210. KPLi Medan & Undangan Eksibisi di Plaza Telkom

Baru ajah terima telp dari temenkuh yg namanya Achyar! Doi kerja di telkom medan! Ehm, dia cerita ke akuh kalau Telkom mau ngadain acara yg bertempat di Plaza Telkom! Doi secara khusus ngundang KPLi Medan untuk ngisi salah satu stand, dan mereka berikan Free Of Charge alias GRATISAN! Termasuk bandwidth internet dari SPEEDY (sekalian promosi dan soft launching) πŸ˜‰

Hmm.. geto denger ada acara aku langsung kirim e-mail ke milis “medan-linux” di yahoogroups. Aku fikir kalau event ini bisa dimanfaatkan geliat KPLi untuk daerah Medan khusunya bisa kelihatan dimasyarakat ramai. Napa aku berharap demikian? Karena (ini menurutkuh) KPLi Medan udah hampir koma? Anggotanya juga makin lama makin berkurang? Arggh.. Apakah ini terjadi di Medan saja? Ehm, kalau aku liat sih hampir semua KPLi seperti di Medan juga. Dah gag ada ruh nya lagi! Hampir semuanya mati suri? Hehe.. ini pendapat pribadi aku lho! πŸ™‚

Okeh, kita lihat ajah apa anak-anak KPLi laennya antusias/sanggup atau tidak! (kok jadi pesimis yah? hihi..)

KPLi itu Kelompok Pecinta GNU Linux πŸ˜‰

Abe Poetra
*KPLi Oh.. KPLi πŸ˜‰
*Let we see deh.. Let we see..

19 thoughts on “210. KPLi Medan & Undangan Eksibisi di Plaza Telkom

  1. Horas bah!

    Ayo yang semangat bang…….

    KPLI Medan harus berjuang dan bangkit kembali

    Jangan sampai kalah sama Naga Bonar!

    πŸ˜€ Bravo PENGUIN!! πŸ˜€

  2. Pingback: Buspar dosage.
  3. Summon buat para mbah mbah disindang.. :mrgreen:heheheh baru tau linux, baru tau google, jadi baru tau bisa cooment juga, makanya mau kenalan dehh aww …
    Mm…. medan linuz yoo ? Keren aww .. ajak ajak akika gabung dong nek.. πŸ˜†

  4. KPLi emang nyaris tewas, soale yg laen pada sibuk penelitian sendiri.Klo soal dana seh kayaknya kurang tuh.Trus jgn lupa utk membuat kelompok pemula itu menjadi tidak segan2 belajar ama KPLi.
    O iya satu lagi…
    Utk yg suka ngoprek komputer. Mendingan cari ilmu yg bisa hasilkan uang utk biaya hidup kalian. OKE deh…

  5. buh, aku sering dateng rapat bang. karena orang yang “rapat” udah menurun ampe 1-3 orang. males lah aku datang.
    pak zul ntah kemana tuh..,
    bang ronald sibuk cukur jenggot,
    lagian awak masih terlalu muda gabung ama mbah2 disitu* (KPLi -red).

  6. @dek citra
    Linux itu Sistem Operasi utk PC!
    kalau Windows yg biasa dek citra pakai itu dinamakan Sistem Operasi juga!

    kesimpulan
    Windows dan Linux = Sistem Operasi!

  7. uhehueh.., aku gk di jawab udah reply comment “ArieL”..
    by the way…
    mbak “dek citra” kocak orangnya euy…
    uheuheue…

  8. enak aja udah koma, aku masih aktif nich..
    cuma jarang ngoprek euy…
    hueuhue…
    beli’in lah aku kompie bang…
    abang dah makin makmur ponn..
    πŸ˜€

Leave a Reply

