235. PintuNet (akhirnya) Menjawab!

Saya baru ajah maem siang..

Makannya pake nasik tentunya, teros pake sambel udang, ayam semurnya juga maniez, dan adalagi tumis.. Wuih, pokoknya eunaklah! Tapi sambalnyah agak pedeus jadi saya beri kecap (ya! saya memang gag tahan peudeus) croot..crott..! Slurpp.. seleranyah dirikuh inih!

Eh, btw saya sedang gag mau cerita tentang makan siang! Tapi saya mau ceritain tentang PintuNet (Lagi Be?) yang kemarin saya tulis diblog ini juga!

Saya ulang, saya baru ajah maem siang! Teros ada e-mail masup di akun g-mail saya. Lihat pengirimnya “member@pintunet.com” Apa saya tidak salah liat? Deg, tiba-tiba jantung saya berdegup keunceng.. Keringat dingin merambah dimana-mana.. Wajah pias dan pucat pasi.. Bukan, bukan karena e-mail ituh! Mo Pub.. benerannyah! Segera saya lari ke bawah.. buka pintu kamar mandi teros.. B*ker! Phew.. Leganyah! (gag penting banget yah!) πŸ˜‰

Hehe.. Back to Main topik!
Geto dapet e-mail, saya baca! Isinya lengkap seperti di bawah ini saya kupi-dan-pastekan untuk Anda sekalian sederek sedulur!

Hai Abepoetra, Terima kasih atas tulisan opini Anda.

Menindak-lanjuti permasalah terkait opini Anda berjudul ‘Da Vinci Code : MEMUKAU NALAR, MENGGUNCANG IMAN’ di bawah ini.

Setelah masalah penghapusan opini tersebut didiskusikan di forum redaksi PintuNet.com, disimpulkan bahwa opini tersebut layak dimuat (tidak melanggar Persysratan & Tata Tertib).

Dan, PintuNet.com mohon maaf atas KEKELIRUAN persepsi atas hal ini.

Sekarang, opini tersebut telah dimuat kembali, dan atas perhatian dan kerja sama Anda PintuNet.com mengucapkan terima kasih. Salam, Margaret (Customer Service)

Waks, sejujurnya secara egois saya fikir ini BASI deh! Dari tanggal 5 Juli 2006 baru dibales tanggal 12 Juli 2006? Butuh waktu berapa hari seh? Atau seperti si Sandal bilang “mereka kurang perangko mas, jadi emailnya gak nyampek” Gubrak! hareee genee pake perangko? Pake burung merpati duonk.. (hihi.. lebih jadul lagi ternyatah.. auch..)

TAPI untung saja selain saya orangnya baik dan pemaaf, saya juga terampil mengetik 10 jari seterampil ketika jari-jari ini dipergunakan untuk ngupil (Iyah.. Iyah.. Gak ada hubungannya! Puas?)

Ehm, tapi kalau difikir sekali lagi! Toh, mungkin mereka (rekan-rekan PintuNet) pada sibuk! Dan itikad baik mereka ada dengan langsung SECARA JANTAN dan gagah perkasa MEMINTA MAAF kepada saya karena kekhilafan dan atau salah PERSEPSI yang mereka buat! Saya boleh kasih dua thumbs ke atas deh!

Segera saya bales singkat :
“Terimakasih ya Bu Margareth πŸ˜‰ Maaf, kalau saya ada salah atau menjengkelkan, atau buat temen-temen PintuNet gag nyaman!”

Teros dengan genit saya imbuhkan :
“Salam yah buat rekan-rekan yang laen πŸ˜‰ Sampaikan “muwahh..” saya ke mereka, karena sudah pasang OPINI saya lagi di PintuNet.. “

Yang pasti case close, sedikitpun ego saya TIDAK membisikkan kata MENANG! *halah.. Saya malah kasih SALUT buat mereka yang RENDAH HATI dan mengakui segala ke-khilafan! Sumpah, saya gak merasa menang kok! Iyah.. Sumpah! (senyam senyum sendiri.. Gak bisa nahan! Teros ber-yes yes dalem hati)

Moral dari setori inih (halah, pake moral-moral segala) :
Sangat susah MENGAKUI kesalahan ke-khilafan kita! Hihi.. jadi teringat milis komunitas IlmuKomputer.Com! Terkadang saya salah BANNED e-mail karena campur baur dengan SPAM-SPAM Anjriitt ituh! Arggh.. Susah kali bilang ke temen-temen ituh SAYA SALAH dan SAYA MINTA MAAF hiks.. Tapi karena Om ini selalu ajarkan saya untuk jujur! Done! Saya minta maaf!

Salut Saya!

Abe Poetra
*Sumpah, saya tidak merasa menang!
*Salut buat ke-besaran hati PintuNet!
*Btw, saya jarang nongol lagi di Milis.. maaf πŸ˜‰

38 thoughts on “235. PintuNet (akhirnya) Menjawab!

  1. 36# & 37# giffari
    Iyah banyak yg bilang Digital Fortress gag bagus dan agak JADOL, Tekhnologi yg diceritakan BROWN agag ngawor dan berkesan tidak valid!

    Eh, tapi abe kok jadi semakin penasaran untuk membacanya yah! πŸ™„

  2. Sori bro. tapi dak diubah kok.

    eh yg tadi ngomongin Bandwitdh, Bandwitdh web ak 100 GB bro. Maklum, hosting punya studio sendiri, jadi kita bisa suka2.

  3. 25# ardy!
    Weleh Dy, diblog kamu tautan nama saya kok “Aboe Putra” hihi.. kok ke-cina-cinaan nama saya? *no offense.. 😳

    Btw, nama kamu udah abe tautkan disini! πŸ˜›

  4. walau begitu sering mampir lah! kau tak pernah meninggalkan jejak… mana tau aku kalau kah dah mampir ke tempatku! hehehehe

  5. 10#
    maak kalo baru sekarang baru di jawab, soalnya baru keliatan, kemaren2 gak merhatiin.

    alhamdulliah sehat. tanggal 21 juli ntar ultah yang pertama (besok dong!!)

  6. 19# Namanya juga protest Don!

    20# Nanti waktu ke Medan Ling! πŸ˜›

    21# Hehe.. komunitas (suara) konsumen!

    22# Iyah Dodsky!
    Kamu jaraaangg sekali apdet, jadi threadnyah itu-ituh ajah! Kamu kemana sih Dod? Jarang sekali ada di rumah (blog) πŸ˜‰

  7. Aku juga pernah jadi member pintunet tapi lama sekali nggak buka-buka. Ada kali dua tahun nggak buka pintunet. Gak punya waktu baik buat baca atau nulis lagi di sana. Masih hidup kagak ya, membershipnya?

  8. 8# Poet!
    KOMPAS gag ah, nanti di Geetz ajah! Boleh? πŸ˜‰

    9# Aribowo!
    Sama bro! Abe juga gak bisa pedes-pedes!
    Hehe.. Gimana anak Ri? Sehat? 😎

  9. selamat!
    alah, tah apa-apa..

    mantab kali ah bang (tu kupanggil abang, puas??? hueheu) abe sekarang ni.. kutunggu tulisanmu di kompas πŸ˜€

  10. 1# Sorry baru di Approve!

    Hihi.. gak papa! Thread BOLU GULUNG MERANTI ituh udah abe bahas kemaren! Kalau bilang ke Trans TV atau ngadu ke Media itu bisa dikategorikan Pencemaran Nama Baik dan Assasin Character! *Halahh.. Abe nanti dituntut pulak! Bah!! πŸ˜›

  11. 2# gak kok hon! 😳

    3# owalah zil! iqra’ zil iqra’ πŸ˜•
    Pan udah abe terangin? Argghh.. atau karena memang gag terkenal yah?

    Hihi.. sejujurnyah abe juga baru tau kok! πŸ˜‰

  12. Oh iya, Be…opie juga pernah baca tentang halal tidaknya Bolu Meranti dari blog-nya abe…
    nah beberapa hari lalu pie nonton ditranstv di “Wisata Kuliner” ttg ya Bolu Meranti itu…
    bisa gak be, sekalian nulis surat ke transtv, tanya ttg Bolu Meranti??
    hehehehehe..soale kayaknya lezat banget, cuman kalo haram kan kasian yg ngiler tapi gak pernah baca blognya abe, jadi kagak tau kalo itu haram..
    sorry comment-nya gak nyambung..tapi gpp kan??…:wink:

Leave a Reply

