276. Saya Menang Kuis Astro-Manikustik

Security dikantor memang kadang-kadang rada jontik (Jontik tuh dalam bahasa endonesia artinya Genit). Apa gak jontik coba? Saya lagi ngetak-ngetik dicolak colek mesra gitcu. Aih nek, akika langsung kegelian tiada tara. Cepat-cepat balik badan lihat sang sekuriti mesam mesem terus kedip-kedip mata genit.

Owhmaigoat, SELOTIP mana SELOTIP? Hihi.. gak ding, dia hanya mesam mesem doank tanpa kedap kedip genit ke saya kok. πŸ˜€

Saya tanya kedia “Ada apa kok kamu colak colek saya? Naksir yah?”. Dia ditanya kayak gitu langsung ngakak “Huahaha.. Ya gaklah bang, ini ada paket untuk abang?”. Oh ternyata ada paket toh. Semula saya fikir paket Anime dari teman-teman Id-Anime. Kirain si blek, ngirimin saya paket lagi. Halah, ternyata salah. Segera saya raih tuh paket, cari gunting, dan robek. Voila, ternyata isinya Compact Disc PAS BAND dengan judul “The BeAst Of PAS BAND”, yaitu kumpulan lagu-lagu terbaik Pas-Band. Terus didalam amplop, selain CD ada juga surat dari Halim Mahfudz, Vice President Corporate Affairs dari PT. Direct Vision yang menyatakan SELAMAT menjadi pemenang.

Aseeek, ternyata saya menang kuis Astro-Manikustik (Lihat nama pemenang yang di No-9). Uhm, sebenernya bukan saya sih. Kemaren yang ngotot ngirim kuis ini si wira-broto temen saya. Jadi dia pake akun e-mail saya menjawab semua pertanyaan dari buku panduan Astro. Pertanyaannya gak susah, cuma ditanya berapa personil Pas Band? Yah, itu doank. Hihi.. Gitu saya tau isinya CD Pas Band, saya tunjukkin ke wira kalau kami menang. Tanpa babibu papipu dia langsung memerawani CD nya. Berikut skrinsut wira dan CD Pas Band.


“Photo narsis wira dan CD Pas Band”

Oh iyah, Sudah dari November 2006 saya berlangganan Astro. Memang baru 9 bulan berlangganan, tapi saya bisa menilai bahwa pelayanan mereka semakin baik saja, yeah I admit that. Saya merasakan perubahan layanan Astro dari pengantaran “Astro Guide” yang tidak pernah telat tiap bulannya. Ugh, kalau dulu jangan tanya, udah tanggal 15-an baru tuh Guidance di anter, BASI tauk. Terus yang kedua sudah sangat jarang sekali saya mendapat gangguan “layar tiba-tiba blank” atau kondisi “No Signal”. Bah, padahal cuaca dalam kondisi bagus gitu loah. Ini terjadinya sering, sampek berfikiran mau pindah layanan. Tapi untung saja sekarang sudah jarang terjadi.

Hihi, tapi gak bisa dipungkiri, Astro masih lemah dan tidak berdaya dalam menghadapi cuaca, kalau hujan datang atau angin sedikit kencang, siyap-siyap akan kehilangan sinyal selama beberapa detik. Semula saya fikir gangguan akan terus menerus selama hujan lebat berlangsung, eh ternyata tidak. Gangguan atau Signal Lemah terjadi pada awal hujan saja (rata-rata 10 detik sampai 60 detik), selanjutnya setelah decodernya meng-adjust otomatis sudah bisa lagi, dan signal stabil lagi. Sukurlah. πŸ˜€

Astro – Hidup Penuh Warna!

Abe Poetra
*Kuis Astro Manikustik bulan ini “Band Netral”.
*Hihi.. jadi pengen ekotan lagi nih. Menang lagi gak yah?

Advertisements

34 thoughts on “276. Saya Menang Kuis Astro-Manikustik

  1. Astro, ga enak. Ga bisa di paralel. Kalaupun iya pun, channel cuma bisa ngikutin TV utama πŸ‘Ώ

    coba ya hadiahnya itu Free annual fee hihihi

  2. ehh iyah kalo lliat tipi pakek eg telkomsel gimana? bagus ga? ato masih putus2… secara mo langganan astro kan percuman kalo adanya cuman layar hp doang πŸ˜€

  3. hayahhh… Abe terpaksa pasang Astro juga. Resiko Be… kalo kerjaan jauh begitu πŸ˜†

    tapi, Astro itu sux kata temanku. SUX BENAR!! ASTRO NDAK BISA DIPAKE BUAT NGEBLOG
    *ndak nyambung mode ON* =))

  4. 8# Aku juga jarang ekot kuis bro. Eh, gitu ekot kuis manikustik ini langsung dapet. Hip hip hooray. πŸ˜€

    9# MAKAN-MAKAN boleh tapi di Aceh. Mau if? πŸ˜‰

  5. 1# MAKJANG, 2.5Jt? Banyak amirrr tuh C, mintaklah gopek aja! πŸ˜€

    2# Oh begitu yah. Thanks FYI, Mad. πŸ™‚

    3# Iseng-iseng berhadiah, Dy!

    4# Blog kamu bagus, Indi.

    5# Thanks.

    6# Hihi, kalau Parabola kan terbatas siarannya Yen? Beda dengan Astro bisa pilih paket apa aja yang mau. Paket cinema atau Olahraga, atau dua-duanya πŸ™‚

  6. di kost ada yg langganan astro, tapi dah di “uninstal”.

    meski demikian, parabola masih nangkring di atap sejak berbulan-bulan yang lalu ha.ha,

  7. hihihi emang enak ya ikutan kuis..
    kek lebaran kemaren tc menang kuis dr matahari..dpt voucher belanja 2,5 jt.
    kekeke… enyak kayi puuun… πŸ˜‰

    btw astro disini koq keknya kurang bagos ya signalnya..? πŸ˜•

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s