Henpon

Dapet timpukan dari dua orang sekaligus, Mamih dan Alex.

Ini seperti isu berantai dari satu blog ke blog yg laen. Kali ini temanya tentang henpon kita. Baiklah saya akan coba jawab 10 perta.. sebentar, WHATTTT… sepuluh? Omakjang, banyak amir. Wokeh, here we go tanpa basa basi.

1. Tipe dan Merk HP

Pertama kali beli HP merknya adalah Nokia 8250 dengan tagline “Walk on the blue side”. Harga belinya kalau saya gak salah 2.8jt sekian (kalau salah, kami sekeluarga minta maaf), tapi coba bayangkan harganya sekarang? 250rebu plus perdana hihi.. Kemudian setelah itu saya sempat pakai Nokia 3650, tapi cuma 2 minggu sebelum temen saya “meminjamnya” tanpa mengembalikan dan tidak memberitahu saya walau saya sebenernya sudah tahu (ambigu yah?). Wokeh, setelah itu ilang saya makek Sixty six owh owh untuk 3 taon. Ya, ya, hape terlama yang saya pakek sebelum dapet jatah henpon N-73 edisi musik dari kantor.

2. Fasilitas 3G

Oh kalau di N73 bisa donk. Coba perhatikan aja, masak HP mahal (tapi jatah) gak ada fasilitas 3G nya? Masa kamera dengan 3.2 MP (2048 x 1536 pixels) gak ada fasilitas 3G? Ada duonk guys. Eh, 3G itu apaan sih? Lho?

3. Wallpaper

Wallpaper di HP gambar bunga-bunga geto, tapi kalau yg di N-73 wallpaper nya gambar prewedding kami. Skrinsut coba liyat blognya si fanny muach muach, perhatikan gambar header nya. Narsis? Yes, we are. πŸ˜€

4. Nomer HP

Dari awal pake HP, saya pakai kartu DARI TELKOMSEL duonk ah yuk mareee (halah, iklannya explisit banget). Saya pakai SimPATI 08126462-xxx (rahasia) dari taon 2001 dengan harga 250rebu pada waktu itu kosong tanpa pulsa. Sewaktu tammat kuliah dan gawe di Isat dapet nomer dinas Matrix. Tapi tidak lama setelah itu saya pindah ke Telkomsel (kontrakan) dapet Halo nomer dinas Medan. Setelah menyelesaikan kontrak dengan baik dan benar selama 2 taon, saya diangkat jadi employee dan ditempatkan di Aceh dan dapet Halo Nomer Dinas Aceh. Yah, sebenernya nomer saya BUKAN RAHASIA, bisa dilihat di bagian contact tuh.

5. SMS Terakhir

SMS yang nyelonong masup terakhir di henpon adalah :

“Pak jangan lupa yah. Hehe, ini alamatnya bila-bila lupa. Gedung bang Danamon Lt.9, Jalan Diponegoro No.35 medan 20152”

Ini sms dari Indri (Callcenter Medan) minta dikirimin baju branding Tsel yg kesempitan di tubuh sikspek ini untuk dia dan Diana. Daripada gak kepake katanya. Ugh, dasar mau mintak aja bilang, Ndri. πŸ˜‰

6. Spesifikasi Henpon

Coba liyat aja disini atau disana.

7. ON atau OFF

Gak pernah matek dan selalu ON. Tapi kalau malem pake mode silence!

8. Letak Henpon

Biasanya diletakkan di saku celana keper saya di sebelah kanan. Kalau misalnya males, ya diletakkan di tas, tapi kalau males bawa tas yaudah kembali ke statement awal, di taruh di celana keper saya di sebelah kanan. (gak penting banget yah?)

9. Batere

Gak pernah itung sih berapa lama ketahanannya. Berapa lama kalau dipake ngemeng terus, atau berapa lama kalau didiemin aja, gak tau adalah jawabannya. Setau saya, gitu nyampek rumah, nampak charger langsung dicolokkan.

10. Catatan di Henpon

Ini maksud pertanyaannya apa sih? Maksudnya isi dari Notes di henpon kita? Wokeh fine, kalau saya sih sampek sekarang berisi : “List komik yang mau dibeli gitu keluar serial terbaru”, kemudian ada juga “Nomer Akun PLN, Akun Astro, dan Akun yg harus dibayar tiap bulan”, Oh iyah, saya juga catet nomer “Nomer Rekening dan Nomer kartu kredit” di Henpon.

Okeh, mungkin segitu aja dulu. Terimakasih sudah menimpuk Saya karena saya lagi males nimpuk-nimpuk orang, maka saya tidak teruskan “timpukan” ini. Wokeh beibeh, siya sun!

Catatan : Gambar diambil dari sini!

So guys, Kamu pake HenPon apa?

Abe Poetra
*Kenapa selalu pake Nokia Be?
*Ya, saya tipikal orang males coba yg baru untuk Henpon. πŸ™‚

Leave a Reply

