnya sih.. ini kan buat gw juga kan? iyah bro.. iyah.. gw ngerti kok kalau elo care sama gw.. perhatian sama gw.. thanks yah fu.. (look.. si fufu dah kek pacar gw aja.. yaiks.. kalau cewek gw juga mau.. kalau cowok.. ogah ah fu.. gw udah normal.. hihi.. kalau dulu sih iyah..)

ga bisa bedain garis lurus ama putus putus
abe :
Lah? ini maksudnya apa yah? ini ada hubungannya dengan motor dan jalan raya atau berhubungan dengan pelajaran menggambarnya Pak Tino Sidin? Hmm.. kalau masih berkaitan dengan jalan raya berarti GW lagi-lagi harus dibenci! Ehm.. kalau B-readers gak tau atau tidak mengerti maksudnya akan gw jelasin.. Menurut si FU disini adalah garis pembelah jalan! bener gak Fu? anggapa aja benar ^_^ kalau garis lurus ARTINYA gak boleh motong kendaraan didepannya DAN kalau garis putus-putus BERARTI diperbolehkan memotong kendaraan di depannya jika dirasa benar-benar aman! Cuit.. cuitt.. dah kek polisi sekarang gw.. bah.. bah.. 🙂

pelit nyalain lampu sign bila mau belok
abe :
Oalah.. bro.. bro.. gimana mau nyalain? gw bukannya pelit atau cekel.. tapi gw emang gak pake’ lampu sign, gimana mau nyalain? Ugh.. gimana ini? udah gw copot.. wis ucul.. atau “udah gw lepas” kata orang jawa! hihi.. jadi gimana negh? wah.. pasti elo makin benci yah bro.. wislah.. kasepp kabeh.. dohh.. sekali lagi maaf..

yang ga bisa baca rambu rambu lalin (baca=lalu lintas)
abe :
Hmn.. kalau ini emang gw GAK bisa BACA.. toh rambu-rambu GAK ada TULISAN nya bro? paling banter huruf misalnya huruf “P” di silang.. tau huruf “S” disilang? bener gak yah? moga-moga bener.. amiennnn…

nggak mau ngantri di lampu merah
abe :
Kalau lampu merah gw PATUH teramat patuh nya.. karena gw rasa ini yg paling penting! Bisa macet atau malah lebih parah TABRAKAN.. lalu lintas jadi GAK teratur! Malah yg lebih idiot lagi.. kadang kalau pulang clue you run (baca=kluyuran alias keliling”) jam 3 malem terus mentok di lampu merah perampatan.. gw tetap berhenti! Hihi.. sementara tak satupun kendaraan yg tampak selain Kawak gw.. gw tetep nunggu ampek ijo baru gw jalan lagi! Terkadang ada yang protes “Pliss deh Be.. ini khan udah malem? Sepi lagi?” hauhaha.. Gak tau.. tapi kalau lampu merah gw PATUH.. Heran kan? iyah.. gw sendiri aja suka heran sama diri gw sendiri.. palagi B-readers.. 🙂

Image hosted by Photobucket.com

ngerem tapi lampu merahnya mati
abe :
Lampu merah? Maksudnya lampu rem belakang kali yee? Hmm.. kalau ini.. Syukur.. Alhamdulillah.. lampu belakang gw gak nyala juga.. ^_^ hiks.. lampu depannya aja itu baru ganti.. baru nyosor bros sists.. kalau lampu belakang.. skring nya matek.. dasar kereta tua..

jalan pelan di tengah tengah jalan
abe :
Lah? kalau jalan keunceng di tengah jalan apa gak bahaya bro? hihi.. pelan salah, keunceng juga salah? gimana yah sebaiknya?

bawa helm tapi tak dipake
abe :
Ini juga gw jarang.. kalau bawa helm ya di pake dunks.. jadi di taruh mana lagi? di tenteng? di gantungkan dimotor? Hmm.. kalau gw bawa HELM ya gw pake’ tapi kalau gak bawa ya gak di pakek.. gampang khan? tapi kalau boncengan sama cewek gw.. ehem.. gw kasih ke doi helm nya.. biar gw kelihatan jantan mengibar-ngibarkan rambut gondrong ini.. *plakkk.. plakk..* Adaww.. Napa seh? Iyah.. Iyah napa seh? Iyah rambut gw gak gondrong.. *plakk.. plakk.. lagi* Adaww.. Napa lagi seh sekarang? Hmm.. Ohhhh.. iyah.. iyah.. gw bohong juga tentang “cewek gw” itu.. hihi.. tapi ntar lagi kan ada Blog.. (Hiks.. Usaha terus tiada henti, dapat GAK jugak) ^_^

yang knalpotnya berasep
abe :
Hihi.. untung kemaren gak jadi mesinnya di kerok.. kalau gak.. wah wah.. udah makin di benci gw hihi.. mikirin harga bensin yg ngelonjak naik bros sists.. gilak aja.. sekarang aja udah Rp.15rebon tiap 2 hari (itu mah kalau bensin!!! kalau pertamax? Rp.40rebon! kalau hemat-hemat bisalah 3 hari.. kantor-rumah!!) dan kalau di kerok mo berapa lagi yah? Ughh.. graok-graok tangki kalau udah mau ngisi pertamax.. kalau masih sekilo dua kilo mending jalan deh.. gw sumpahkan.. hihi.. :d

~~~ oo0oo ~~~

Fiuh.. TERBUKTI kan kalau gw memang patut di benci kalau lagi di jalanan? Jadi sekarang pasti B-readers dan si FUFU pasti pada kesal dan gondok serta sakit hati ke gw yah..

Happy Riding..

– abe –
*Membaca adalah Hobi..
*Mendengar adalah keharusan..
*Menulis adalah berbagi..
*Keep reading.. Keep Listening.. Keep Writing Be.. 🙂

Advertisements

6 thoughts on “149. Wah, Gw Memang Patut di Benci (di jalanan)

  1. makasih yach dah nunjukin link ini
    maklum lilis jarang bgt berinternet
    jadinya yach kurang begitu tau gitu
    mencari info lilis perlukan 🙂

  2. 2# jeshlyn
    Gw gag pernah BENCI sama yang namanya cewek, tapi kadang sih memang susah dimengerti.. itu ajah kok sist.. 😳

    Salam kenal yah Jeshlyn! 😉

  3. keren juga lo!!! tertarik juga gw ma apa yang lo omongin…. tapi gw mau nanya ne…apa yang lo benci dari mahluk yang namanya cewek????
    thanks sebelumnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s