Do You Believe President Jokowi’s Cabinet is Capable

Guys..

Kalau ditanya saya ikutan “percaya” bahwa Pak Jokowi dan jajaran menterinya capable menyelesaikan PR-PR berat bangsa ini.. ^_^

Uhm, well btw, yang pengen ikutan polling berkaitan dengan ibu Susi Pudjiastuti yg ngehype banget silahkan disini:

http://www.tempo.co/jajak/indikator/

Saya voter yg ke 714 guys. Dan saya, walaupun rada aneh melihat si ibu yg tatoan & merokok juga melihat suara si ibu yg kata istri saya kayak laki-laki tapi tegas banget, PERCAYA ibu ini bisa membuat perubahan.. ^_^

Oiyah, menarik sekali Ibu Menteri ini dibahas. Pro dan kontra diberbagai lini masa media sosial.

Iyah. Secara tampilan memang ibu Susi ini kurang patut untuk di-gugu. Kalau ada kalimat “never judge a book by its cover” nyatanya saya pribadi & mungkin banyak orang impresi pertama itu selalu ke sampul dan judulnya. Ada beberapa memang yg dibeli karena rekomendasi atau resensi yg betebaran menimbulkan derau dan viral baru dibeli (ini ogah rugi dan quadrant late majority kata Godin hihi.. Cueks..).

Ini tentunya sok tau saya saja. Dan sangat besar kemungkinan saya salah.. 😀

Kalau orang-orang sales & marketing bilang, si Ibu hanya perlu “rebranding” sedikit saja. Egoisnya, kalau orang banyak membandingkan Ibu Susi dgn Ibu Atut, saya gak mau bandingkan. Karena semua orang punya karakter masing-masing tentunya. Banyak logica fellacy yg bersliweran yg pribadi menurut saya prematur. Bisa jadi postingan ini juga hihi.. 🙂

Kalau kawan-kawan baca komik dragon ball menjadi penting kenapa saran dari dewa kayangan untuk lebih hebat lagi melakukan “fusion” saja? Pengennya melihat tampilan ibu Atut dengan karakter Ibu Susi saat ini. Iyah ini namanya jg saran egois.

Sebagai menteri dgn knowledge dan pengalaman (this one sooooo dominanttt hihi..) yg maha luas tentang ikan-perikanan ada baiknya Ibu Menteri yg sering disorot media tidak menunjukkan hal yg tidak baik karena “beliau dipirsa banyak mata”. Sak endonesia raya gitu loh Ibu..

Setuju saya, sebenernya menurunkan authentic nya yg mana kemungkinan tidak seksi lagi diliput media. Akan tetapi sebagai menteri nyang mana milik banyak orang negeri ini baiknya mendengar yg apa banyak orang sarankan.. ^_^

Let me assume guys, next kedepannya menurut saya si Ibu yg sederhana ini secara look akan “sedikit berubah” tentunya ke arah yg lebih baik.

Demi Indonesia, yg kata A Fuadi negeri 5 menara, tentunya Ibu Menteri.. ^_^

Semangattt pagii Bengkulu kota Broadband & Digital..

*siap-siap briefing pagi di Linggau, yg mana optimistik leader clusternya yg kerempeng (karyadi) bilang kami B15A hehe.. Aamiinn for that brow.. 😀

– – with Dimas [iNyong], Kar, Aris Murni, and Ardee

View on Path

Leave a Reply

