Sosial Media Baru, Ello

Guys..

A friend of mine, endhoot, ngasih undangan untuk mencoba “Ello”, sebuah startup jejaring pertemanan yg simple (banget), yg mana belakangan heuboh digunjingkan para techie.. ^_^

Kalau yg lain “techie”
saya mah “techa”, lengkapnya “techa techie techa techo” Halah..

Iyah udah lama setor email di “Ello” supaya dapet undangannya tapi tidak kunjung dateng undangannya. Wong sejam mereka bisa dapet 40rb request gak collapse aja udah untung banget. And this is mine.. 😀

https://ello.co/abepoetra

If you want to know further please check here:

http://www.crunchbase.com/organization/ello-inc

Just put your email there dan jangan lupa berdoa segera diberikan undangan. Kalau belum diberi, berdoalah ada orang yg baik ngedrop invitationnya wkakakak..

Eiyah, panjenengan berdua sudah punya belum? Eh ini bukan mau ngundang ini cuma nanyak sekaligus pamer wkwkwk.. 🙂

*lirik cahyo & prasz..
*tarek selimut lagi.. 😉

_ – with Prasetyo and Utomo

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s