268. Soundtrack Of My Life

Whew..
Ada tendangan nih..

Barusan baca google reader, eh ternyata dapat tag dari tia. Perlu diketahui ini juga pernah terjadi dua tahun yg lalu. Musical Baton begitu dulu istilahnya. Perulangan thread dengan model baru kalau saya fikir, tapi tetep asik kok.

Ada satu pertanyaan yg menggelayuti hati ini (halah), kenapa saya dijajarkan dengan Andri dan Rendy? Apa karena kami pria2 tampan nan menawan? Atau karena karena kami memiliki kesamaan “diperut” yah? Argggh… Terjawab sudah.. *graok2 tia.. * πŸ˜€

Teros saya juga mau lempar/tendang atau tagging ke “mamih” dan “fahmih“, kenapa mamih dan fahmih? biar berima gitu loah! πŸ˜‰

Message :
1.) Put your music player on shuffle
2.) Press forward for each question.
3.) Use the song title as the answer to the question.
4.) NO CHEATING!!!

Wokeh gag usah banyak cingcong… Here we go…

1.) How am I feeling today?

PAS Band – Never Be Lonely

Oh yeah… And never feel so lonely!
I won’t be lonely yes I won’t, Ever be lonely… I Won’t!

Gilak, cadas abis album “IN (no) SENSATION” ini. Dulu ngekoti rhytem nya si bembenk (gitaris PAS Band) matek setengah mampus, sekarang Be? Lah sekarang semenjak lemak di jemari ini bertambah, diturunin 1/4 pun gag dapet, hiks.. Eh, ini mau cerita albumnya apa perasaan saya yah? Hihi.. Yah, Saya kesepian istrikuh muach muach (di pipi) lagi di Medan.

2.) Where will I get married?

DJ Sammy – Heaven

Baby you’re all that I want…
Pengen merit di dunia fana ini dan di surga. Amieeen. (Sujud syukur)

3.) What is my best friend’s theme song?

SLAM – Gerimis Mengundang

*tarek nafas.. sepikles.. *
Saya tidak berani komentar untuk ini, dia baru dapet lagu malaysia ini, kegirangan bukan kepalang dan teroooooooosss diputer sepanjang hari ini sekeunceng-keuncengnyah… Arggghhh… Ini kan so many-many last year geto loahhhh.. Argggh… Bukan saya gag mau denger, bukan saya cemburu.. Seharusnya Amy-SEARCH dengan “Isabela” nya kan lebih layak untuk diputer keras-keras. Hihi.. πŸ˜€

4.) What is/was highschool like?

KLA – Dinda (Dimana?)

Yah, lagu ini sebenernya waktu SMP dulu udah ngetop, tapi karena dulu “kampyung” saya agak jawoh dari perkotaan (Ya, ya, naek gunung lewati danau, naek rakit terus berkuda 3 hari 3 malem baru nyampek) lagu ini masuk ke Walk-Man (Yaiks, makhluk apa ini? Apa khabar iPod) saya baru waktu saya baru masuk SMU. Ehm, kenapa Dinda? Karena dulu gag laku-laku jadi sibuk nyariin gebetan “Dinda dimana?”. Kalau sekarang Be? Masih nyarik? Hihi.. ya nggak duong.. *kedip2 genit ke fannzoel.. *

5.) What is the best thing about me?

Bon JOVI – Always

Yang teringat, selalu.. Yang mencintaimuh, selalu.. Owh, bidadarikuh!
*buat bembenk : “ini fanny yah benk, bukan kau.. hihi..” *

6.) How is today going to be?

Beyonce – Irreplaceable

Lagu ini beneran “tak tergantikan”. Hiks, tiap pagi idupin tipi, pasang Astro Awani, kenapa secara kebetulan lagunya Beyonce ini yg nongol. Pindah cenel Be? Yah, pindah ke “EmTiPi” eh, tetep juga ini yg nongol? Ah… Kebetulan yg aneh kalau saya bilang terus pindah ke Channel V, juga lagi muter lagu yg sama?! Ehm, ini saya yg masih ngantuks atau cenel-cenel itu pada geblek semua? Entahlah.. πŸ˜€

7.) What is in store for this weekend?

Melly – Let’s Dance Together.

Hihi.. Sejujurnya…
Ku rasa lagu ini lebih enak yg di aransemen Jim ketimbang aselinya. πŸ˜€

8.) What song describes my parents?

Mariah Carrey & Luther Vandross – Endless Love

Yah, mungkin.. Seperti itulah gambarannya.
I love you eMKa, I love you sir… I love you both!!!
*peyuk-peyuk.. *

9.) How is my life going?

Too Phat – Alhamdulillah

Sokorrr masih bernafas, sokor masih bisa idup selama 26 taon ini, sokor masih bisa ngetak-ngetik diblog, pokoke Terimakasih ya Allah. (Jawaban ini agamais gag yah kira2? cuekslah).

10.) What song will they play at my funeral?

Jamie Cullum – High & Dry

Yeah, High and Dry..!!
Hiks.. JC dateng ke endonesia cuman bisa liat di youtube hiks.. 800rebu berasa mahal. Niwe, ini lagu kental banget aselinya milik “Radiohead”, di remix ulang oleh JC dan voila, lebih asyik di denger malah…

Niwe, sebenernya males jawab pertanyaan ini. Funeral gitu loah… Hiks… Sebaiknya jangan diputer lagu-laguan, mending kalian doa untuk saya. *kaleum.. * (Hihi.. Jawaban ini juga agamais yah? Ehm, boleh cueks lagi gag?) πŸ™‚

11.) How does the world see me?

Josh Groban – You Rise Me Up

Gag tau napa, temen-temen saya bilang kehadiran saya “membangkitkan” dunia. Membuat dunia lebih hidup, membuat dunia yg fana dan sementara ini lebih mudah dijalani. *menatap kelangit dengan pongah.. * Gubrakkk.. Kesandung deh! Hihi..

12.) What do my friends really think of me?

Ronan Keating – When you say nothing at all

Mungkin saya lebih baik diem yah? Nyerocos terus bibir seksi (dari hongkong) ini tiada henti. Kadang buat geli, keseringan buat kesal bin gondok Hihi.. Tapi tentu saja mereka binun waktu bibir ini jadi emas? Hehe..

13) Do people secretly lust after me?

PAS Band – Bang Your Head

Uhukk, Badan yg ideal dan perut sikspek ini memang banyak ditaksir berbagai flora dan fauna. Bagi yg cewek, uhm, maaf saya sudah menikah (tunjuk2in cincin kawin). Teros untuk yg cowok, TERKUTUKLAH KAMU mencintai lelaki. DIE homok DIE, just bang your headdddd…!!!

14.) How can I make myself happy?

Ten 2 Five – Rum Raisin Chocolate Ice Cream

Hihi, jadi inget kemaren di pizza hut. Ice cream nya floating gituh di mocha saya, saya tawari ke fanny, terus dia kegirangan geto… Hehe.. Rasanya kok seneng gituh. Terus saya bilang ke dia kalau saya lebih suka Ice cream nya di aduk, sebaliknya dia tidak. Yah, ngalah dulu lah, sesendok dua sendok di-sruputnyah… Hmm.. ceneng kali liatnyah.. (Halah, ini kok jadi tret roman? hihi.. sekip!)

15.) What should I do with my life?

MUSE – Hysteria

Apa yg harus saya lakukan dalam hidup ini selain “bersyukur” adalah “bersemangat”. Lagu ini salah satu dari beberapa tembang yg buat semangat saya naik. Pernah, di inagurasi 2004, komputer usu, bawain lagu ini. Ya, ya tentu saja waktu itu jemari ini bla..bla..bla.. (mulai lagi)

16.) Will I ever have children?

Sheila On 7 – Khaylila’s Song

Khaylila.. Yang cantik, cepatlah kau besar!
Ajarkan dunia.. Berbagi seperti yg ku ajarkan kepadamu!

Wah, jujur aja 2 hari belakangan ini seneng banget denger lagu “Sheila On Seven” ini. Hihi..

17.) What is some good advice?

The Offspring – Why Don’t you got a job

Daripada nyibukkin orang, mending cari kerjaan gih, nyari kesibukann.. πŸ˜€

18.) What do I think my current theme song is?

NIRVANA – All Apologies

Ini yg versi akustiknyah.

19.) What does everyone else think my current life?

James Blunt – You’re Beautiful

Jika ada yg nyangka saya cantik, TERKUTUKLAH. Saya laki-laki tauk.
DIE kamu DIE.

20.) What type of men/women do you like?

KAHITNA – Cantik

Guess who? Yupie, tebakan kamu benar. Calon mamanya anak-anak!

21.) Will you get married?

GLEN – Cinta Silver

Dan, dengarlah sayangkuh..
Aku mohon kau menikah dengankuh..

Uhm, ini dulu.. kalau sekarang kan udah merit πŸ˜€

22.) What should I do with my love life?

JAMIE CULLUM – I Could Have Danced All Night

Setuju dengan tia deh! πŸ˜‰

23.) Where will you live?

Bryan Adams – Heaven

Coba perhatikan, sebenernya ini adalah jawaban ulangan. πŸ˜€

24.) What will your dying words be?

Unknown Artists – Bang SMS siapa ini Bang!

Haha.. Ini ngarang, mana ada lagu ini di iPod. Tentu saja saya tidak akan menyimpan lagu ini di iPod, gag tau apa, lebih asik liat pisidi bajakannya. *halah.. *

Walah..
Gag sangka ternyata panjang juga yah!
Photo diambil dari sini.

Music of My Life!

Abe Poetra
*Kita lihat, besuk pasti thread seperti ini menjamur..
*Serasa ngisi buletin di frenster.. πŸ˜€

18 thoughts on “268. Soundtrack Of My Life

  1. emang itu ngisi apaan be ? hehehhe…pura-pura nggak tahu, tapi benar emang nggak mudeng baca threadmu hari ini :)) tolong dijelaskan dengan sejelas-jelasnya dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya..

    btw, istrimu sudah hamil be ?

  2. lagu-lagunya ada versi cd nya gak yah?? bagus2 tuh… πŸ˜‰

    tapi kalo aku tiap hari lagi seneng2 nya dengerin lagu2 band indie.. 😎

    oh iya be..
    Point 21.) Will you get married?
    di ganti ama menikahlah – Java Jive, lebih pas, langsung mengena ke sasaran….
    kapan yah aq married..:sad:

  3. 1# Iyah aku tau, kesalahan redaksi tia, maafkan πŸ™„

    2# Ehm.. Sebentar.. Siapa yg akun FS-nya lebih dari 3? Itu baru abegeh menurutku, Ky. πŸ˜€

Leave a Reply

