229. Telkomsel Ulang Tahun

Dear All,

Hari ini Telkomsel genap sudah 11 tahun. Saya, beruntungnyah, sudah taon ke-3 di Telkomsel ini. Sebelumnya kontrakan dan Alhamdulillah sekarang sudah tetap. Semoga Tsel tetap exist dan tetap sebagai Market Leader Hehe.. Ujungnyah apah? yah saya gajinya naek donk! Ya gag sih :p Eh, btw saya baru gajian nih? Ada yang mau minta traktir? *menatap langit dengan sombong.. *

Happy Birth Day To Telkomsel
(26 Mei 1995 – 26 Mei 2006)

Abe mengucapkan Selamat Ultah ke-Telkomsel

Ehm, kemarin saya survey kecil-kecilan dikeluarga saya. Dari sekian banyak sepupu saya, yang pake ponsel boleh saya katakan 99% pake Tsel hihi.. gag tau napah! Yang, pasti bukan karena saya suruh atau paksa, saya cuma bagi-bagikan perdana plus pulsa kok (lho?). Berarti Brand Image untuk Tsel kuat dikeluarga kami. Eh, bagaimana dengan calon keluarga kami? Beda bolehkan hihi.. πŸ˜‰

Selamat Ulang Tahun, Telkomsel!

Abe Poetra
*Eh, kartu anda Telkomsel juga kan?
*Kalau bukan ya gag papa.. cuma nanyak πŸ˜‰

41 thoughts on “229. Telkomsel Ulang Tahun

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaalow
    q deny ni
    slmat ya ultah telkomsel ke 11
    q kirim salam bwt tmn2 q di sma sula 1 smg

  2. oalah!!!
    kok bisa nemu blog ini yah????
    ” ya allah kembalikan lah hambamu kejalan yang benar, Amien ”

    ehehehehehehehe….:roll:

  3. 26# cici
    Hihi.. kata sapa ci? Abe orangnya item dekil tapi walau dekil Abe juga buncit.. lho? 😳

    Btw, photo di gravatar sama photo banner di atas kan sudah cukup mewakili ci.. πŸ™„

  4. be..ada yg bilang lo keren,gw penasaran neh
    kasi picnya nyang jelas dikit dung,mata gw mines..
    btw salam kenal yach:oops:

  5. baru baca semua…lutchu dan berdedikasi tiggi juga kalian….gw new comer di tsel nie….nice 2 join w/ U all..:razz:

  6. hai…gw udah 3 kali ganti nomor Tsel, dan nomor skrg yg terlama….moga gak ganti2 lg…niwei, met kenal yah…nice blog

  7. 12# Alhamdulilah.. Aman aja Djok!
    sejak Djoko pindah ke BATAM disini aman-aman aja jadinya! Heran.. πŸ™„

    13# thanks πŸ™‚

    14# hehe.. biasanyakan dodsky yg telp? πŸ˜‰

  8. 8# hehe.. duh, dek citra..
    sebenernya gag nulis pun uangkuh juga cukup buat balik medan tiap minggu, tp waktunya yg gag ada πŸ˜‰

    9# firman
    nanti kalau firman ke medan atau ke aceh bolehlah calling-calling abe πŸ™‚

  9. tnang aja ngus.. ntar kartumu fanny aja yg benerin klu rusak..
    *sembari bisik2, bie dia pake apa?
    eh iya Met Ultah ya T’sel moga makin jayaa..
    ~biar biekuh byk duit, tinggal mintak aseek..

  10. πŸ˜‰ he,,he,,da 11 taon yack,,
    at least da 3 x ultah tsel,im still here,,walopun 5 hr lagi sudah tidak lagi,,, πŸ˜‰
    andaikan,,,,
    btw baju tselnya ulos hawai gitu motifnya,,sumpah eye ketcing banggett,,,g kyk abe tapi,,xixiixixixixi..:mrgreen:

  11. 1# dweq
    yg pentingkan msh satu payung weq πŸ™‚

    2# inguz
    gk papa nguz.. gk papa..
    tapi abe kan gk bs bantu kalau kartumu ada apa-apa? *persuasif.. * πŸ˜›

  12. Aku bukan pelanggan Telkomsel.:mrgreen:

    Tapi aku ucapkan Selamat untuk pengangkatannya, Good Work!!

  13. gobieeeeeeeeee,,,,,makin item gpp lah..tapi kantongnya boo’ tebel dunk skrg… =)))
    btw…iya yah telkomsel udah 11 taon, kita udah di tsel 3 taon walopun dweeQ skrg di persael tapi malah kerjanya di tsel….ternyata kita betah disini….hehheh

Leave a Reply

