Month: June 2012

Maddi Jane – Price Tag

Siapa yg gak suka denger lagunya Jessie J yang judulnya “Price Tag”. Kayaknya hampir semua orang senandung “It’s not about the money, money..” dimana-mana. Hehe, saya sebenernya telat taunya. Tau lagunya pas ringtone sepupu ini kok kayaknya enak banget tanya judulnya langsung download bajakannya (malah bangga). Gak ding, saya beli CD nya.

Kemarin browsing-browsing coba cari varian lagu “Price Tag” dapetlah nama “Maddi Jane”. Buset, saya langsung interest. Beneran calon diva. Suaranya bagus bangets. Muda, Beda, dan kayaknya gak Berbahaya (eh, kayak lagu SID). Hehe. Ini anak muda banget dan moga-moga suaranya gak pecah pas dia toa nanti. Merinding denger dia nyanyi.

Coba lihat kerlingan matanya pas bilang “Am I The Only One Getting Tired” dimenit ke 01.08 yah. Haduh, ini anak dewasa dan menggemesin. Ngefans banget deh pokoknya. Hehe, semoga my wife gak cemburu, cuma kagum dowank kok Hon.. 🙂

Berikut adalah lirik Price Tag Continue reading “Maddi Jane – Price Tag”

Advertisements