Games Monument Valley – Melihat Yang Tidak Mungkin

Ellow all.. ^_^

Kemarin waktu bawa keluarga liburan ke Bandung (hedop persib), kami masuk science centre di Trans Studio. Satu hal yg menarik adalah poster “Melihat yg tidak mungkin”. Dan inilah yg diwujudkan USTWO dalam sebuah permainan.

Iyah, mereka yg buat “Monument Valley” itu artist bukan hanya designer. As stated by Ken Wong “we are all artist here not only design a plain game”.

Hehe, plain apaan. Semua studi ilmu geometri (geo: bumi, metron: pengukuran) akan terbantahkan. Aih, nyelamatkan “Princess IDA” bukan hanya jalan kanan atau kiri. Muter atau jalan singkat, tapi bagaimana memikirkan pattern diluar pakem.

Saran saya, please use your imagination & intuition JANGAN berfikir normal secara matematika kayak mana geometri sebenernya. I bet, you will failed kayak saya wkakaka.. ^_^

https://itunes.apple.com/us/app/monument-valley/id728293409?mt=8

Worthed dimainkan game yg design & grafis nya keren ini untuk memancing “kreatifitas” kayaknya. Eh atau vice versa bisa bikin suntuk.. yah, ITU! šŸ˜€

#bengkulukotabroadband
#bengkulukotadigital

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s