285. Mudik Banda Aceh – Medan

“Kira-kira 700 KM jarak Medan-Banda Aceh.”

Yah setidaknya angka “segitulah” yang saya lihat waktu Avanza datang dari Medan ke Banda Aceh. Begitu di ambil mertua dari Show-room Auto 2000 Toyota, yang dijalan Sisingamangaraja medan, langsung di bawa ke rumah di belakang Asrama Haji Medan, kemudian tidak di pakai, besoknya langsung di bawa ke Aceh. Yang berarti “Nol kilometer” dari Medan dan sampai di Banda Aceh “700 kilometer” dan spending waktu 15 jam. Oh iyah, yang membawa mobil ke Banda Aceh Papa dan bukan saya. Makanya ini little bit exciting for me, Ahoooyyy.. (Pirates-facebook Mode On) πŸ˜€

So what the news guys!

Uhm, well.. Besuk sepulang dari kantor Saya dan Fanny mau mudik ke Medan Cihuyyy.. Aseeek.. Aseeekk.. (halah, kampooongg). Sejujurnya, saya belum pernah bawa mobil dari Medan ke Banda Aceh atau sebaliknya. Belum pernah menyetir lebih dari 4 jam terus menerus. Ahaaa, berarti ini yang pertama bagi saya menyetir lebih dari 4 jam. Sanggup gak yah? Insya Allah sanggup. Yang saya khawatirkan karena si Fanny lagi hamil (jalan 8 bulan) saya tidak bisa sembarangan menyetir, takut ada apa-apa. Rencananya kita pergi sore kalau dia gak kuat ntar malemnya di langsa nginep kita ajah.

Mudik nantinya 3 mobil. Mobil saya, si wira, dan si Aldi anak Virtual Com yang rumahnya di Binjai (temen SMU saya di SMU N. 1 Binjai). Jadi ntar kita bertiga rombongan mudik ke Medan. Supaya mudik ini makin asyik dan mobil tidak terlalu kosong dan supaya ada temen yang ngejagain fanny, terus supaya nanti kalau ada apa-apa bisa ngebantuin (hihi.. panjaaang), jadi kita ajaklah beberapa orang yang mau mudik juga. Salah satunya adalah Fadhli sang OwBeh kantor, terus ada Bani juga yang mau ekotan.

Sekilas Ingfo..

Telkomsel juga mengadakan paket mudik. Tidak seperti yang diceritakan Paman Tyo karena Aceh tidak termasuk “jalur mudik Telkomsel” jadi tidak disediakan satu keluarga satu mobil, tapi satu mobil dikeroyok berkeluarga-keluarga (ya, ya, ini kata-katanya tinggal dibalikkan saja Paman) hehe..

Kita sediakan 2 bus besar dengan kapasitas penumpang 70 orang, bisa saja juga dibuat 72 orang tapi 2 orang itu harus rela jadi supir dan dibayar hihi.. mau? Gak usah deh! Jadi saya kerjanya apa coba? Lho? πŸ˜‰

Oke, kebetulan saya staff CRM yang baik dan benar serta tidak sombong ini (oh, not agaiiin..) yang mengurus. Kemarin sudah kita broadcast sms ke pelanggan Simpatizone dan Gen’ Asik siapa saja yang mau ekotan mudik. Kita (SPV dan team CRM) juga sudah dapat siapa saja yang mau ekotan program mudik ini. So yang ekotan sudah ada list-nya. LHO LANTAS KENAPA sekilas ingfo gak PENTING ini di umumkan Be?

Sabar, sabar.. Jadi begini. Dari 70 orang yang sudah terdaftar ada 3 orang yang mengundurkan diri. Jadi bagi teman yang berdomisili di Banda Aceh dan mau ekotan mudik ya boleh saja. Dudi dan konco di aer-putih, atau Alex mungkin mau silahkan hubungi saya. Kalau dudi setidaknya kamyu bisa terbang dari Medan aja baru nerusin perjalanan ke Malang. Eniwe dude, hape muh kok gak aktif? Waktunya tinggal nanti malem lho.

Mungkin segitu aja dulu eperibadih. Sebagai catatan :
1. Images diambil dari sini, dan sini!
2. Untuk Telkomsel Siaga silahkan ketik *123# (Terbesar, Terlengkap, dari generasi ke generasi — maaf, iklan dulu donk ah!)

Selamat Mudik Buat Yang Mudik.

Abe Poetra
*Buat yang mudik hati-hati di jalan & semoga selamat sampai tujuan.
*Eh, Lebaran tanggal 12 Okt atau 13 Okt sih? πŸ˜€

11 thoughts on “285. Mudik Banda Aceh – Medan

  1. waduh be, kamu mudik tgl 10 aku udah di malang. aku terbang dari banda aceh tgl 6 oktober. kalo tgl segitu aku bisa dapet tiket pesawatnya mahal banget :).

    eniwe, minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir batin ya be πŸ˜€

Leave a Reply

