216. Another Picts Of Abe Poetra

Nite All..

Banyak yg bilang wajah saya itu tampan (dari hongkong) dan imut (seperti semut)! Hmm.. Yah, saya tidak salahkan mereka?! Saya juga tidak mau ngamuk-ngamuk protest! Atau demonstrasi bawa-bawa spanduk. Toh, mereka sendiri yg labeli saya demikian.. Abe tampanlah.. Abe maniez lah.. Abe imut lah.. Abe good looking lah.. dan Abe enak dipandang lah.. hayah.. kadang saya gag mengerti napah mereka sebut saya seperti ituh? *plakk.. * karep mereka deh! Abe gag bisa ngelarang, capek ngelarangnyah! (ambil tong sampah..) yang mau muntah silahkan muntah… huekss.. 😉

Kalau hal di atas masih berterima di saya! Nah, yang tidak berterima di saya adalah kalau dibilang “muka saya selalu berubah-ubah”? Halah, emang saya lelaki TAMPAN berwajah seribu apa? Hihi.. berwajah menyeramkan iyah! Sedari itulah makan jangan katakan wajah saya berubah terus! Emang Abe hantu apah? (lho? emang bukan Be?) kikikik..

Biasanya kalau udah sebulan gag jumpa, ada ajah yg komentar “Aih.. Aih.. Abe kok berubah yah” Saya langsung tanya berubah apanyah? Kekhawatiran saya yang paling dalam adalah mereka mau nyindir kalau inchi lingkar pinggang saya bertambah (baca=kebuncitan) Fiuh.. ternyata tidak! Mereka tanyak “Kok muka abe berubah sih Be?” Belon lagi saya jawab.. Doi langsung cubit.. “Berubah.. Makin cabi.. duh.. cabi-nyah.. cabi-nyah..” sembari cubit-cubit gemez pipi saya! Gemez di dia, malapetaka bagi hati dan pipi sayah! *arggghh.. cabi juga manusia tauk.. *

PHOTO BERIKUT inih sudah saya tunjukkan kebeberapa teman! Dan..
Dan.. herannya mereka bilang saya tidak CABI tapi CANTIK!
Arggghh… SIYAL.. malah lebih paraaahh..

kalau dibandingkan photo yang disini gimana?!

Menurut anda sendiri bagaimana?

Abe Poetra
*Oops.. Don’t call me H * M * K
*Please.. Don’t.. 😉

33 thoughts on “216. Another Picts Of Abe Poetra

  1. yah be, kalo lom ada di gramed, bilang ama ai deh! ntar wa kirimin…
    tapi buku+ongkos kirimnyah $10 yak 😛 abis ongkos kirim lebih mahal daripada buku sih…hehehehehe….

    be, masih BUNCIT ngga tuh? pertahankan deh…siapa tau bisa masuk MURI 😛

  2. @froji
    SALAH THREAD KAMUH HOMOK KAFIRAN..
    *injek-injek froji.. *

    hehe.. nanti kalau LESEHAN KOMPUTER udah maju abe dateng sendiri ke kerawang bawa BIKA AMBON sekalian makan-makan.. gimana? nice idea huh? 😉

  3. payah ni abe!
    masak bika ambonnya belum nyampe juga ke:
    komplek dipo jl. manggis no. 7 karawang

    dasar narsis sis kancang buncis abis dilindas bis basi tauk!

  4. Yaiksss….Bie…kirain foto itu bukan buat konsumsi publik, Hehe….Iyah Abie makin cantik (kalah cantik deh ma Abie)….Slurp,slurp…cantiknyah,*elap2 ences* Naksir jadinyah (eh..ini kalimat di sms Ndil), hihiiiiihi, Iseng!

  5. hmm…siapa yang fitnah bilang abe cabi???
    pasti mereka khilaff!!!
    ya Allah..maafkan fitnah mereka..karena akan membawa jalan keburukan bagi diri abe yang sedang tumbuh…mencari jati dirinya..

  6. huwekekekekek.. bener2 tanggapan yang TIDAK SALAH 😀 selain pipinyah yagn cabih.. abe mang cantik 😀 hihihihi ^^ *cubit2 pipi*

    eniwe.. met wiken!!!! 😀

Leave a Reply

