Month: November 2008

320. Undangan Untuk Blogger Medan

Ahoy blogger Medan.. *hails *

Kemaren rekan saya yg ngurusi loyalti dan komunitas di Tsel Regional Medan mengirim surat elektronik ke saya.

Egi, namanya, ngajak diskusi tentang bagaimana mendekati komunitas blogger di Medan, tepatnya SUMATRA UTARA lah. Beliau juga tanya apa blogger SUMUT ini ada komunitas resminya atau wadah kelompok. Haha.. awak poning pulak kolok disuruh jawab ini, Gi. Oke, cerita dolo-lah awak sikit. (Medan kali bahasanya)

Ada hal yg dari dulu saya tidak mengerti tapi saya faham. Nah, bingungkan? Sama euy. Gini gini.. Saya mengerti kalau dari dulu blogger Medan itu gak ada wadah tapi saya juga faham bahwa banyak blogger aktif di Medan tapi yaitu tadi, gak punya satu wadah atau katakanlah kelompok yg menyatukan blogger-blogger aktif ini per region. Continue reading “320. Undangan Untuk Blogger Medan”