AIDS Day Selling

Konsepnya sederhana..

“Selling with a theme..”

And this time we have AIDS day here. Menyematkan pita merah setiap team direct selling kita. Mungkin akan menimbulkan pertanyaan bisa jadi banyak abai. But we try lah.. 😉

Well, sering kali riuh para marketer membicarakan bagaimana bersikap dan berjualan dengan tujuan “menjual lebih”. Dan salah satu yg paling jamak dan gampang dilakukan adalah mengikuti tema yg happening.. ^_^

CMIIW yah. Kalau dari dudukan ilmunya, this one can be inserted to “Merchandising”, dimana “impulse purchase” atau “impulse buying” yg menjadi tujuan. Karena emosi dan perasaan yg terkadang ngelead untuk membeli bukan kebutuhan.

See here for further details:

http://en.m.wikipedia.org/wiki/Impulse_purchase

Dus, ini mungkin bisa dipaksakan sama dengan apa yg tuan Godin bilang (hihihi..) :

“New marketing is about fashion, and stories, and permissions, and promises”. (Page25, Meat Ball Sundae, Seth Godin).

Memahami ini, saya pribadi salut banget untuk all team Bengkulu. Kalian batu semuanya.. You all raawkkk guys.. ✊✊👍👍

HAPPY (SELLING) AIDS DAY EVERYONE..!!

http://en.m.wikipedia.org/wiki/World_AIDS_Day

*pita merah mana pita merah.. 😀
*lanjottt makan siang..

#execute4sumatrab15a
#aidsday, #redribbon

– – with Aris, Rofik, Ardee, Dimas [iNyong], Bambang, wahyudanto , Rebecca, Deddy, ridho, Paino, Meldy, and Gioliano at Pantry Grapari Telkomsel Bengkulu

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s