265. Kopdar ID Gmail : Abe, Mas Andika, Dudi, dan Syahmim

Mulanya sih sms dari Bundha Endhoot masuk ke HP saya “Be, mas Andika di Aceh hari ini dan besok”. Wah, wah.. Sang EOKopdar ini walau jarak jauh terentang tapi teuteup aja keukeuh nge-gagas supaya bisa buat gathering. Hihi.. Ntah mungkin karena “bro” sendiri atau karena memang yaitu tadi, darah EO Gathering untuk Id-Gmail mengalir deras ditubuh wanita berdarah merah ini (halah). Yah, seperti itulah.

Mas Andika dan Team (atau Temen-temen) dateng ke Banda Aceh untuk satu keperluan dan saya tidak tanya detailnya apa. Begitu terima sms dari Bundha Endhoot saya langsung telp Mas Andika, ternyata doi lagi di Asrama Haji dekat kos-kosan saya, sementara saya di Kantor. Wokeh, karena saya gag bisa jumpa siang, saya buat janji ketemuan malem. Gag asyik kalau gathering cuma berdua, saya hubungi Dudi dan Syahmin, terus saya juga hubungi Alex. Tapi Alex tidak bisa karena doi lagi di Blang Pidie untuk satu project yg miliaran rupiah (hehe.. kalau percaya) 😀

Ini kali ke-2 mas Andika dateng ke Banda Aceh. Doi dan temen-temen beberapa kali nanya-nanya tentang Aceh. Bah, secara saya Asal Medan dan Dudi asal Malang jadi bingung jawabnya, manalagi Syahmin bawaannya jadi diem. Kali ada naksir sama temen-nya mas Andika entah juga yah (lariii…) Hehe.. Untung Dudi pengetahuan tentang Aceh-nya lumayan dalem, jadi bisa jawab2 apa yg ditanyakan. Hihi.. secara saya cuma hafalnya situasi dan jalan dari rumah-kantor serta sebaliknya aja. Binun. 😀

Teros satu lagi yg menarik. Saya dan Dudi tidak pernah ketemuan sebelumnya. Bayangkan sudah 10 bulan disini tapi belum pernah jumpa. Seorang Andhika juga yg mempertemukan kami. Bukan apa, kalau saya ngajak ketemuan doi selalu sibuk? Eh, atau saya yg terlalu sombong nggak mau main ke markas airpu-ti-h? Mungkin juga sih!

Wokeh gag usah panjang-panjang… Akhirnya kita temuan didepan Hotel Medan dekat Warkop Rek. Dudi duluan dateng, setelah itu saya dan istri, kemudian nyusul Syahmin. Coba liat skrinsutnyah aja yah, saya benerannya lagi sibuk nih.. Beneran! Terus satu lagi, MAAF, kualitas FOTO kurang begitu BAGUS. Untuk liat yg aseli disini. (Cat : Kalau belum dihapus yg empunya)


(Ki-Ka : Dudi, Saya, Fanny, dan Syahmin.)


(Saya, Syahmin, Dudi, Mas Andhika, dan Ehm.. Uhm.. Lupak anggota id-gmail juga (jedot2kan pala ke dinding) tapi doi gag gitu aktif doi ngaku hihi.. kinda lurker yaks!)


(Dan, ini dia artis ibukota-nya hehe..)

Niwe, saya kelihatan lebih gemuk waktu kopdar yg ini, dan tentu saja jauh lebih kurus lagi waktu kopdar yg ini yah! Sigh, napa berat badan ini semakin menyerupai atlet yah.. Atlet Sumo maksudnya hiks.. Ehm, Jangan-jangan Nama saya tertulis di “GemukNote” nya Andri hihi.. (siap-siap di lempar Treo-680 hiyy).

Gathering Aceh!

Abe Poetra
*Niwe Mas Andhika, thanks buat Roti-boy nya yah!
*Syahmin yg mintak.. Saya dan Fanny yg dapet banyak 😀

16 thoughts on “265. Kopdar ID Gmail : Abe, Mas Andika, Dudi, dan Syahmim

  1. ini posting pertama setelah resepsi dan kak fid ‘dikembalikan’ ke medan, hehehe

    **bisa jadi refleksi klo mas Abi dah serumah ma kak fid: ga bakal posting-posting daahh…:mrgreen:

  2. 8# Abe baik Teh. Tuteh sendiri sehat?

    9# Hihi.. Jarang, makanya dinaekkan lagi kepermukaan, Ben! Niwe, Perhatikan gag mas Andika pake Kawos apa? Iyah, Tsel tapi gag yg luntur wikikik.. 😎

  3. 1# Berarti kamu belum serius dalam bercanda, Riky 😉

    2# You know me well, Dude! 😀

    3# Gak tau. Doi lagi “panen-ganja” kalee?

    6# Ugh, dasar Andri, makanan muluk yg difikirin. (duh, sama dengan saya hihi..) 😎

  4. hehehe, kalo di posko sih selalu terbuka be, malah aku sering ketemu si alex kok. kmu sih emang lagi pengen berkumpul terus sama istri *maklum* 😉

Leave a Reply

