Ramadhan Datang 1428 H

Ramadhan Datang.. Alam pun Riang..
Menyambut bulan yang berkah.
Umat berdendang memandang Azan..
Pertanda hati yang senang..

Beberapa minggu ini tembang “Ramadhan Datang” yang dinyanyikan Tompi ini selalu berulang-ulang saya puter. Oh iyah, secara saya Islam (bukan di KTP doank) sudah sepatutnya gembira menyambut Romadhon ini. Alhamdulillah masih diberi nafas sampai Ramadhan ini, masih diberi kesempatan mencicipi bulan penuh berkah dan bulan suci ini. Ingatlah seperti yang tertulis dalam… bla..bla..bla.. (bekson : Assalamualaikum Pak Haji) Ya, ya, Wa alaikum salam (benerin sorban) 😀

Satu hal yang menarik saya adalah saling berkirim sms yang meminta maaf atau bersalaman langsung ask for aplogies. Ini tidak dilakukan oleh 2 atau 3 orang saja. Lebih dari 10 orang yang sudah mengirimi saya ucapan “Minta Maaf dan Selamat Menyambut Ramadhan” ini. Hihi, belum ada satupun yang saya bales. Ini lagi nyari yang mana yang mantab dan dijadikan template untuk “kirim ke semua” hehe.. (ketawa licik).

Salah satu dari sms yang lumayan mengena adalah :

Chairil Anwar bilang “KATA bisa menjadi LEMBING; melukai. Tapi KATA jg bisa jadi COKLAT yg bikin Senang. Sadar atau tidak mgkn Aq lebih sering mlempar lembing daripada berbagi coklat. Mumpung mau puasa, MAAFIN AQ Yah!”

Bwahaha.. Ini yg ngirim COWOK yang gak kalah serem dan jeleknya dari saya. Dan tentu saja saya GELI bin LUCU kalau cowok itu bilang dirinya dengan “AQ” geto? Hoanjirr, barusan saya bales ke dia. “Kau kecewek2an ah val, muka serem masak pake “Aq-Aq” gitu, Abegeh, plis deh auch Huahaha..” Gokil dia bales “Anjirrrr, emang muka serem gak boleh Abegeh? Akyu kan emang masih Abege” Hihi, ya su-lah, Muka serem juga manusia kata saya dalem hati.

Okeh okeh, kelakuan saya gak usah ditiru yah. Sudahlah orang berbaik hati minta maaf malah diketawain. Insya Allah dia tidak sakit hati. Amieeen. (Bersidekap).

Melalui blog ini juga saya berniat “MINTA MAAF”, kalau ada salah kata dalam penulisan di blog ataupun dikeseharian saya melakukan hal-hal yang tidak pantas dan membuat sakit hati, pelis oh pelis maafkan saya. Ingat, saya juga manusia, manusia berasal dari kata insan yang berarti “lupa”, jadi sudah harusnyalah kita hamba yang dhaif ini untuk… (hoaaahhmmm, yg laen ambil bantal, yuk mareee bobok) 😀

Notes : Gambar diambil dari sini.

Marhaban’ Ya Ramadhan

Abe Poetra
*Selamat berpuasa semuanya!
*Oh iyah, ini situs fave saya kalau puasa!:D

Leave a Reply

