Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan

Guys..

Ibu Susi Pudjiastuti, menteri perikanan mungkin sudah pada tau. Pemilik maskapai penerbangan “SUSI AIR”.

Saya pribadi saluutt berani Jokowi milih ibu ini jadi menteri. Kok kayak gak serius yah. Atau jangan-jangan justru sebaliknya beliau serius banget.. 😀

Bersuamikan bule yg berbisnis pesawat yg mulanya untuk mengangkat ikan & lobster segar. Dan malah jadi pesawat rintisan untuk ngangkut penumpang dibeberapa titik.

Mungkin lebih banyak belajar dari kehidupan daripada belajar di sekolahan. Luar biasa dari pengepul ikan awalnya sampai jadi mentri. Salutt ibu.. 😉

http://nasional.kompas.com/read/2014/10/26/20151001/Susi.Pudjiastuti.dari.Jual.Ikan.Hingga.Jadi.Menteri.Perikanan

Kita lihat, wikipedia sampai 2 hari kedepan masih content yg sama atau sudah divandalisme sama “siapa aja yg punya kepentingan”. Bagian “tidak lulus SMA” pasti akan mendapatkan porsi lebih atau lebay.. Hehe.. Semoga saya salah.. ^_^

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Susi_Pudjiastuti

– – with Jalu

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s