155. Muthya Namanya Be.. Part II


Hari ini aku jatuh cinta..
Pada pandangan pertama.. Jumpa dirimu!
Ohh.. Semoga saja engkau mengerti..
Hari ini.. Aku Jatuh Cinta!

Jatuh CintaSmaradhana

Yaiks.. Lagu lama banget Be? Iyah.. kalau B-Readers inget ini lagu taon 90-an? Seangkatan GOMBLOH ya Be ya? *tukk..tukk..* Ya gak lah.. itu mah ketuaan tau! Yang pasti sengaja gw quote lagu di atas! Doh.. si ABE ternyata SEDANG JATUH CINTA? Sama sapa Be? Ciee.. Abe laku juga? Haha.. You better keep reading it! Pleaseee.. 🙂

Inget cerita gw di bawah B-Readers?
Let’s we continue.. 😀

Yah.. Gw udah kenal si Muthya dan doi ini juga *katanya* udah lama kenal gw? Lah? Kenal darimana? Ternyata kami satu kampus.. *Kampus KDI kali* hihi.. Doi majoring keuangan 2001 sementara gw ambil komputer? Kapan dan dimana jumpanya? Tauk ah.. Kok gw perasaan jadi artis banget.. Yang pasti si Muthya ini tiap hari jadi sering tegor-tegor gw kalau jumpa! “Bang Abiee..” atau “Darimana Bang Abie..” dan “Makan yuk bang..” atau “Bang Oh Bang.. Uang Tia yg abang pake mana? balikin dunk bang!” Haha.. Dasar Abe, walau baru kenal udah diutangi! Hihi.. Ughh..

Pernah gw masuk kantor dan kebetulan doi senyum ke gw (ini bukan perasaan gw yah!) Hihi.. Lantas gw ngelirik ke belakang geto *ragu* lantas doi langsung senyum “Lihat sapa bang? Ya Abang lah..” Doh.. jadi debar sendiri gw! Bah.. Ini kah yg namanya cinta? ITU PERTAMA yg gw RASAKAN ternyata oh ternyata.. Doh.. Gw jadi salah tingkah! Hihi.. Tapi tetep aja gw sok cuek! Kasih senyum juga!

Gw inget kata-kata si Miko..

kalau si Muthya ini anaknya pendiem banget! Bah.. Gw jadi ragu! Napa ragu Be? Iyah Seandainya miko tau.. yah seandainya Miko tau! Gw jadi inget lagi waktu si Muthya ini pulang kerja malem, saat itu gw lagi istirahat bareng igoen, hakim, gepeng, faisal, dan sapa lagi yah? gw lupa! Yah.. waktu Si Muthya dan temen-temennya lewat depan kami.. Hmm.. Seperti biasa juga banyak bibir-bibir yg lantam ngasih komentar mau nganterin pulang! TIDAK ketinggalan juga bibir item ini.. Sok-sokan mau nganter pulang!

Ujung-ujungnya apa? Nah.. Si Muthya ini minta anterin gw pulang ke rumahnya! Duh.. padahal gw cuma tawaran kosong? basa-basi lah? Padahal gw cuma maen-maen ikutan yg laen TEPE (TEbar PEsona) Ugh.. Napa dia gk minta anterin ama yg laen yah? Ugh.. Palagi waktu itu gw pulangnya jam 1 malem! Gw bilang.. “mau tunggu Abie ampek jam 1 malem?” Gw ngarepin gelengan TERNYATA angguk-angguk yg gw dapet?! Doh.. Kebingungan yg gw dapet malem itu! Terakhir gw nyadar (baca=gw sadari muthya dari kekhilafannya) Gw bilang udah malem.. Nanti gimana orang tuanya? Apa gak nyariin? Ugh.. Akhirnya mau juga! Gw bilang juga, ntar kalau schedule nya sama, gw PASTI anterin! well.. B-Readers..Lihat.. Gw berani-beraninya pastikan geto? 🙂

Gw juga masih teramat ingetnya kata-kata si Miko..

kalau si empunya wajah teduh itu pemalu banget! Bah.. Gw kok jadi semakin ragu? Yah.. sekali lagi seandainya Miko tau.. Yah seandainya Miko tau!!! Gw udah lupa kejadian beberapa malem sebelumnya waktu gw BENERAN BASA BASI untuk nganterin si wajah teduh pulang, dan doi angguk-angguk seneng!

Gw jadi bingung sendiri waktu gw lagi dikantor sibuk ngetak-ngetik blog ini dan sekonyong-konyong koder muthya dateng ke gw sambil merunut-runut jadwal kerja! Doi diem aja disamping gw beberapa saat! Duh.. gw sempat GeeR! Kali aja doi mau belajar nge-Blog dari gw! Jari jemari ini tetep lincah mengetik.. Hingga suatu saat.. doi tepuk pundak gw..

PenepukPundak :
“Bang Abie.. Kita jadwalnya sama kamis ini sama selasa depan..”

YangDitepukPundaknya :
“……..”
Mengernyit, tatap muthya.. Mencoba mengerahkan dan mengarahkan maksud si wajah teduh ini apa? Pandangi muthya lekat.. Teros pandangi jadwal kerja yg sudah ditandai dengan SPIDOL kunging! Masih gak ngerti.. Bingung.. Herman..

PenepukPundak :
“Iyah.. kamis dan selasa depan abang bisa anter muthya bang! Khan jadwal kita sama?”

Hah.. Gw beneran kebingungan! Anak ini.. duh.. gak enak rasanya kalau gw bilang KEMARIN gw cuma basa-basi! Kok langsung nandai jadwal kerja gw? Lantas doi minta jadwal sip gw, teros ditandainya juga? Lah Loh? Dudulslah.. Gw sumpah GAK bisa ngomong! Untung aja wajahnya teduh, kalo GAK udah gw semprot.. HEH.. KAU TUH JANGAN PERASAAN KALI! Kemaren ITU gw CUMA BASA-BASI? masa gak tau seh? Ughh.. gak jadi.. Wajahnya beneran meneduhkan! Ughh.. males gw akui TAPI itulah kenyataannya! Yang bisa gw lakukan.. Gw cuma angguk-angguk tanpa lepaskan mata gw dari wajah tedunya! Jidat berkernyit.. Doh.. Gw harus bilang apa? Gw harus gimana? Dan kenapa gw angguk-angguk tanpa keluarkan sepatah kata pun? Dan si wajah teduh pun melenggang tanpa sempat gw kasih pembelaan!

Saat itu juga penilaian si BEDOGOL MIKO gak gw denger lagi.. “Doi pendiem Bie.. Doi Pemalu Bie..” dah gak berlaku lagi bagi gw! Ughh.. Tingkah laku doi kok menurut fikiran sederhana otak kecil gw AGRESIF (duh.. maaf kalau di CAPS)? Lah.. Bukankah seharusnya gw yg datengi doi teros nanyak.. “Eh.. besuk muthya mau dianterin?” atau gw yg harus nandai-nandai jadwal kerja itu! BUKAN DIA! Ugh.. gw ngerasa BUKAN laki-laki jadinya! *maaf yah* TAPI kemaren gw fikir lagi GAK ada SALAHnya di coba!

Hari itu hari kamis malem..

Gw hampir aja selesai menyudahi permaenan di BlogShares waktu si Fitrah dateng ke meja gw! “Bie.. Aku gak bawa mobil.. Ko anter aku yah..” Gw cuma kasih anggukkan meng-iya-kan TANPA peduli karena belum 21 transactions untuk hari ini terpenuhi.. Ughh.. sayang kan? Berapa blog bisa gw beli coba? Eh.. tadi ampek mana yah ceritanya? Oke.. DONE! Gw sudah Performed Transactions sebanyak 21 kali dan gak bisa lebih kalau gk bayar *cebelnya* Ya udah gw kasih kan kunci ke fitrah! “Kau aja yg bawa fit.. aku ngantookk..” Doi setuju..

Gw dan Fitrah keluar berdua agak telat..
Waktu ngelewati meja security depan pintu gw liat si wajah teduh! Nah loh.. Ngapain pula anak ini fikir gw? Hihi.. TERNYATA oh TERNYATA gw yg PELUPA ini beneran LUPA kalau kamis ini gw satu sip sama si wajah teduh! Doh.. Matek.. gemana pulak ini bah? Gw lupa sih! Lagian oh lagian.. Bukan gw yg MULAI? bener gak B-Readers! Ughh.. Gw jelaskan kalau malem ini gw mau anter Fitrah! Doi protes.. Katanya udah ditinggal driver kantor! Doh.. makin GAK enaklah ahti ini! TAPI akhirnya doi mengerti ntah sapa ditelponya suruh jemput *kali sopirnya* karena driver kantor dah pada pergi semua! Duh.. Teganya elo be? Yah pegimana lagi coba? Lagian kok gw ngerasa tepaksa geto yah?

Hari itu hari selasa malem diminggu depannya..

Kali ini gw GAK lupa.. Hmm.. GAK mungkinlah gw lupa dua kali? Dah parah kali itu bah! Hmm.. sembari meng-OK-kan catatan di reminder sixty six owh owh gw tereak-tereak nyaring sambil getar-getar dangdut ingetin gw hihi..!! Gw sengaja perlambat keluar. Harap-harap GAK ditungguin! Dueng.. ternyata si cewek muka teduh udah duduk nungguin, rapi, menunduk..! Yah akhirnya Gw anter juga tuh cewek.. Kecian kalau misalnya doi ilang? atau lebih parahnya doi ilang dan diperkosa? Lah rugi kan.. ehm.. maksud gw kasihan kan? (rugi? kok berkesan yg wajib merkosa doi itu gw! hihiih.. duduls lah Be? :))

Sebuah Pengakuan..

MikoSengkreng :
“Gimana Bie? Udah jadian kau sama muthya kan? Pokoknya aku gak mau ko bawa-bawa si Muthya ke rumah ini.. Terluka hatiku Bie..”
Doi bilang ke gw.. nuduh?

AbeOhAbe :
“Ehmm.. Gini Ko.. Aku gimana yah? Duh.. susah kali bilangnya pon Ko..”

MikoSengkreng :
“Alah.. Gak usah kau purak-purak lah Bie.. Udah jadian kelen kan? Pokoknya inget.. Aku gak mau liat si muthya di rumah ini?

AbeOhAbe :
“Baguslah kalau geto Ko.. Aku juga GAK mau bawa dia! Lagian mau di graok-graok mukakmu sama si Ida? Hmm..”

Kali ini si Miko terdiem.. Kali lagi cerna kata-kata gw yah! atau gara-gara gw bilang kata kunci “IDA” hihi..

MikoSengkreng :
“Lho? Kelen BELUM jadian? Alahhh.. TEPU kan Bie?”

AbeOhAbe :
“Gak lah! Buat apa aku tepu-tepu kau? Aku sebenernya SUKA liat muthya BUKAN karena aku SUKA beneran.. Gak Taulah.. Mungkin aku cuma naksir gitu-gitu aja..”

Teros gw jelaskan ke MIKO kalau GW sebenernya GAK ada debar apa-apa ke Muthya? Nah loh.. biasa aja lagi! Gw terjebak SITUASI! Karena si Miko suka sama si muka teduh ini, gw juga jadi latah? Duh.. Atau jangan-jangan ini suatu pembuktian aja ke Miko kalau cewek yg dianggap nya dingin dan pemalu ini sebenernya bisa NAKSIR gw? Doh.. *elap keringet* Apa sih Be? Pengakuan apa sih yang Abe harus buktiin? Iyah.. Iyah.. Gw akui gw yg SALAH dan sebelum ini terlanjur jadi ANEH! mending gw cabut! Mending gw jelaskan ke Miko.. Mending GAK usah lantam bibir ini nawarin anter-anter doi!

Puffh.. berat kali gw rasakan.. Miko juga ngerti kalau sebenernya gw memang LATAH jadinya! Hikss.. sekarang gimana ya bilangnya? atau tidak usah dibilang? dicuekin aja? biasa aja? :d

Buat muthya seandainya baca blog ini! Jangan merasa gemana geto..

*Gw bukannya NUDUH muthya suka sama gw karena doi selalu senyum ke gw! Yah.. mungkin aja doi emang selalu senyum kesemua orang! Yah.. gw memang terlalu berperasaan!

*Gw juga gak pernah FITNAH muthya seneng ke gw karena doi tandai jadwal kerja gw supaya bisa pulang bareng doi! Yah.. gw GAK akan sekeji itu! Kali aja doi pengen nandai sip malemnya aja yg kebetulan sama dgn gw! Teros mungkin dia jg nandai jadwal yg laennya DAN bukan gw aja? Yah.. mungkin aja =p

*Gw juga gak berani menafsirkan apa-apa walaupun doi dengan setianya menunggu gw keluar walau gw lupa! Duh.. ini beneran gw yg salah! Maafin yah.. Maafin..

Dear Muthya..

Gimana yah..
Sampek saat ini belum Be temukan juga “RASA” itu! Gw ngarepin Thya jadi temen Be dulu, biar berterima di HATI INI! *sok puitis ouch* Ughh.. Pliss.. Jangan PERNAH salah artikan dirimu JELEK atau GAK MENARIK yah Thya! Demi Allah.. Seandainya kalau Be tanya satu-satu semua laki-laki yg berada dikantor ini, semua pasti akan angguk-angguk setuju kalau Thya cantik dan maniez! Yakinlah..!! Ah entahlah, Be aja yg gak berani.. Be aja yg begok!

TAPI ya udah ah.. GERAH jadinya! Kek getolah.. Abe juga jadi binun (Sekali lagi ini juga dengan catatan kalau Thya suka.. hihi..) Tapi kalau ini perasaan Be aja ya udah maafin yah.. Be beneran akan kelilingi rumahmu yg lantai tiga itu untuk minta maaf! Sampaikan juga maaf Be ke Bapakmu yg kolonel itu, dan minta maaf juga karena kemaren Be GAK berani sapa! Lagian itukan udah tengah malem? Dan Be jg bingung harus pegimana liat bokap didepan pintu? Ughh.. Kalau menurut Be.. Thya yg salah! Napa GAK PERNAH bilang bapak mu itu tentoro dan kezam hiks.. 🙂


Hari ini aku BUKAN jatuh cinta..
Bukan Pada pandangan pertama.. WALAU Jumpa dirimu!
Oh.. Semoga saja engkau mengerti..
Hari ini.. Aku BELUM Jatuh Cinta!

Belum Jatuh CintaAbe Poetra

Baiklah B-Readers.. Gw Re-Quote lagi lagu di atas sambil diiringi alat musik andalan gw *ambil suling teros bibirnya menyat menyot* Hihi.. Kalau seandainya!

Gw yang sok dicintai..

Abe ^_^
*Maafkan kalau thread ini buat Thya terluka..
*Habis gak berani bilang langsung sih..

5 thoughts on “155. Muthya Namanya Be.. Part II

Leave a Reply

