178. Delayed.. Delayed!!! – Day 6

Hmm..

Pengen pulang..
Telat..
Jakarta Macet dan Sumpek
Bikin Telat..
Juga gara Belanja.. Arghh..
Menjejakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta..
Telat..

Delayed.. Delayed.. Delayed..

Say it loudly Be.. D E L A Y E D ..

Yupie.. We must stay here for one another night? again? Yeah.. Again!
We are home at 26 June 2005!
Jejak tapak kaki di Polonia Medan..
Si Bayou udah nunggui untuk jemput gw!!!

Yah jemput gw, seperti kemaren waktu doi juga anter gw pergi! Yah gw juga anter doi ke POLONIA waktu doi pergi ke NIAS untuk nulungi korban GEMPA bumi di sono beberapa waktu yg lalu! Bukan mau pamer, TAPI ingin menunjukkan indahnya persahabatan itu! Hehe.. Klise? Yah.. Kami berdua memang KLISE! ada yg protes?


(fajri – wira – abe – bayou)

Bayou thanks dab! Always with smile rite? 🙂
Medannnnn.. I’m home! Yo baby I’m home..

Delayed, Djakarta Hari Ke- Enam

Abe Poetra
*Belanja dan Macet? Arghh..!!!
*Dua kata yg paling gw benci..

8 thoughts on “178. Delayed.. Delayed!!! – Day 6

  1. Pingback: Madison
  2. Pingback: Jacob
  3. Pingback: cum shot
  4. Pingback: asian thumb

Leave a Reply

