235. Kopdar ID Gmail : Abe, Mas Andika, dan Alex

Saya tidak begitu banyak sih ekot gathering atau arisan anak-anak Id-Gmail. Hiks.. Alasan utamanya sih sederhana, (gak perlu dibilang sih) karena saya tinggal jauh dari Bundha Endhoot yang nama tengahnya adalah “KopDar” itu. Hehe.. Setiap ada KopDar selalu dan tidak pernah TIDAK hadir! Cek kata KopDar dikamus!

Bisa dihitung pake jari KopDar Id-Gmail yang saya ikuti. Pertama KopDar di Medan waktu Priyadi pulang kampung nganter istri. Pesertanya hanya bertiga, saya, Priyadi dan Ananda Putra yang juga kebetulan pulang kampung (tercatat juga di wiki.id-gmail.info) Teros KopDar selanjutnya Be? Ya, inilah baru mau diceritakan.. Hihi.. Napa gag bilang dari tadi cuma 2 kali ekot KopDar Be? *weks.. Sengajah!

Kemaren Bundha Endhoot sms saya kalau Mas Andika mau sambangi Banda Aceh dalam urusan tugas kantor (yang mana? hehe.. saya juga tidak tau. Doi kan banyak usahanyah!). Kebetulan beberapa bulan yang lalu saya dari Medan ditugaskan di Telkomsel Banda Aceh! Begitu dapet sms saya telp langsung ke Bundha Endhoot, apa memang beneran Mas Andika mau dateng atau cuma hoax bahkan sepam? hihi.. gag yakin sih! Jawabannya ternyata beneran! πŸ˜›

Singkatnya, saya langsung hubungi si Alex si Daon Aceh supaya bisa ketemu Bro Andika. Ehm, catatan! Sebelumnya saya dan Alex belum pernah ketemuan, palingan sms. Geto Mas Andika nyampek Banda Aceh, kita langsung susun rencana untuk ketemuan. Siangnya Alex saya coba telp tidak diangkat (lupak, kalau doi kalong ;)).

Setelah buat janji malemnya kita ketemuan di Hotel Medan. Ngobrol bareng!
Sumpah saya fikir Mas Andika ini pasti GAG ASIK sama sekali aka ngebosenin (baca=bawaan toa), tapi first impression saya langsung berubah.. Doi asyik diajak ngobrol tidak seperti orang tua pada umumnyah hehe.. atau saya salah menafsirkan doi dari tampilan fisiknyah? Maaf kan saya mas Andika! πŸ˜€

Eh, lupak kalau gak ada photo aka skrinsut adalah BasBang-Pret! Jadi silahkan di kagumi photo kami di-bawah ini!

Geto selesai KopDar, malemnya saya bareng Alex maen ke markas air putih sambangi dudi gunardi yang rencananya mau ekotan KopDar juga hiks.. TAPI doi lagi entah kemana dan dimana πŸ˜‰

Setelah itu kita janjian lagi Rabu Malem Dudi Gunardi telp saya untuk coba KopDar hiks.. tapi sowry Dudi, mas Andika, Alex.. Saya sudah di BATAM ada training! Hehe.. Next time yah Dude.. Wokeh..!

Okeh, besok saya update lagi! Mau diajak maem-maem!

KopDar Banda Aceh!

Abe Poetra
*Eh, Besok diundang KopDar dimana lagi yah?
*Ajak saya yah! πŸ˜‰

23 thoughts on “235. Kopdar ID Gmail : Abe, Mas Andika, dan Alex

  1. Pingback: Generic oxycodone.
  2. ciluuk baa..
    taraaaaach..
    ck.. ck.. ck.. rumah ini mulai dtumbuhi rerumputan liar.. *ambil cangkul, ambil sabit.. orgnya lg kemana yah?? btw, gantiin gravatar awak lah hon.. bocen itu2 aja..
    *hekekek.. ada maunya sok2 rajin..

  3. hiks… aku telat komen!

    8#. mPri protes, soalnyah dia dipanggil PAK sedangkan bro dipanggil MAS
    huhuahuheauheaiuhe…. *ngakak guling2*

    hiks.. hiks…
    kita juga gagal kopdar ya, Abe
    huhuhuhuuh….
    ntar deh, nunggu airasia murah lagi
    hihihihi…

  4. 9# wakakaka.. (tawa nahan senyum)
    Semula saya pengennya manggil PAK mengingat (maaf) white hair yang doi punya (maaf, lagi?) agak banyakan! TAPI waktu jumpa doi tidak se-TOA penampilannya. Hiks.. Saya keleru! 😳

    *masih senyam senyum sendiri..

  5. wah, “mas” andika?!?!?! ini penghinaan. apa kamu tidak tau warna rambut “mas” andika?!?!?! siapa kamu sampe manggil dia “mas”?!?! panggilan yang pas harusnya “PAK andika”

    demikian…

  6. 3# Dasar kamu Dude!
    Owh.. Laen kali yah ngumpul tempatmuh Dude, bareng Alex dan anak-anak Air Putih πŸ™‚
    Boleh gak? Sekalian jajal wi-max pendekar air putih? *kerling..

Leave a Reply

