150. Abe – Gue Hamil Be..

Kemaren waktu pulang kantor agak sorean, gw bawa motor pelan lewati jalan Dokter Mansyur (Kampus USU) sendirian! Waktu gw lewat Pintu 4 USU dekat POLTEK, gw lihat cewek! Cantik Be? Hmm.. kata temen-temen gw anak ini cantik! Abe kenal? Yah gw kenal cewek ini blog, kalau gak kenal ngapain gw ceritain? Akrab? Hmm.. akrab juga! Baik kita anggap aja namanya NITA (nama samaran singkatan dari wa-NITA hihi) lagi nunggu angkot, gw prediksi doi mau pulang ke rumahnya yang di HELVET atau di Dr. Mansyur USU? TAPI mungkin gw salah? Gw gak jelas gitu B, rumahnya dimana-mana sih! Jarang stay disatu tempat! *ngelebihin gw jalangnya hehe* Hmm.. gw berhenti.. saling tegor sapa! It’s been a long time not to see her.. since.. ehmm.. yeah since that time! Allrite, just continue reading.. Teruskan baca aja ah!

Hmm.. pasti elo nyangka itu MANTAN gw yah B? atau pernah ada ikatan sama gw? Ehmm.. kamu salah B. Sebenernya doi adalah PACAR GW DULU! *tuk.. tuk..* Apa gak sama itu Be? Iyah yah.. dasar bodok! (serius) Sebenernya gw bilangnya dulu dia pernah temeni gw B untuk beberapa waktu.. itu aja! Pacar abe yah be? Ugh.. Blog kok bandel sih? Bandel kali sih? Hmm.. sekarang gw tanya ke elo B? Definisi pacaran itu apa sih B? Cocok nggak kalau dibilang pernah temeni gw aja? Atau sama aja yah B? Hihi.. Udah ah.. gak usah bahas yang itu B! πŸ™‚

—– ooo0ooo —–

Gw jadi inget setaon kemaren..

Waktu itu gw dan temen-temen masih ngurus warnet (kala itu gw jaga warnet GONET sekalian ngajar-ngajar di WebMedia. Hmm.. kerja serabutan untuk makan sehari-hari)! Gw lupa, itu siang atau malem yah? yang pasti gw masih tidur. Terus si boekid junior gw naek ke atas, bangunin gw, sembari guncang-guncang badan gw pelan.

“Bang Abie.. Oii.. Bang.. Ada temen abang datang, cewek! Nunggu di bawah”
gw buka mata gw sebentar, lirik jam, jam 11:30! Njritt.. subuh-subuh gene? sapa sih? Kurang kerjaan banget sih?

“Suruh naek aja kid! Males kali aku turun, rame dibawah?”
gw mikirnya, kalau gak turun lumayan beberapa menit bisa tutup mata lagi. Lumayan..

“Oalah.. bang.. ini aku gak kenal! Cantik bang.. Tapi aku segan nyuruh nya ke atas.. lagian abang beserak gini?”
anak ini malah protes, GAK suka liat gw dengan wajah aseli gw.. (baca=ences dimana-mana)

“Ya udah.. suruh naek aja gih! Lagian aku kan emang jelekk.. Ngaruh gitu kid?”
Cuekin bukid.. Ambil guling.. Tidorrrr lagiii… *beneran ngantukkk..*

—– ooo0ooo —–

Gak sadar ternyata beneran tertidur..

Yang pasti gw bangoonn waktu sinar matahari kasar tampar pipi gw. Hoahmm.. udah siang, gw lirik jam, 12:15! Dohh.. gawattttt..!!! Tadi kan ada yang cari gw? Kebingungan getooo.. Gw liat dipojokkan ada kaboel *masih tidorr* Lah? Sapa cewek yang tadi cari gw yah? gw kebingungan geto sampek ada yang nyeletuk..

“Apaaa… cariin gw yah Bie?”
Gw liat si NITA senyum tipis dimeja belajar penuh arti ngeliatin gw menggeliat. Gw liat di tangannya komik Detektif Conan koleksi gw asyik dibacanya! Hmm.. pasti dah ngacak-ngacak komik-komik gw ini anak.. yah seperti yang biasa dilakuinnya. Tanpa izin pulak itu bah? Uggh.. Nita poonnn…

“Tuhkan.. Seperti biasa, tidoorr mulu.. gak pernah berubah.. cuci muka gih..”
well.. well.. Seperti biasa juga.. murmur aka cerewet dan gak suka sama kebiasaan tidor gw..

Gw angkat badan, ambil andokk, mandi!!! Ini pasti penting gw fikir. Udah berapa bulan yah gak jumpa? Dah berapa lama gak ketemuan yah? Hmmm.. males nebak-nebak, palagi baru bangon gitu..

—– ooo0ooo —–

Selesai mandi.. gw langsung ajak dia duduk agak menjauh dari si kaboel yg sedang tidurrr dengan asyiknya bersimbahkan ences-ences andalannya.. Hehe.. (bukan mau mojok.. tapi biar gak keliatan orang aja! Lah? sama miwon yah? hihi.. GAK DING gw gak enak kalau-kalau nanti si kaboel terganggu)

Ternyata apa yang gw duga bener! Emang ada hal yang beneran urgent makanya doi dateng ke gw! DOI Curhat kalau doi HAMIL! Bibirnya gemetar waktu bilang GUE HAMIL Bie.. PREGNANT!!! Gue POSITIF hamil! Dan yang lebih mengherankan gue lagi.. Doi bingung yang buat hamil dia sapa? Si Mike atau Si Richard? Bah.. Semakin heran aja!

Oh God.. Gw aja sampek shock dengernya? Masa gak tau sapa yang buat? Hmm.. kalau gw bilang JALANG ntar doi marah? Pun, kalau gw bilang MURAHAN ntar sakit hati sama gw? Puffhh.. Teross gw tau kalau semakin didesak, doi pasti gak jadi curhat ke gw? Toh si Nita ini datang ke gw karena dia percaya sama gw? ya udah tak diemin aja, sambil angguk-angguk kecil, gw keep listening sambil tatap matanya tajem!

Nita minta saran gw! Doi MAU GUGURKAN KANDUNGAN nya tapi BIMBANG! Nah, dia datang mau tanyakan itu ke gw? Pufhh.. Kalau ditanya kek gitu sebenernya itu khan bukan HAK gw untuk nentukan GUGURKAN atau TIDAK? Tapi karena dia tanya.. gw jawab tegas SEBAIKNYA JANGAN dan gw ralat.. JANGAN tanpa ada kata “sebaiknya”! Sebenernya doi juga pengen melihara bayinya, tapi GAK BERANI, takut gak bisa kasih makan! Hmm.. terserahlah gw fikir, yang pasti gw udah keluarkan pendapat!

Ngobrol panjang lebar.. dan gw juga beneran sedih juga beneran marah! Emosi! TAPI gak tau apa gw MASIH PUNYA HAK untuk marah? Juga, Apakah gw masih punya hak untuk sedih? Hmm.. Susahnya! Padahal waktu dia “temeni gw”, dia begitu baiknya? Ah.. entahlah kok jadi BINAL gitu yah? Heran.. semua manusia pasti berubah..!!! Oops.. satu lagi, gw juga NGGAK PERNAH gituan sama dia? GITUAN apa Be? Hihi.. yah gituan lah.. alaahh.. Masak gak tau seh? Hihi.. Gw cuma inget pesen MAMA KEZAM.. “Jangan Pernah PEGANG TANGAN cewek, kalau udah pegang pasti mau lebih!” Look.. Pegangan tangan aja gak boleh? Hareee geneee.. plis deh mom.. πŸ™‚

Yang buat gw kesal lagi.. DIA gak bisa tentukan SAPA YG BUAT DIA HAMIL? Ughh.. Herannya? atau Hebatnya yah? Hihi.. Jangankan gw, B-Readers pasti sama binun nya sama gw kan? Lah gimana gak binun? Doi juga curhat kalau dua-duanya MAU bertanggung jawab! Richard (Mahasiswa 2 tingkat di bawahnya) dan Mike (Surfer dari New Zealand – Jumpa di Nias ikut lomba)! Ini yang buat gw geli.. Biasanya mah (kalau di felem atau novel) orang binun kalau misalnya gak ada yg tanggung jawab, bener kan? TAPI ini beda? ini malah karena dua-dua nya ngotot mau tanggung jawab.. Untung aja dua-dua nya gak saling tau? Kalau tau? Bisa berantem tuh.. Hakul yakin gw B!

Kegelian gw yang nomer dua.. Seandainya dia merit sama Richard.. Apa gak heran kalau anaknya LAHIR itu BLONDE? Sementara sebaliknya kalau merit dengan si BULE terus rambutnya ITEM? Bah.. gimana itu? gw sendiri aja bingung.. hihi.. gelik jadinya! Nita ponnn.. Entah apalah sampek dua? Satu aja gak habiss.. huahuauh.. aseli lucu juga yah B-Readers? Oops.. gw seharusnya gak boleh tertawa yah.. maafin Nit maaf.. Bukan Bie gak bermaksud serius. Serius kali ponn.. ampek gemetaran! πŸ™‚

Singkatnya, Nita masih bimbang dalam dua pilihan? GUGURIN kandungan atau TIDAK! Dan doi dapet jawaban teramat TEGAS dari gw, TIDAK dan TIDAK! Yang kedua, doi nanyak kalaupun minta pertanggung jawaban sama siapa? Nah, gw bilang.. Hihi.. maaf, gw bilang.. “Kemaren yang GITUIN Nit GAK pake kondom (maaf lagi yah) Sapa?” Hmm.. kalau gw fikir sekarang, pertanyaan gw itu teramat bodohnya, NAIF, polos? Vulgar mungkin? Hihi.. LUCU kalu sekarang! Gw gak tanya SAPA, gw cuma suruh dia mikir aja!

Cerita berakhir, dia udah puas curhat, terus mungkin dia juga udah bisa ambil langkah-langkah yg dianggapnya TEPAT, lalu si Nita tokoh kita malem ini pun pulang! Sebenernya B-Readers, gw bukan GAK MAU maksain pendapat gw ke dia (supaya JANGAN gugurkan kandunga) gw apalah? ntar gw diminta jadi bapak nya? Makjang.. ngurusin diri sendiri aja masih belum bisa? kalau sekarang entah lah.. πŸ™‚

—– oo0oo —–

Jrenk.. itu mah setaon yang lalu!

Sekarang wow.. si Nita ini makin cantik aja terus seksi *jujur* TAPI bukan berarti gw NAFSU liat dia Blog, Gw cuma MUPENG aja hihi.. sami mawon atuh Be..!!! Hmm.. katakanlah pujian TULUS! Tapi heran juga sore-sore gini pakaiannya berlebihan geto? Mau kemana ibu ini? Gw dan Nita berdiri pas tepat depan BNI 46 Kampus USU- Pintu 4! Hihi.. Tau gak blog pertanyaan gw yang paling pertama itu apa? Hihi.. gw langsung tanya?

“Gimana Nita? Blonde atau item rambutnya?”
Wakaka.. doi ngakak! Teross masak doi bilang

“Issss.. Abie mau tau aja! Malu ah..”
Wah.. berarti anak ini udah PULIH, berarti udah STABIL hehe..

Ternyata B-Readers, pada akhirnya si Nita ini merit sama si Richard, dan si Mike tetep Keep In Touch by e-mail! Teross akhirnya PISAH RANJANG (ini cerai atau gak, gw gak gitu tau dan gw maleeeessss bangettt tanyaknya) Teross katanya di udah KERJA dan sallary nya lumayan gede! Uhmm.. dan ternyata doi saat itu lagi mau pergi kerja! Hmm.. Gw males bangetttt nanyakknyaa.. Mau pergi kerja Jam Segini? *angguk-angguk* Kerja apa yah? Teross pakaiannya “lumayan” seksi getoh? *angguk-angguk lagi* Ngapain yah? Hihi.. gw males duga-duga dan prasangka buruk!!!!

Dari pembicaraan yang gw dapet! Nita ini sekarang Single Parent alias ngerawat bayinya sendirian! Lantas dia katanya kerja? Gw waktu dibilang mau pergi kerja sore itu udah bisa tebak dia kerja apa? Mungkin “itu” yah.. Ah.. Entahlah gak enak aja nanyak dia? Iya kalau jawabannya positif *nyatpam kali*? Tapi kalau jawabanya Negatif? *maaf, Ngeluntang?* Ehm.. Khan jadi gak enak? Hihi..

Ah udahlah.. Gw kalau udah nulis Blog ini panjangnya minta ampun.. Palagi kalau udah ngomongin serius gini? Pasti membosenkan? Hihi.. Gak apalah! Gw cuma mau tunjukkan kalau masih banyak NITA-NITA yang laen yg mungkin sama dengan Nita gw ini? Sekarang gw mau tanya B-Readers? Penting gak sih HUBUNGAN DILUAR NIKAH? Penting gak sih ngelepas VIRGINITAS untuk cowok yang belum tentu menjadi SUAMIMU? Terus untuk cowok.. Penting gak sih MERAWANI anak orang? Hmm.. kalau gw sebagai cowok jawab.. GAK PENTING BANGET..

Dan Alhamdulillah, Puji Tuhan, Seperti yg kemaren gw bilang juga di thread kaskus Gw gak akan merawani anak orang kalau bukan Istri gw sendiri, dan gw juga tambahi dengan kolotnya, kalau gw masih PERAWAN istri gw juga harus PERAWAN juga dunks? Iya gak seh? Tapi gak tau juga seh.. Kalau cinta pegimana? Ah entahlah.. Moga-moga nggak! Amienn.. Huahaha.. lagian pertanyaan sebenernya Be? Sapa yg mo diperawani? Cewek juga gak ada? Hihi.. Ya disitulah gw bersyukurnya.. (baca=Ugh.. Tuhan gak adil) πŸ™‚

Stay Virgin Babe.. ^_^

– abe –
*Membaca adalah Hobi..
*Mendengar adalah keharusan..
*Menulis adalah berbagi..
*Keep reading.. Keep Listening.. Keep Writing Be.. :d

Advertisements

5 thoughts on “150. Abe – Gue Hamil Be..

  1. Msh da ja cwe yg nyrhin k’virginan’a kyk’a k’vrgnan tu d’ang6p sepele,ga tau dampk’a gmn nti,tu sma ja gak bs mnjg khrmtan sbg cwe,ya lbih baik nikah halal n diridhai allah,dr pda hamil d’luar nikah yg da pnysln,smg dngn sran gw ni bs trinfrsi agr cwe ga gmpng’a nyrhin k’vrgnan’a gtu ja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s