232. Honda Jazz dan Titik Pada Huruf J yang Hilang

Akhir-akhir ini saya seringkali memperhatikan kalau Honda Jazz seliweran didepan mata saya. Penyebabnya sih kemarin gara-gara yettea dan funny cerita ke saya kalau Titik pada huruf “j” di Honda Jazz itu adalah emas putih? Alahai.. Pantesan aja selama ini saya ngeliat emblem/logo Jazz sering gag lengkap. Malah kadang bukan hanya titik nya aja yg hilang, yg lebih parah lagi, tulisan “Jazz” nya semua hilang kikik.. Siyall.. Titik aja hilang udah jelek, palagi semua nyah πŸ˜‰

Setelah mereka bilang kaya gitu saban ketemu Honda Jazz mata saya langsung lirik yang bawa cantik gag emblemnya ituh hihi.. Duh, beneran ternyata! Boleh diambil prosentase 99% sudah ilang titik dihuruf J nya? Arggh.. Siyalan.. Baru aja saya niat mau beli Onda Jes, kenyataan ini membuat saya berfikir 4 kali untuk membelinya.. *halah.. sok mampu.. Amieenn..

Emas putih yang dituduh sebagai bahan untuk pembuat TITIK pada Huruf J itu ternyata tidak benar. Itu adalah MITOS dan tidak terbukti. Kalau bahan baku nya saya tidak tau persis, tapi yang pasti kata tukang-tukang bengkel senior itu BUKAN emas putih, hampir mendekati sih, dan bagus untuk dibuat cincin atau anting. Mitos ini berkembang dan tersebar, sehingga setiap ada Honda Jazz baru selalu jadi inceran tangan-tangan (kalau tidak mau dibilang Maling) jahil πŸ˜‰

Walaupun sebenernya titik itu bisa di akali dengan menempel benda yang bentuk nya sama, tapi banyak juga yang kecewa lantaran itu sih bawaan aselinya. Bisa aja diganti tapi kan dah gag orisinil lagi. Terlepas dari itu semua, sekarang kalau kita beli Honda Jazz baru, titik nya langsung dilepas untuk menghindari pencurian/pencongkelan oleh pihak Honda. Pun, kalau tidak dilepas.. mendingan dilepas deh, daripada di lepas orang lain hayohh.. πŸ™‚

update :
Photo diambil tanpa izin di depan Swalayan Pante Pirak – Banda Aceh

Selamatkan Titik Honda Jazz Anda!

Abe Poetra
*Jadi pengen beli.. Bosan naek motor terusss..
*(tereak) Bang Honda Jazz warna biru dua.. Eh, emang beli bakso apa?

Advertisements

80 thoughts on “232. Honda Jazz dan Titik Pada Huruf J yang Hilang

  1. duh ingin ngumpulin titik honda jazz deh………

    tapi sayang…

    aku bukan clapto,,,,,,,,,

    ya wdahlah shlt aja ah,,,

    mendingan minta sma ALLAH……

  2. Honda Jazz???
    BTw,tentang Honda Jazz, Awwwww,,,,, keren banget,,Gw naksir berat nieee ma Honda Jazz, yg warna putih susu,.
    Tidur dlu ahhhhhhhh,,, mga-mga ntar lw Gw bangun da ada Honda Jazz, untuk Gw di teras rumah,, he……he…..he…..:lol::lol::lol:

  3. Honda Jazz???
    BTw,tentang Honda Jazz, Awwwww,,,,, keren banget,,Gw naksir berat nieee ma Honda Jazz, yg warna putih susu,.
    Tidur dlu ahhhhhhhh,,, mga-mga ntar lw Gw bangun da ada Honda Jazz, untuk Gw di teras rumah,, he……he…..he…..

  4. ada yg mo lepaz…onda jez nya ga? mo dong…
    tapi kalo ga da titik nya lagi..potong harga 200rebu….:razz::lol:

  5. ttg ilangnya titik gak masalah kok, dan gak ada seorangpun yang perlu disalahin, malah itu adalah koreksi dari yang nyabut tuh titik, kalo bahasa indonesia yang benar tuh, didepan harus huruf besar, jadi gak pake ttik, EYD:mrgreen:

  6. alow be. lam kenal. haaaaa… masa sehh??? titik g2 aja ampe dicuri??? jarawat sekalian diambil. emang ga ada brng lain yang bisa dicuri apa? tapi biarlah, mesqpun bg2 sekali jazz teteup jazz hehehe tp koq jazz yang baru agak “lain” yah=((

  7. wah gitu ya…
    untung belum beli..
    tadinya gla banget sama jazz
    klo ga percaya tnya aja Faizal

  8. wktu titiknya ilang saya langsung lepas smua tulisannya,karena lebih baik tidak ada sama sekali dari pada separo2,,, ntr pincang jalannya.. kan kacian:roll:

  9. hehe,,
    padahal gw pengen banget tuch,,
    ya,, paling tahun depan bisa belinya,,hehe..
    tapi walaupun bgitu gw tetep suka k ma honda jazz,,,
    dah jatuh cinta pada pandangan petama sich,,

  10. Pingback: the Days After
  11. 54# Ah, berarti seharusnya HURU-J? geto?

    55# Napa gag ditongkrongin di Kantur Pulisi ajah sekalian? πŸ™„

    56# Yikes, GETEK bro? Dah lama sekali abe gak pernah denger atau nyebut kosa-kata “GETEK” ini!

  12. 😈 Bagi nyang mo protes ama bajaj, naek getek ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😈

  13. Biar kagak kemalingan seeeh, mendingan honda jazznya ditongkrongin di pegadaian, trus naik bajaj ajaaaaaah,…dijamin kaga ada titiknya. (adanya strip booook):mrgreen:

  14. πŸ˜‰ TITIK JAZZ ILANG?? KAYAK W DONG DICIMPEN. W GEMAR JAZZ MODIF LO.
    PENGE LIAT MOBIL W? KE LAB SCHOOL AJE (5634477) HeHeHeHeHeHe

  15. :mrgreen:titk jazz ilang????kalo w dicimpen aja!!w seneng modif jazz lo!.(5634477)pengen tau tentang jez?tany w aje.hEhEhE

  16. Pernah denger cerita ini dari adik laki-lali-ku sih..Katanya satu titik itu laku sampe 200 ribu kalo dibawa ke bengkel? Masih sih:roll:

  17. 42# hehe.. setujuh teh!
    biar bisa meluk-meluk 😳

    43# berarti basbang yah nof?
    abe baru tau sih! πŸ˜›

    44# hehe..
    maklumlah pie, blog inikan lumayan terkenal!
    *bletak.. *
    terkenal dikeluargakuh maksudnya pie 😎

  18. waktu lagi browsing ttg emas putiuh, yg muncul malah postingannya si abe..hahahahahahahahahaha πŸ˜›
    mana apdetnya nich?? Ato masih nyari titiknya honda jazz??…*langsung kabur*

  19. tapi ‘cabih’ daripada hondajezz mending motor aja yak… biyar bisa meluk2… *nyengir lebar* πŸ˜€ huweheuweh… pa kabar woi!!!

  20. 41# Dhiaaa…
    Salam Kenal, semoga postingan saya tidak membosankan Dhia. Ehm, kalau sekarang sih rata-rata titik nya itu udah ilang, tapi bisa diganti kok bu..

    lihat komentar 38#

  21. nyasar kesini, dan nemu postingan menarik..

    Iya tuh…gw dah denger soal titik Jazz ini sejak bbrp bulan yg lalu, waktu itu yang pake titik masih banyak..COba waktu itu gw poto yaa… hehe

  22. 37# salam kenal balik Ri..
    Yang bilang itu GAG benar orang bengkel sendiri Ri. Dan harga Titik J nya itu Abe gak tau, gak pernah nyuri apalagi jual hehehe.. πŸ˜›

  23. 36# ya gaklah min..
    itu karena SALAH persepsi mereka (pencurinya) ajah!
    Tapi jangan khawatir, HONDA juga udah siapkan mata pengganti huruf J ituh. Kalau memang waktu beli gak sempat dilepas teros hilang, dateng aja ke DEALER HONDA tempat belinya, nanti mereka ganti 😎

  24. salam kenal sebelumnya…
    kalo boleh tau neeh, emang temen nya dah ada buktiiin tuh kebenaran nya..
    trus kalo emang bisa di jual, berapa harga nya?

  25. Hmm….kayaknya kalo diperhatiin nich ada sesosok bayangan yg terpantul dr Honda jazz yg difoto di pante Pirak itu ya…..hmmmm….sapa ya??????
    Yakk benar sekali bayangan fotografernya keliatan tuch….tuch….tuch….
    Sambil jongkok ya bi ngambil fotonya?????

  26. makanya beli suzuki di bandar baru aja..gak cuma dapet titik..tapi tet*k….hahhahahah *maap..maap..saya kebablasan melanggar UU pornoomongan..:P

  27. 10# hekhekhek.. iyah mi..
    baru nyadar aku 😎

    15# lantas kang Medon..
    sampeyan menyamakan diri dengan sebangsa mobil yah?
    *garok pala.. *

  28. weQ.. aku dah beli titik putihnya 5 biji.
    brarti aku kena tipu.. padahal niatnya mo buat cincin modal kawen 😦

  29. haduh, ini udah rame dibahas sekitar 3-4 bulan yg lalu deh mas. bahkan kabarnya, titik di hurup Je itu udah ilang sejak dari distributor utamanya.

    pernah baca di detik, pihak distributor honda jes ini berniat memberikan penggantian kepada pembeli dengan titik dari bahan lain.

    titik puspa? ato sandora?

  30. Huaa.. didoain dehh biar ntar malem kejatuhan honda jazz.. hehe.. sapa tau ada muzizat getoo.. πŸ˜€
    btw.. hmm..honda jazz yah? kaka.. mding beli swift.. designnya lbg bgs tuuww…

  31. apa au bilaang.. ngelirik yg bawak.. !!! *tuk..tuk..
    kapok au cakitkan..
    ough gt.. kuh lirik jglah yg naek aerio itu.. *dendam..
    ah males jemputlah bln depan.. *membara..

  32. adoohh… Be..knapa ko baru bilang sekarang ??? πŸ‘Ώ
    sia-sia lah ini semua..!!!:mad:
    *sambil megang segenggam Titik Honda Jazz hasil garong di Parkiran Kantor Pos sebelah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s