Smart Boston Bag (AT)

Belakangan ini saya sering bepergian guys..

Bukan, saya bukan tiba-tiba mendadak jadi Pilot atau Pramugara yah. Secara tinggi saya gak cocok jadi pramugara tapi secara kegantengan yah sudah mandatorylah. Ini kutukan dari bapak dan ibu saya.

Nah, sebenernya kalau pria yg tampan dan juga rupawan kayak saya ini prinsip nomer satu dalam bepergian adalah bagaimana gak bawa barang gitu banyak, tas gak lebih dari dua biji, terus gak ribet, dan satu lagi kalau memungkinkan gak perlulah masuk ke bagasi. Gitu nyampek langsung ambil tas dari luggage terus cabs. Simple dan cepat.

Eiyah, saya kebetulan tidak di Medan lagi jadi yah pilihan satu-satunya belanja online. Kalau di Medan sangat memungkinkan sekali belanja offline. Flownya: “Lihat, sentuh, matut-matut depan cermin, bayar, bawa pulang deh”. Ini flow idealnya, padahal biasanya saya “Lihat harga, sentuh, lihat harga lagi, matut-matut depan cermin, lihat harga untuk kesekian kalinya, mikir panjang minimal sejam, ke toko lain, terus bulan depan gitu punya uang langsung beli”. Wakakaka.. Price sensistif banget yah. ๐Ÿ™‚

Beberapa tas sudah saya senter-senter alias dilihat-lihat dan kayaknya ini pilihan yang pas tapi harganya gak pas untuk kebutuhan saya. Saya coba searching-searching dapetnya di Zalora. Berikut gambarnya:

Mungkin nanyak yah, kenapa Zalora.co.id. Sebenernya ini kemakan Word Of Mouth admin saya. Waktu di Medan Admin ditempat saya kerja pernah bilang “Kalau Belanja Online Bapak pilih Zalora saja”. Hmmm, gak tau juga kenapa pilihannya Zalora, tapi ada dua orang temen saya bilang pilihan yang paling paten sekarang itu Zalora.co.id karena penganterannya GRATIS dan bisa BAYAR DITEMPAT.

Well, noted kata GRATIS nya hihi. Admin saya nambahkan sudah 3 kali belanja disitus ini dan puas bangets. Gak tau juga apa yg nganter barangnya si Admin ini cowok ganteng sehingga si Admin termehek-mehek dan merekomendasikan ke Saya. Atau mungkin sodaranya ada kerja di Zalora entah juga. Sebenernya tanpa di rekomendasi juga saya akan pilih Zalora. Kenapa, karena zalora ini pernah bekerjasama dengan Telkomsel. Jadi siapapun yg punya nomer simPATI pasti dapet diskon disini. Dan memang kayaknya lebih murah dari yg offline. ๐Ÿ™‚

Okelah, seperti flow yang saya buat tadi: “Lihat tas, lihat harga, lihat tas lagi, lihat harga, lihat berbagai sudut tas, lihat harga lagi, save fwd ke istri, lihat harga lagi.” Okeh, kayaknya saya perlu beberapa waktu lagi untuk membeli tas ini, soalnya kemarin baru dapet tas Oakley dua biji bahkan. Tapi memang yang kayak gini gak ada. Oh tuhan, jadi bingung, apakah ini pengaruh istri saya yg suka belanja? Oh tuhan, cukup satu orang saja yg suka belanja dikeluarga kami. Amien ya Alloh. Bersimpuh.

Advertisements

7 thoughts on “Smart Boston Bag (AT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s