211. Untungnya? Gaji Telat!

Arghh.. Arghh..

Ini udah tanggal 27 di akhir bulan November yg katanya CERIA inih.. TAPI kok gaji belum masuk juga yah? Uhm, matek gw! malah desas-desus nyah gaji akan ditransfer tanggal 1 Desember nanti? (karena perhitungan/penambahan ulang konjungtur dan lembur) Owh mak jang? Itu untuk rekening yg di BNI (Official rekening untuk gaji di kantor) Lah gw di BII biasanya delay 1 atau 2 hari? Mampus gw! Uang di dompet juga tinggal 40rebu? (yaiks.. berani sekali be) Hiks.. maren masih ada 90rebu tapi ada yg pinjem 50rebu (lebih baik anda baca BAYAR utang hekhekhek..) Gag tega! kalau gag di kasih nanti dia gag makan? kalau gw kasih.. gw yg kagag makan? alahai.. dilema bgt deh! ini situasinya bagaikan makan buah durian tapi gag dikupas kulitnyah arggh.. kelolotan duri deh.. *sokor.. *

Ehm, sebenernya tabungan sih ada tapi ini sih buat modal kawin (sembari lirik angka 1 juta gopek ribu yg tidak nambah-nambah) nantinya hehe.. Gw dah janji gag boleh ambil uang yg banyak ituh! (geliknyah.. banyak? banyak dari hongkong) πŸ˜‰

Kalau lagi SASEK gini semua serba tak enak!

  • Waktu makan jadi gag terasa enak! (Ehm, terasa gag enak waktu giliran mau bayar, makannya sih semangat..)
  • Mau ganti sepatu rem kawak jugak buat gw emosi (gimana gag emosi lihat harganya)
  • Mau nongkrong di warkop gw males! Gw males liat yg jaga (males di tagih bon tagihan waktu nongkrong kemaren-kemaren kikikik.. prinsip menebar utang dimana-mana gw praktekkan dengan teramat baiknyah hehe..)
  • Maen PS juga gag enak (iyah sih.. PS nyah memang lagi rusak! Gimana mau maen cobak? gimana hayo? gag tau apa PS lagi rusak hah? Apa? Mau ngejek) *kok malah emosi yah..
  • Maen Computer juga dah gag berasa nikmat (RAM nya di copot satu, baru dijual ke sepupu, nutupi makan kemarin hiks.. untung dah belik lagi..)

Pokoknyah semua-semuanya buat gw GAG ENAK lah.. buat gw emosi lah..

TAPI oh TAPI..
Tuhan yg maha pemurah lagi maha penyayang ternyata memang bener masih menyayangi gw hambanya inih yg rajin ber-ibadah *halah.. * orang subuhan ajah dia ngorok sekenceng-kencengnyah..kikiki..!! Rencananya gw baru aja mau dial telp ke eMKa minta pinjeman lunak (baca=ntah kapan dikembalikan) Eh tak dinyana tak diduga dateng lah kabar bagus ituh melalui NetHail dari mbak Iche (staff bagian adm)

“Abe dimana yah? Abe dicariin mbak Nelly tadi siang. re-imburse uang waktu nge-eMCe katanya udah keluar! Ambil besuk gih”

Mbak Nelly ituh staff keuangan di lantai 8. Katanya si Mbak, gw kok gag peduli geto? Lah? Manalah gw tau kalau uangnya udah keluar! Perasaan udah 2 atau 3 kali nge-MCe belum dibayar? Sekali berdiri untuk 2 jam biasanya sih gopek ribu kalau dikali 2 berarti 1 juta yah? *angguk-angguk.. sembari bisik.. “Moga-moga yg laen pada gag tau.. Ntar pada nuntut minta dibayar utangnyah.. Arggh.. bisa minus malah hehe..” Pufh.. Bisa JaMilah gw.. “Jatuh Miskin Lagih” maksudnyee.. πŸ˜›

Uhmm.. setelah NetHail yg menggembirakan ituh datang gw langsung cium-cium monitor genit.. terus cium-cium lantai.. si Asenk sama Riki lewat hampir gw cium jugak.. Hihi.. Gw langsung tengadah sembari mengangkat tangan *hiperbolis.. * Terimakasih ya Allah.. Terimakasih.. di kala hambamu ini sedang sasek-sasek nyah pertolonganmuh datang menyelamatkan perutku inih! Sukak kalau peyut ini jadi kuyus? gag kan! Sukak kalau tiba-tiba gw gag chabi dan gag tambun lagi? gag kan! Hehe.. gw gag mau ntar yg laen pada pangling! Ya kan.. *wink.. wink.. πŸ˜‰

Rgds

Abe Poetra
*becok ambil rembes.. becok ambil rembes..
*Ehmm.. jangan ada yg mintak yah.. πŸ˜›

24 thoughts on “211. Untungnya? Gaji Telat!

  1. koment aghhhh..setelah membaca dan membolak-balik tulisan di atas kok senaseb nih rasane….
    abis gajian gali lobang lagi lah gimana dikata kaya gajiannya buat tutup lobang…
    nah jadi nabrak temen lagi deh sapa yang gajian ngutang dolo..nah tuk loe om…isa donk gw ngutang….xixixixixi

  2. betul be…selamat!
    yang pasti Tuhan ngga mau liat abe yang udah BUNCIT itu menjadi kuyus kering…nanti jadi aneh. orang skr BUNCIT aja udah aneh, gimana nanti kalo ngga BUNCIT. ya kan NCIT….???

    peace *mengepalkan 2 tangan*

  3. hiks..masi cegitu2 jg nabungnya?..ga nambah2..doh..kapan beli onda jes nya nih..trus kapan (titik titik) nya..
    *cedih

  4. @dv
    owh.. owh.. SEPTEMBER yah bukan NOVEMBER?

    @hericz
    bah.. bisa juga kau logat batak bro?

    @rendy
    ugh.. dasar renceh!

    @ncris
    hihihi.. biaya kawinnya mungkin gag ada (kan tinggal buka? apa cobak?) tapi kalau biaya pesta nya mungkin jugak hehe..

  5. @jauhari
    suwon suwon.. sing penting iku yo bersyukur! iyo ra rek!

    @deRegen
    ehmm.. dimana? kapan? πŸ˜€
    *tepuk-tepuk kantong yg lumayan tebal.. *

    @Jooan
    yaiks.. sami duonk Jo..

    @goiq
    marilah iq.. ke Medan sinilah.. Ongkos sendiri tapi yah!

  6. gw langsung cium-cium monitor genit.. terus cium-cium lantai.. si Asenk sama Riki lewat hampir gw cium jugak..

    —-

    satu kata be.. HOMOK πŸ˜›

  7. Bah, makan-makan mana pula kau nih!

    Emang, aku juga sering mengalami hal-hal begitu. Dan terasa bersyukur banget walau duit yang dateng kadang ‘tidak seberapa’ disaat kaya raya.

    Alhamdulillah, Allah memang adil ngatur rejekinya, baik jumlah maupun ‘timing’-nya

  8. Wah, sama dong. Harusnya gajian tanggal 27 Nopember, diundur jadi tanggal 29 besok.

    Sedihnya, aku gak dapat duit dari nge-MC (lah wong gak pernah jadi MC, hehehe).

Leave a Reply

