Oleh Oleh Khas Bali

Yeah, memang saya GAK pernah ke BALI Pulau Dewata.

Bener, saya gak pernah sekalipun menjejakkan ke Bali. Kasihan yah saya? Hehe.. tapi kalau BALI pake GE udah pernah (baca: Balige, ibukota Toba Samosir).

As I mentioned di Profile kalau saya hobi-nya makan, sudah kebiasaan saya mencari makanan yg khas-khas dari suatu kota. Nah, untuk makanan khas BALI saya gak pernah makan.

Dari hasil searching dan googling (bedanya apa coba “searching” dan “googling”) dapetlah situs luar biasa ini. Situs “OlehOlehKhasBali.Com” menyediakan makanan, kudapan, penganan, kacang-kacangan, pie, pia, dll asal Bali. Coba aja lihat disitusnya untuk lebih lengkapnya.

Okey, saya perhatikan ada beberapa yg menggugah selera makan saya. Lihat gambarnya aja liur saya udah meleleh keluar membasahai monitor en kibod leptop hehe.. (lebay). Kalau dilihat yang paling mantab itu menurut saya adalah PIE SUSU BALI. Ada 2 pilihan coklat dan susu (original). Nah, kalau diminta pilih salah satu saya gak mau, karena dua-dua nya eunakk.. Sumpah gilak.. 😀

Pelayanan dari OlehOlehKhasBali.Com ini beneran Prima. Baru dipesan besoknya nyampek. Tergantung kesepakatan mesannya pakai metode apa, One Day Service, Kilat, atau apa.

Eh iyah, tadi malem, pulang dari dokter pesanan udah nyampek. Yummy, udah di makan dan sebagian taruh di kulkas. Herannya si Athallah anak saya yang jarang-jarang suka makanan kayak Pie gitu, tadi malem ngembat 2 biji langsung habis. Huwiih.. Memang enak sih. Rasanya gurih dan paduan pie dengan coklat pas. Enaklah pokoknya..

Berikut dokumentasi Anak Saya lagi megangin Box Kiriman PIE SUSU BALI dari situs OlehOlehKhasBali.Com. OOKB thanks yah.. 😀

Itu aja dulu, mau makan PIE SUSU dulu yah.. ^_^

Advertisements

One thought on “Oleh Oleh Khas Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s