Android One by Google

Iyah, beberapa udah dapet undangannya.. ^_^

Akhirnya ponsel yg murah dan basisnya Android dengan Google sebagai jaminan kualitasnya bakal muncul, Android One.

Mungkin pertanyaanku sama dengan pertanyaan kawan-kawan. Kenapa pilih Android One untuk emerging market di India bukan di China yg harusnya bisa lebih murah semua komponennya?

Singkat saja, karena orang china gak makek Google, mereka pakai Baidu. Dus, china itu gak kenal Android tapi MIUI. Yah, walopun rasanya Android juga tapi beda patent kayaknya.. 😀

See the news here:
http://m.androidcentral.com/google-holding-event-india-september-15-android-one-way

– – with Utomo

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s