Month: April 2005

161. Sebuah tawaran.. Tsel! ^_^

Hari itu gw lagi libur B-Readers..

Dan gw lagi di jalan mau jemput fanny di Indosat sana ketika noxia sixty six owh owh gw, yg tadi gw letakkan di kursi samping kiri bergetar terus melantunkan melody “futuristico” hehe.. dari dulu selalu sama! Hmm.. gw liat nomer +6261xxxx811! Owh.. dari kantor kalau ujungnya 811 gitu! “Doh.. Apalagi sekarang? Libur gene kok gak bisa bebas dari aktifitas kantor sehh? Ughh.. malesnya.. Angkat gak yah? Angkat gak yah? Ntar kalau diangkat disuruh ke kantor pula. Bah..Bah.. Gw binun.. Kalau disuruh kekantor lantas gw gak jadi jemput fanny dunks? Atau ntar bisa telat dunks? mana lagi yg mau dijemput ini suka merajok lagi? Hihi.. Duh.. susahnya!

—– ooo0ooo —–

Mikir lagi.. mikir lagi.. akhirnya gw angkat juga tuh telephone! Mana tau ini beneran urgent dan kalaupun disuruh ke kantor, gw bisa tolak, gw lagi libur? Baiklah.. Gw angkat juga! Continue reading “161. Sebuah tawaran.. Tsel! ^_^”

Advertisements

160. So7 – Untuk Perempuan!

Gw kali ini mau nyanyi ah.. Hehe.. Lagunya Untuk Perempuan ku dimanapun kamu berada! Biarkan aku yg DATANG.. biarkan aku jadi KUMBANG.. Jangan mengejarku.. Hiks.. sampek sekarang juga selalu sendiri! Sapa yg rela dikejar yah? Sapa yang GAK keberatan didatangi yah? Haha..

Untuk Perempuan

Jangan mengejarnya jangan mencarinya
Dia yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat..
Continue reading “160. So7 – Untuk Perempuan!”

159. Semangat yah Lonie..

Dear Blog..

Inget lonie B-
Yupie.. yang kemaren bilang gw jelek hihi.. emang bener abe jelek? Dah ah gak usah dibahas yang entu! Kita bahas si lonie aja malem ini! Iyah blog, kemaren gw dapet sms dari doi yg isinya buat gw terkejut.. herman.. ternyata oh ternyata.. Oke coba ikuti jalannya sms ini 🙂

—– oo0oo —–

SmsGonie :
“Gobie yg buncit dan item, entah napa yah.. akhir-akhir ini gonie kok minder yah?”

SmsGobie :
“Pinter? Oh.. memang sih.. Gonie memang pinter.. sapa yg bilang gonie bodok”

SmsGonieMurka :
“Heh.. buncittttt.. bukan pinterrr.. TAPI minderr.. Doh.. Graok mau?”
kesal dan gondok sendiri si Lonie liat gw.. hehe.. maafin..

SmsGobie :
“Ohh.. Minder toh! Lho? Kok bisa MINDER sih? Emang napa?”
Seorang gonie bisa minder? Heran juga gw jadinya, anak ini bisa minder juga?*

SmsGonie :
“Gini gobie.. Gonie itu 24 taon, teros belum ada kerjaan, teros hiks.. masih bujangan alias gak ada towokna hiks..”

*Sampek sini gw gak tau kata mana yang LEBIH ditekankan oleh lonie, gak ada KERJAAN TETAP atau statusnya yang MASIH BUJANGAN*

—– oo0oo —–

Ughh.. yang pasti gw merasakan juga rasa kekhawatiran dirinya itu.. Kadang jumpa juga gw ngerasa doi khawatir geto.. iyah doi khawatir gw utangin atau khawatir utang-utang lama gw ke-dia GAK gw bayar hihi.. (gw pemuda yg idup dgn utangan ternyata)

 

Oalah.. serius dikit napa Be? Hmm.. baiklah.. Begini..
Continue reading “159. Semangat yah Lonie..”

158. Kedatangan Dessy – From Bandung ^_^

Gw masih inget itu masih jam 9 subuh dini hari, dihari sabtu di awal April 2005, waktu si Miko mencoba bangunin gw dengan mengguncang pelan pantat gw! Yah.. Gw masih terlelapnya! Mata gw belum layak menatap dunia.. Ughh.. beratnya.. TAPI gw harus bangooonn..

Miko :
“Bie bangun Bie..” Terus guncang pantat gw lembut.. Duh enaknya..

Abe :
“Doh.. Agak ke atas dikitan Miko.. Agak pegel-pegel ku rasakan..”

Merasa keenakan digoyang-goyang Miko di pantat, seperti duduk di pedi-chair (kursi pijet yg getar-getar sendiri itu loah) Ughh.. enaknya.. Ya olohh..

Miko :
“Kimaklah.. Ko sangka aku tukang pijet apa?”

Si Miko kesel, kali ini goyang pantat gw pake kaki (baca ditunjang berulang-ulang dgn sadizz..) hihi.. Lagian salah sapa milih tempat bangunin di pantat? Doh.. Napa gak getok pala gw pake’ aqua gallon kek, biar gw langsung sadar? Hihi.. ini mah dipantat? Bukannya sadar malah jadi merem melek seperti.. ehm.. seperti.. ehmm.. (idihh.. Paan sih be? Maaf!)

Miko :
“Bie bangoonn gilakk.. Bentar lagi Desi dateng sama Wira dan Firman.. Masak ko masih tidor? Kita sambut lah.. Bersih-bersih kek”

Oh iyah.. Lupak! Kemaren si Miko udah bilang kalau si Desi mau dateng! Desi Be? *angguk-angguk* Iyah Desi! Desi ini anak Tsel Bandung, dan statusnya pacar si wira broto aka chi kuyy kalau di kaskus! Hihi.. Sebenernya wira dan dessy salah satu contoh dari sekian juta orang yang melakukan LDR (Long Distance Relationship) Terbukti kan LDR juga bisa tahan lama! Tahan lama Be? Hihi.. seperti minum kapsul apa geto.. biar tahan lama? Oh iyah.. Gw TIBA-TIBA INGET, langsung bangon, bukan apa, gw TIBA-TIBA INGET uang limarebu yg tadi malem gw letak di atas kulkas? Takutnya di embat si kendar (mate gw dirumah) pulak? Bah.. rugi gw! Isss.. sayang kali gw rasakan.. Hihi..

Kebetulan gw lagi tidur di atas, numpang kamarnya si Kendar (malemnya gw pake komputer doi ngetik-ngetik), geto turun gw liat si Miko lagi-lagi pegang sapu! Lah? Ngapain ini anak? Nyapu dan bersih-bersih? Apa mungkin terjadi? Apa dia lagi mabuk yah? Atau jangan-jangan gw salah tempat? Jangan-jangan ini lagi di HOGWARTS tempat sepupu gw Harry Potter pergi sekolah? Sekolah yang aneh yg rata-rata anaknya pada pegang sapu semua buat terbang? Apa gak aneh? Sapu geto loah? Dibuat terbang? Ughh.. Sapu kan seharusnya buat menulis? atau buat kirim sms? *sinting* Doh.. berarti yg dipegang si Miko itu NIMBUS 2005 dunks? *tetep gk konek* Hihi.. yang pasti gw heran.. si Miko yang MALES nya setali tiga uang dengan gw.. pagi-pagi gini dah pegang sapu? Ughh.. Jangan-jangan gw ngelindur lagi? *parahh.. 🙂 Continue reading “158. Kedatangan Dessy – From Bandung ^_^”

157. Abe – Bedah Loker !!!

Dear B-Readers..

Hmm.. Sengaja ambil judul BEDAH LOKER biar B-Readers jadi begitu dekat begitu nyata dengan gw! *yikess.. ngiklan kalee..* Gak semua orang bisa liat loker gw yang di kantor kan? Gak semua orang di izini masuk ke kantor teros klutuk..klutuk.. dateng jumpai security teros tanyak.. “Pak.. Oh Pak.. Boleh gak masuk untuk liat loker si Abe?” Hmm.. kalau ini TIDAK PERNAH disarankan yah! Jadi sekarang mari kita BEDAH bareng.. Jadi B-Readers GAK penasaran! Lah yang penasaran sapa Be? Hihi.. Gak ada yah? Gak apalah.. Anggap aja nambah-nambah ilmu pengetahuan.. Hihi.. Apa coba? 🙂

Silahkan di simak yah B-Readers.. Continue reading “157. Abe – Bedah Loker !!!”

155. Muthya Namanya Be.. Part II


Hari ini aku jatuh cinta..
Pada pandangan pertama.. Jumpa dirimu!
Ohh.. Semoga saja engkau mengerti..
Hari ini.. Aku Jatuh Cinta!

Jatuh CintaSmaradhana

Yaiks.. Lagu lama banget Be? Iyah.. kalau B-Readers inget ini lagu taon 90-an? Seangkatan GOMBLOH ya Be ya? *tukk..tukk..* Ya gak lah.. itu mah ketuaan tau! Yang pasti sengaja gw quote lagu di atas! Doh.. si ABE ternyata SEDANG JATUH CINTA? Sama sapa Be? Ciee.. Abe laku juga? Haha.. You better keep reading it! Pleaseee.. 🙂

Inget cerita gw di bawah B-Readers?
Let’s we continue.. 😀

Yah.. Gw udah kenal si Muthya dan doi ini juga *katanya* udah lama kenal gw? Lah? Kenal darimana? Ternyata kami satu kampus.. *Kampus KDI kali* hihi.. Doi majoring keuangan 2001 sementara gw ambil komputer? Kapan dan dimana jumpanya? Tauk ah.. Kok gw perasaan jadi artis banget.. Yang pasti si Muthya ini tiap hari jadi sering tegor-tegor gw kalau jumpa! “Bang Abiee..” atau “Darimana Bang Abie..” dan “Makan yuk bang..” atau “Bang Oh Bang.. Uang Tia yg abang pake mana? balikin dunk bang!” Haha.. Dasar Abe, walau baru kenal udah diutangi! Hihi.. Ughh.. Continue reading “155. Muthya Namanya Be.. Part II”