168. Padi – Menanti Sebuah Jawaban

Alohaa.. B-Readers..

Gw dari kemaren nyarik lirik lagu ini gak nemu-nemu! Lho kok KALI INI elo begok sih be? *kali ini? bukannya selalu?* Hehe.. Napa gak dengerin lagunya teros diketik? Etlis di apalin biar bisa diketik di Blog ini? Hehe.. Yu No lah.. Mi kan males banget kalu disuruh ngapalin yang beginian! Jadi inget waktu disuruh ngapalin kali-kali waktu SD dulu gw kelas 4 SD udah hafal dari kali-kali satu sampek kali-kali sembilan Hebatkan gw? *bangga sambil natap langit angkuh* Apa Be? Kelas 5 SD elo udah hafal kali-kali Be? Temen-temen elo Hafal kali-kali-nya waktu kelas 6 SD yah Be? Ato waktu SMP ya Be yah? Argghh.. Mereka dari kelas 2 SD udah hafalll.. Gw memang lambat nangkep teros kalu udah nangkep cepat lupa.. Puas? Lantas napa? Ada masalah? Gak senang dengan keterbelakangan gw ini hah? *murka*

Oh iyah..
Hehe.. Jadi inget kemaren waktu si bayou dan si kel marga ling (baca=keling alias si fajrie sohib gw yg badannya item legam huehehe) nginep di rumah kontrakan gw! Kami sibuk NYARI kunci lagu PADI dan melody-nya! Huehehe.. Susah juga yee.. Tapi fiuhh.. Akhirnya dapet juga! Abe jago maen gitar Be? Kagak sih.. Gw dan bayou TENTUNYA nyuruh si keling fajrie nyang nyari kuncinya! Si Fajrie Be? Iyah.. Walaupun keling teros badannya item teros panggilannya NEGRO.. TAPI doi MAIN gitar JAGOK! Yah.. LEBIH jagok lah dari pada si SOMAD! Somad pinter maen gitar Be? Kagak.. Biasanya sih maen UKULELE ini anak! Hihi.. berarti jangan dibandingkan dunks Be! Iyah yah.. *garuk pala..

Yo wislah B-Readers..
Gw bukannya mau cerita si bayou atau fajrie kali ini.. Gw cuma mau mastekan lirik dan cord untuk lagu padi “Menanti Sebuah Jawaban” ini aja kok! Kalau B-Readers bisa dikit-dikit maen gitar seperti gw.. Silahkan di kopi paste teros disenandungkan! TAPI INGET kalau B-Readers gape’ nya maen suling atau maen angklung.. Doh.. Maaf teramat maaf JANGAN tanya gw! Gw gak ngerti.. Alat musik yang lumayan gw kuasai yah GITAR dan KECREK-KECREK! Apa itu kecrek-kecrek Be? Hehe.. Itu lho.. Tutup botol yg dipakukan ke kayu secara berpasangan yg biasa digunakan pengamen jalanan! 🙂


Menanti Sebuah Jawaban – Padi

The Key :
C – G – Am – F – C – G

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tak terpagut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

**key at reffrains..

C – Am – Em – G
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

The Key :
C – G – Am – F – C – G
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku
Dan seiring waktu yg terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

**Back to Reff Again :

PADI Band? I love ya’ guys..

Abe Poetra
*Sebaiknya ikuti ILMU PADI..
*Semakin berisi.. Semakin merunduk..
*Dari dulu sampek sekarang masih tetap Sobat Padi

Advertisements

7 thoughts on “168. Padi – Menanti Sebuah Jawaban

  1. Wah..

    Silahkan aja di kupi dan di paste Din..
    Senang sekali bisa membantu Dinda.. Lirik lagu Padi yang ini sengaja abe taruh di blog karena abe juga suka… ^_^

    Salam!

  2. Ass…
    Td sngaja nyariin liriknya lagu PADI “Menanti Sebuah Jawaban”.
    Wlau nih lagu bukan tergress saat ini tp cukup punya arti tersendiri yg ga hilang meski waktu trus berlalu.
    Kebetulan kebuka ini blog, aku kopi aja liriknya,jd ga susah cari2 pas emang lagi dibutuhin sekarang.
    Thanks Ya..(^.^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s