220. Happy B’day To Me – 25 Tahun

Hehe..

Akhirnya nyampek jugak umur sayah 25 Taon. Selama 25 taon ini sudah banyak perbuatan bejat dan bejat kali yg pernah saya lakukan, dan tentu saja ituh menjadi pelajaran buat sayah. Hmm.. ada juga sih perbuatan baik yg saya buat tapi gag geto banyak yu no mi lah kalau diajak jahat mau ajah.. geto di paksa ajak buat baik ogah hihi..

Okeh, saya sekarang sudah 25 taon! Yang berarti sudah se-perempat abad sudah dijalani dunia yg fana dan penuh dosa inih *halah.. * Satu hal yg selalu saya tanya ke diri saya sendiri, sampek gag nantinyah saya ke ulang tahun yang ke-26? Gag bisa dipastikan bukan? Nah, niatnyah sih.. Wishes nyah sih.. Saya berusaha untuk lebih baik kedepan. Baik dari cita dan cinta ๐Ÿ˜‰

Boleh ajah kan saya ucapkan..

Happy Birth Day To MySelf
Ke – 25 Taon (15 Januari 1981 – 15 Januari 2006)

Abe mengucapkan Selamat Ultah ke-Dirinya sendiri hekhekhek..

dicomot sembarangan dari http://www.ucs.ed.ac.uk

Owh, Special Thanks buat fanny, yettea, dan fajri yang udah susah payah buat acara kecil-kecilan buat sayah. Hiks.. saya jadi terharu. Palagi waktu tadi pagi (ehm, sebaiknyah dibaca siang, jam satu) Fanny dan Yettea tiba-tiba nongol bawa Black Forest (Utan Item) ke rumah.. Hiks.. saya jadi nangis.. Bukan.. bukan karena terharu.. Nangis karena masih jam segitu udah dibangunin kikikik.. Seharusnya tunggu kek beberapa jam lagi (hayah.. dasar tukang tidoy..)

Sebenernyah ada sih skrinsyutnyah (photo-photonyah) tapi gag usah, nanti b-readers pada gag semangat liat muka sayah yg masih ber-iler ileran dan ences dimana-mana.. Tapi tenang.. masih banyakan iler dan ences si fajri kok ๐Ÿ˜€

Saya juga mau ucapin selamat ke teman-teman yang lain (yg saya inget) yang juga merayakan Ultah di Tgl 15 Januari 2006 inih. Buat Gita Jamsostek, Rossie junior sayah, teros ada juga GEBLEK, ah.. tapi si JoKo Ultah-nyah tanggal 14 Januari ding! Dan tentu sajah kalau saya 25 taon doi 30an geto.. Eh, atau jangan-jangan dah kepala empat? *ragu * hehehe..

Thanks buat fanny, yettea, dan fajri! Thanks juga buat temen-temen yg sudah kirim sms ataupun tilpun ucapin selamat ke sayah!
Thanks To You All Guys..

Abdi J. Putra
*Sekali lagi, Happy B’day To Me.. ๐Ÿ˜‰
*Boido Internet Cafe, Medan, With fanny ๐Ÿ˜€

29 thoughts on “220. Happy B’day To Me – 25 Tahun

  1. met ultah Be, meski telat ๐Ÿ™‚
    Kamu kemana aja nggak pernah nongol di milis, sibuk kuliah ya? Sekarang lagi banyak spam dan virus di milis kita, bantuin yah….

  2. hepi birthday !!!!!

    sori yahh telad !!! jarang blogwalking sihhh :mrgreen:

    wah umur 25, waktu yang sangat ideal untuk menikah ๐Ÿ˜‰

    eq dah ga hiatus…..[promosi]

  3. waaakss telat banget dee gw ๐Ÿ˜› hihhihi Abeee met ultah yaaa moga makin2 dehhh :))) sorry telat banget…

    btw tanggal ultahnya sama kaya Mamakuu..

  4. Heeepiiii Biiiideeeeeee!!!!

    Moga2 mas Abe tambah gembul, tambah nyenyak kalo bobo, tambah penggemar cowok (halah), tambah diuber2 cewek (nagih utang) dan tambah panjang itunya umurnya he.he..

    Keep smiling bro ๐Ÿ˜‰ Sandal miss you ๐Ÿ˜€

  5. heiiiii HAPPY BIRTHDAAAAAY!!!!!!!
    better late than never dunks ya. baru sempet buka-buka dan jalan-jalan lagi nih…
    again… HAPPY BIRTHDAAAAAAAAY abeeeeee ๐Ÿ™‚

  6. Halo Abe, wuah namaku ndak ada di link mu.. wuaaaaa sedihnya..

    Selamat ultah ya Be, kayaknya aku telat banget nih Be ngasih selamatnya ke kamu. Gimana Medan, kamu sekarang tinggal dimana sih Be?

    tuh.. dah ditambah ๐Ÿ˜‰

  7. met ultah ya, Be! wah.. ultahmu sama ultahnya Nien ๐Ÿ™‚

    coba kamu di sby.. kita ngadain pesta bareng soalnya! 30 people turned up at our crowded birthday luncheon! so.. sekali lagi happy birthday my capricorn legion :-p

  8. aslm.
    Hepi milad bro. Maap telat, aku kan sibuk, :p hope to see you soon, mo minta ditraktir >:) all d best wishes!!

  9. hepi belated birthday be… lo kan ga mungkin traktir gw makan-makan be. gw terima kok traktiran dalam bentuk mentahnya. gyahahahaha…

  10. halah ultah jugah toh
    hepi bitday be, pjg umur pnjg tangan gak papa, tambah dewasa tambah gede jg gak papa.anjret saya masih di bwh kepala 3 woi

  11. Abie gobie…hepi besdey yah…maafkan diriku baru ngucapin sekarang…hihihih…semoga makin sukses dalam segala hal…*tua amat yah kata2nya*

  12. selamat ulang tahun, kakak ke 7..

    eh, tapi masih 25 ya?

    ah, kupikir yang udah tua kali nya bang abe ini, rupanya baru 25 nya puun.. ah, tak jadi lah kudoakan cepat-cepat dapat jodoh… hehehe…

    ceyamad uyang taun ya kk ab ๐Ÿ˜‰

  13. selamat ulang tahun senior….
    semoga tambah mantabhlah….
    kapan ni makan-makan na????
    *senior abe “akan-makan aja yang ada di otak ko itu dhian”*

Leave a Reply

