Change

CHANGE!
Menarik sungguh.. Menggugah tentu saja..

Tadi pagi waktu mau berangkat ke kantor, kata sakti yg dipopulerkan oleh RK itu saya lihat pada bagian punggung kaus berkerah seorang bapak-bapak yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalannya sepeda motor dengan santai. Interest dengan kalimat itu? Tentu saja saya tertarik. Kalimat yg sungguh-sungguh “menggugah”.

Yang lebih mengagumkan, T-shirt ini dipakai oleh pegawai PLN (Perusahaan Listrik Negara). Saya lihat lambang “Petir” didepannya. Unfortunately, gambar depannya gak sempat saya tangkap, karena si Bapak keburu kabur dan saya tertahan di lampur merah simpang Jambotape.

Saya berdoa dalem hati, semoga beneran “berubah”. Janganlah sampai sering-sering mati lampu. Biarlah TDL naik-naik ke puncak gunung kalau memang terpaksa, akan tetapi please oh please.. tetap beri kami cahaya.. (menengadah sembari bersimpuh haha..) *lebay..

7 thoughts on “Change

  1. udah liat Serambi hari ini Be? di depan ada berita aceh bebas pemadaman, di halaman belakangnya ada pengumuman pemadaman dengan alasan pemeliharaan. Ironis.

    btw, aku mo nanya nomor 0821 yang sama dengan nomor aku ada gak? PM aja kalo ada ya.

  2. @topan : haha.. sungguh “menggemaskan” kalau sudahlah harganya malah naik tapi “gelap” nya lebih sering.. kontradiksi.. Hope, they really change.. 🙂

    @Adieska : Bahkan RK sudah kampanye “Change” 5 tahon sebelum BO dijadikan kandidat Presiden. Coba aja liat kapan RK keluarin bukunya, awal 2005 kalau gak salah.. 😀

  3. Kata Change! rupanya dipopulerkan oleh orang Indonesia ya bang… Awak kirian dipopulerkan sama tim kampanyenya Barrack Obama 🙂

    Betul… betul… betul… PLN harus bisa berubah ke arah yang lebih baik… Melihat Dirutnya sekarang yang kooperatif dan “transparan” mudah-mudahan yang terbaik dan kita inginkan bersama bisa tercapai 🙂

  4. Ah.. Sudahlah.. Mau mati idup.. Kali berubahnya ke arah sana.. Dari yg terang terus jd mati idup lampunya.. Toh itu yg buat malam jadi gemerlap..

Leave a Reply

