176. Zantai Aza – Day 4

B-Readers..

Hari ke-empat ini gw sih renacannya mau Zantai Aza! Bah.. Ternyata GAK bisa sesantai yg gw duga!

Waktu keluar dari Wisma Mulia, gw SENGAJA ngilang dari Cici, Seti, Ilham, dan Ardi! (rombongan dari medan) Semula mereka ngajakin gw belanja.. TAPI karena badan yg kurus ini *Oh Rilli..* GAK mau di kompromi YAH terpaksalah gw ngendap-ngendap bak tentara KABUR dan ngilang daripandangan mata mereka! Hihi.. Sukses deh gw kabur! Gw nompang mobilnya pak PARLIN (Manager Gw) dan pak APRI (Spv Dalyan) balek ke HOTEL.. Fiuh.. Selamet dah!

Gw sampek di SANTIKA teros gw dan pak Apri liat ada mesin Halaman Kuning nangkring depan Lobby Hotel! iseng gw pejetin tuh mesin Yellow Pages dengan norak! Hihi.. Pak Apri waktu ngeliat tingkah gw jadi latah juga.. GAK kalah noraknya dengan gw tuh mesin juga iseng ikut di pukulinya.. Gw dan sang bapak seakan bukan neken layar TouchScreen man.. tapi seperti nge-gebuki copet Huahaaha.. Kadang GAK abis fikir liat bapak itu.. Mau juga bertingkah ANEH gw gak bilang GILA ntar kalau blog ini ke-search sama sang bapak gw jadi gawat, benerin di gebukin auch.. πŸ™‚

Singkatnya B-Readers..
Gw tadi dah jelaskan MALES BANGET untuk keluar malem ini.. PALAGI yg namanya BELANJA! Ughh.. Heran yah GAK ada capeknya tuh cewek-cewek belanja! Toh.. kami ke JKT untuk Training BUKAN untuk belanja? hehe.. kebalik sih kalau buat mereka.. Ke Jkt buat belanja-belanja bukan buat training! Ughh.. Udah ah kok jadi nge-dumel? Mending gw balik ke kamar aja.. Dan gw pun balik ke kamar dengan NIATAN ISTIRAHAT ampek makan maem malem!

Waktu gw keluar maem malem TIBA-TIBA pak Apri ngajakin BELANJA? Argghh.. INILAH yg paling gw hindarkan.. BELANJA dan BELANJA.. Hiks.. Apes benar sih! Selidik punya selidik ternyata doi JENGAH disuruh nemeni belanja Ibu-ibu Call Center dan Ibu-Ibu dari Grapari Medan! Olala.. Ternyata CeKa yah Pak? Hihi.. Untung aja Aldino jg ekot jadi bukan gw aja yg bosen!! Gw dan Aldino patuh sama atasan geto GAK berani ngelawan!! Hoahhh… MEMBOSANKAN doh.. gw BENCI belanja! Gw maleeeesss.. TAPIIIII gk bisa nolak.. Arggghhh… Waktu Cici Telephone tanya gw dimana? Gw bilang lagi di Mal Taman Anggrek.. Eh doi langsung cela gw “Eh.. Tadi bukannya sengaja ngindar dari kami karena BENCI belanja? katanya capek?” Lah? Ketauan yah kalau tadi gw nginder hehe.. sukses pegel deh kaki ini πŸ™‚

Belanja!! Djakarta Hari ke-Empat!

Abe Poetra
*Gw benci BELANJA.. Gw capek..
*Duh.. Napa gak bisa Zantai Aja?

Advertisements

3 thoughts on “176. Zantai Aza – Day 4

  1. Pingback: cum shot
  2. Pingback: asian thumb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s