218. Happy New Year 2006

Gag terasa 2005 sudah dilalui dengan sukses! Banyak kenangan, banyak kenangan di goret baik buruk, sedih, lucu, baik, memalukan, menjijaikan, bikin enek, bikin muntah.. (3 yg terakhir ini saya yah.. hehe..) Tapi yang pasti kita punya kenangan tersendiri di 2005 kemarin! Wah, congrats deh buat yang baru jadian, congrats juga buat yang udah menikah hehe.. giliran saya kapan yah? ๐Ÿ˜‰

Eh, btw maren abe mau ucapin “Met Natal” bagi yang merayakannya
Duh.. dah berapa hari gag bisa online hiks.. sorry all! Maklum dah waktunya liburan. Sudah berapa hari yah jari jemari ini gag nyentuh internet? Miss you much.. Muach.. dan sekarang abe mau ucapin :


Selamat Tahun Baru 2006
Happy New Year 2006

Melalui media blog ini Marilah kita saling bersapa mengucapkan “Met Taon Baru 2006”, Apa-apa yang kita inginkan semoga dipenuhi di 2006 inih.. Amieenn.. Hope All Wishes Comes True..

dicomot sembarangan dari http://www.seriss.com/

Btw, jam dikomputer warnet yang cepat inih.. (cepat buat naik darah sama cepat buat emosi) pukul 16:36 Waktu Medan. Tapi herannyah gag begitu banyak kendaraan bersliweran. Hmm.. Mungkin ntar malem. Beberapa jalan Protokol di Medan sudah di hiasi lampu warna warni Duh.. Cantiknyah.. Cantiknyah.. (Ehm.. bukan kota Medannya.. Barusan ada cewek abegeh lewat.. cantik amit.. hihi..)

Kalau dilihat kawasan Dr. Mansyur (Kampus USU) lalu lintas kendaraan masih normal, di Kawasan SetiaBudi agag macet.. bukan.. bukan karena menjelang NEW YEAR, tapi lebih dikarenakan disitu memang banyak penjual kaki lima liar kikikik.. Eh, teros tadi saya lewat Pattimura waktu ngisi bensin kereta motor banyak sliweran pulisi pulisi mau ngejaga ketertiban ntar malem kali ye.. Yah.. segitu ajah.. Sekian dari saya.. Abe Poetra melaporkan dari Medan. (Kok seperti gaya pembawa acara berita yah hehe..)

Oke deh Bros.. Sists.. Ntar tak laporin detailnyah, kalu ada skrinsyutnyah sekalian tak tampilin disini. Baiklah saya pamit mundur dulu.. (apa cobak)

Ciaaooo.. Met Taon Baru All..

Abdi J. Putra
*Inget, Taon Baru berarti makin berkurang umur kitah..
*Waspadalah.. Waspadalah.. ๐Ÿ˜€

Advertisements

31 thoughts on “218. Happy New Year 2006

  1. Pingback: Finasteride 1mg.
  2. baru sempet mampir lagi ๐Ÿ˜ฆ
    selamat tahun baruuuuuuuuuuuuu ๐Ÿ™‚
    eh eh eh eh eh… masih ada yang cantik-cantiknyah? hihihi… ngecengin ABG kah? duh… sekeliling gue lagi banyak yang ngecengin ABG. hihihi….

  3. Happy New Year 2006 ๐Ÿ˜€
    belum telad2 banget kan, Cabi? ๐Ÿ˜€ hehehe. Iya makasih atas nasihatmu tentang malam tahun baru ituh kekekeke.. sekarang saya pun jikalau bertemu mereka.. teteup bertegur sapa yang baik kok ๐Ÿ˜€ kesel-nya udah ilang hehehehe mwa mwa ;D

  4. Buat teman” abe, gw cuma mo bilangin.
    Lusa tanggal 6 januari, abe mau nikah. jadi tulung di doain smuga acaranya lancar” aja yah.

    amin

  5. 17# emang ada apa tanggal 12/01? *penasaran *

    18# thanks fun ๐Ÿ˜‰

    19# Eh sayaNg.. nDak sukA susu lis..
    *spell it ENDA hehe.. *

    20# datang aja kau ling.. ntar aku balik jam 11, aku bawa si ade sama sibotak.. gangbang kita yah.. *slurp.. * hehe.. maen WE kitah ๐Ÿ˜‰

  6. 14# aku agag ke-junk ke-junk.. ayan kali ye?

    15# online blek? biar telat asal tampan.. (lah gag ada hub. nya yah?) ๐Ÿ˜‰

  7. @all
    HEPI NU YEAR too..

    @goiq
    hayahh.. gag usah dikenang-kenang lagi ๐Ÿ˜‰

    @shofa
    duh, napah blognyah gag bisa kebukak?

  8. abe………..hepi niu yer yaaaaa…
    muah muah muah…(3 kali, biar sunah!) :p

    ada perasaan menyesal juga sebenernya di diriku..kenapa harus mengirim MMS kepadamu..pasti ko manfaatkan fotoku yg cantik itu..dengan mengaku2 ke temen2mu bahwa aku adalah pacarmu!…

    btw…MMS jelekmu yg sedang ngupil ternyata mampu menewaskan virus2 di hape ku..tengkyuu ya…:P

  9. selamat tahun baru 2006, semoga kebiasaan-kebiasaan buruk di tahun lalu bisa di hilangkan sedikit-demi sedikit… (sambil baca postingan kolor ijo* …sya la la la la *ngakak trus kabur*

  10. 5#
    *versi baek nyah *
    sakit kau jrie? owh, cini fajlie tayang-tayang.. cinih.. dah minum obat? eh, tapi sebelum minum obat maem dulu yah.. cinih deh.. cinih..

    *versi devil nyah *
    heh.. gag usah curhat kau! gara-gara kau aku jadi agag pilek! gag bisa rupaknya ko tidur moncongmu itu gag ngarah ke akuh? gag bisa dengus napas bucuk muh ituh arahkan ke yg laen? dodolss…

    sniff.. sniff.. *elap ingus *
    ugh.. jadi atit jugak..

  11. 3# janji yg mana fan? hehe.. ribuan janji yg udah kutebar samamuh.. lupak.. *pur-pur *

    4# hepi new year juga pit! eh, berarti dalam setaon inih abe harus kurusan? geto yah? etlis perutnyah? hehe.. thanks ๐Ÿ˜‰

  12. hepi nyu yerrrrrrrrrrrrrrrrrr……………

    di tahun 2006 ini,

    akankah Abe semakin BUNCIT?

    itu pertanyaan yang harus kau jawab selama 365 hari be………………….

    hepi nyu yerrrrrrrrrrrrrrrrr……………..

  13. hepi nu yir..

    lewat tahun baru, mudah2an kita semakin tajir.. heheheh..

    bandung masih aman2 saja, blom macet2 kali.. bentar lagi mungkin, aku yang bikin macet.. hiehie..

    yang jelas, pom bensin yang rame, tadi barusan abis isi bensin kereta juga… eh, masak disitu harga bensin satu liternya 4 ribu?

    bah, mau jadi apa negara ini!!!

    makin tajir? amieenn.. btw, kpn balik lagi?

  14. happy new year Abe!!

    jalan protokol Medan kapan sih nggak banyak lampu warna-warni ๐Ÿ˜€ jadi kangen Medan …

    Thanks plastic tree minded! hehe.. kalau kangen yah kemarilah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s