165. Abe – Buat Tatto Yuks..

B-Readers..

Gw baru pulang kerja waktu gw ngelongok ke kamar si Miko *housemate gw*.. Gw bingung! walah.. anak itu lagi ngapain yah? gw liat gayung berisi air disampingnya.. terus doi nekuk lututnya? kapas beserakan disana sini.. lah? anak ini kecelakaan kali ye? gw lewatin aja kamar doi, gw masuk kamar gw sendiri.. gw baring! gw lepas topi lalu taruh pada gantungannya (baca=campakkan ke sudut kamar) gw juga letakkan tas pinggang converse item gw pada tempatnya (campakkan ke sudut kamar juga) teros gw ganti baju kerja (lagi-lagi B-readers tau ini letakkan dimana? yah.. ke sudut kamar tentunya duonk! *bangga*) walhasil sudut kamar gw jadi penuh.. hehe.. udah jangan kagum sama gw! biasa aja! πŸ™‚

basahi pakai kapas dulu baru dipasang..

Oh iyah.. gw masih penasaran sama si Miko? ada apa sih? gw masuk gak ada sapaan sama sekali? gak ada kata-kata “capek yah bie? mau miko kusuk?” yaikss.. emang suami istri apa? gak mongkenlah.. hihi.. yah B-Readers.. gw diabaikan? kali aja beneran doi lagi atit? idung sapa kan? (baca=who nose atau sapa tau?) Yah.. gw sambangi lah doi! pala gw nongol dipintu kamarnya, teros gw panggil genit.. “Mikooo.. Mikooo.. Miko lagi atit yah?” lah? doi tetep diem! membisu.. bergeming!

Gw sengaja lewat depan doi, doi tetep cuek! gw lewati lagi doi, doi tetep keukeuh! wah.. gw mesti curi perhatiannya, tekad gw! kali ini gw sengaja lewat lagi depan doi, tapi kaki gw SENGAJA senggol gayung yg berisi air itu ampek airnya tumpah.. muncrat kesana kemari.. dan hasilnya.. miko tereak keuncenggg..

tato burung andalan..

semua mau di tato in? maruk seh..

—– oo0oo —–

Miko :
“Heh.. Njeng.. GAK bisa kau GAK ganggu aku? Kimakk.. Tidorlah kau sana..”

huehehe.. berhasil.. yess.. yess.. akhirnya gw di-acuh-kan juga! Tidur? Bah.. bah.. memang gw anak kecil apa di culuh-culuh tidol? weks.. miko jelekk.. πŸ˜›

Abe :
“Mito.. agi ngapain tih?”
baca = miko lagi ngapain sih?

Miko:
“Aku lagi buat TATO ini kimak.. sanalah kau Bie.. GAK jadi nanti tatao ku lontongg..” masih kesal doi nyuruh gw enyah..

Abe :
“Oh. ini tato ya namana mito.. mito.. ini tato yah namana..”

Gw bukannya nurut.. Gw malah dekati doi! gw liat doi basahi bagian belakang Ornament TATO pake kapas! Hmm.. iseng gw pijit-pijit gemes tato yg baru dipasang di betisnya manja.. gw coba kelupas-kelupas pake kuku jail..

Miko :
“Heh.. Abie.. ini baru gw pasang.. boleh gak awas kan tangannya dari situ sayang?”

Miko tarek nafas dalemmm.. teros bilang pelan ke gw kata-kata di atas dengan hati-hati! kali doi sadar.. orang gilak jangan di lawan! sapa yg gila be? ehm.. sapa lagi kalau bukan Dan Brown? *lah? ngacok!*

Miko :
“Udah.. sekarang Abie tidorr aja sana gih.. Miko mau pasang TATO dulu!”

Kembali sibuk sendiri basahi ornament tato teros dilengketin, kali ini di paha! yah.. gw di acuhkan lagi..

Abe :
“Mito.. mito.. boleh gak abie itutt.. itutt lah.. abie mau buat tato juga.. yah mito yah.. bie intak lah.. intak..”
baca=miko boleh gak abie ikut.. ikutlah.. mintaklah.. mintak..

Gw beringsut terus duduk disampingnya miko, guncang-guncang pundaknya pelan, teros mata gw ngerjap-ngerjap lugu berharap si miko kecian teros bagi ornament tato nya ke gw! hehe.. ternyata siasat ini BERHASIL! Entah karena kecian liat gw.. atau supaya cepat gw berlalu.. entahlah.. yg penting gw berhasil minta tato! hihi.. gw di kasih tato burung..

—– oo0oo —–

sibuk kami berdua buat tato

Hmm.. TATO nya sih gak PERMANET.. tapi enough lah buat gw! Hmm.. gw mau ajari cara pasang tato yg gak permanent ini langkah demi langkah :

1. Beli dulu TATO non PERMANENT nya! (disarankan jangan minta apalagi ngerampok)
2. Setelah dapet posisi yg tepat.. basahi bagian belakang TATO pake air dan kapas
3. Waktu udah agak lengket.. buka perlahan bagian belakang tato
4. Tato akan jadi! Tuh liat gambar..

Hihi.. sebenernya gak terlalu rumit-rumit kali kan? ada yg mau coba? atau ada yg mau komentar? silahkan..

TATU me.. or TATO me..

Abe Poetra
*I’ve told you that.. 
*But you don’t believe me.. πŸ˜€

Advertisements

31 thoughts on “165. Abe – Buat Tatto Yuks..

  1. @algi poetra
    Tato temporer gak sampek 3 hari udah ngilang tanpa bekas..
    So don’t worry, kalau mau pake tattoo temporer ya silahkan saja..

    Eiya, info juga, kalau di gosok pakek sabung kuat langsung ilang.. πŸ™‚

  2. :cool:q mo pasag tattoo tapi yang semi permanent aja u ada tau gak cara buatnya ? tolong kirimin sample tatto yang ekstream yang keren gtuu thanks wal aku tunggu ya kirimin ke emailku ya pleasee..#…

  3. yaelah, kirain ada teknik gimanaaaaaa :twisted::twisted::twisted:

    udh aja baca ampe lidah melilit, dasar lu..

    :razz::razz::razz:

  4. horas broo..
    bro gw mau nanya ne..
    klo cra buat tatto temporary yg tahan nya sekitar 3blanan bahan2 nya make apa aja ya,,,
    tlg di kasi penjelasan nya ya wak broo,…
    sblum nya thnkz ya,,,:shock:

  5. :lol:nyit2…..ne edys…blh ga minta alamat email lo?duh edys puyeng nech..kebetulan judul skripsi gw tentang persepsi pemuda tentang pemakaian tato:wink: mirip2 ma punya lo…btw bisa tau ga lo kul dmn?sapa tau gw bisa liat2 tentang skripsi lo…bisa ga bos?map ya ganggu bentaran….klo lo ga sibuk bls ya bos…thanks b4…

  6. πŸ˜€ alo nyit2….ne gw, gladys…maap ganggu..gini nich nyit….edys tuch skrng juga lagi skrpsi tentang tato…persepsi pemuda tentang pemakaian tato pd kalagan muda….duh mumet nech….boleh ga edys tau buku2 apa aja y lo pake??duch puyeng….trus, lo kul dmn sech tadi na?ada alamat emial lo ga?klo gw tau email lo…sapa tau gw bisa ke sana….yach liat sike2 lah…hehehe…:oops:blh ga? duh tapi gw ga yakin lo baca ini…duh piye iki…lo berapa lama selesein skripsi lo?bisa 4 bln ga?ato lebih?klo lo baca..gw mau ya bos….thanks be4…..TC

  7. πŸ˜€ alo nyit2….ne gw, gladys…maap ganggu..gini nich nyit….edys tuch skrng juga lagi skrpsi tentang tato…persepsi pemuda tentang pemakaian tato pd kalagan muda….duh mumet nech….boleh ga edys tau buku2 apa aja y lo pake??duch puyeng….trus, lo kul dmn sech tadi na?ada alamat emial lo ga?klo gw tau email lo…sapa tau gw bisa ke sana….yach liat sike2 lah…hehehe…:oops:blh ga? duh tapi gw ga yakin lo baca ini…duh piye iki…lo berapa lama selesein skripsi lo?bisa 4 bln ga?ato lebih?klo lo baca..gw mau ya bos….thanks be4…..TC

  8. :cry:aku sekarang lagi bikin skripsi yang topiknya ttg gaya hidup orang bertato dan ternyata susaaaaaaaaaaaahhhh amiiiiiiiiiiir!!! kalo km punya data2 ttg orang bertato bagi2 yeeeee:lol:btw site-mu keren lho.tengkyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s